Lucu Sih Ya, Meme Polwan Cantik Kembali Bikin Ketawa!

polwan cantik

Meme Polwan cantik kembali menghibur netizen

Polwan cantik merupakan sensasi tersendiri akhir-akhir ini. Kebijakan Polri untuk merekrut polwan cantik membuat kesan kepolisian yang kaku menjadi melunak. Tak heran penampilan mereka di media massa maupun di lapangan merupakan hal yang menarik bagi publik.

Habis Eka Terbitlah Dara-Dara Cantik Berseragam Lainnya

Seperti yang kita tahu, salah satu idola netters laki-laki di Indonesia, Briptu Eka, baru saja mengakhiri masa lajangnya. Banyak yang kecewa dengan hal tersebut, namun sebaiknya kita beralih ke wanita cantik berseragam lainnya yang ada di Indonesia. Siapa sajakah mereka?
Baca Juga

Salah satunya kehadiran polwan cantik di ranah internet. Bukan sekadar sebagai figur publik yang merepresentasi kepolisian, namun di sini polwan cantik jadi figur viral karena suatu sensasi. Salah satunya adalah kehadiran meme polwan cantik Bripda Ricca.

Mengacu tanda pangkatnya, Ricca berpangkat Brigadir Polisi Dua (Bripda). Ricca Khalmas merupakan gadis kelahiran Semarang, 13 Mei 1994. Ia menjalani pendidikan bintara angkatan 43 tahun 2014 selama 7 bulan di Purwokerto, Jawa Tengah. Alumnus SMAN1 Semarang ini pernah meraih prestasi sebagai finalis Duta Wisata Denok-Kenang 2013, covergirl sebuah majalah remaja pada 2011, serta menjadi bintang iklan dan video klip. Ia masih melakukan aktivitas modelling pada akhir pekan.

Meme Polwan cantik dari Bripda Ricca muncul karena suatu episode program reality show kepolisian yang ditayangkan di salah satu televisi swasta. Di episode tersebut tersebut, tampak seorang pelajar ngotot meminta foto bareng dengan Bripda Ricca Khalmas.

Saat itu, pengendara sepeda motor yang mengaku masih pelajar sedang melintas di sebuah jalan di Jakarta. Ia terjaring razia tata tertib lalu lintas oleh aparat kepolisian. Namun kejadian lucu dilakukan pelajar yang satu ini, Mengenal ada program reality show tersebut, ia pun ngotot minta foto bareng dengan Polwan bernama Bripda Ricca.

Usai menunjukkan kelengkapan surat berkendaranya, seperti Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), ia pun meminta teman yang diboncengnya untuk mengabadikan dirinya dengan Bripda Ricca melalui kamera ponsel.

Usai berfoto bareng, tingkah lucu sang pelajar tak hanya di situ saja. Ia pun meminta agar Bripda Ricca mengencangkan tali helmnya.

Nah, mengenai peristiwa tersebut, Bripda Ricca berkomentar:

Lucu sih ya, ketika saya bertugas gitu ada yang tiba-tiba meminta foto, ini salah satu pengalaman pertama, ya

Dari adegan tersebut, netizen pun secara kreatif membuat meme Lucu Sih Ya, dimana fenomena ini mirip meme polwan Di Situ Terkadang Saya Merasa Sedih. Ada berbagai macam meme Lucu Sih Ya yang dibuat netizen.

bripda ricca (1) bripda ricca (20) bripda ricca (19) bripda ricca (18) bripda ricca (17) bripda ricca (16) bripda ricca (15) bripda ricca (14) bripda ricca (13) bripda ricca (12) bripda ricca (11) bripda ricca (10) bripda ricca (9) bripda ricca (8) bripda ricca (7) bripda ricca (6) bripda ricca (5) bripda ricca (4) bripda ricca (3)

Manakah yang paling menarik menurutmu?


SHARE
Previous articleBattleborn Tap, Game Pelengkap Seri Utamanya Ini Juga Tak Kalah Seru
Next articleUncharted 4 Pecahkan Rekor Game dengan Biaya Marketing Terbesar dalam Sejarah Sony!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.