Gagal Move On, Seorang Pria Mengamuk di Pernikahan Mantannya

pria mengamuk di pernikahan mantannyaAwas yang gagal move on terus diundang nikahan mantan, bisa jadi kejadian pria mengamuk di pernikahan mantannya akan terjadi padamu.

Ada sebuah pepatah, “Selama janur kuning belum melengkung, semua masih milik bersama.” Namun sepertinya pepatah itu enggak berlaku dengan seorang pria yang masih belum diketahui identitasnya ini. Dalam sebuah video yang diunggah di YouTube, diperlihatkan pria yang notabene adalah mantan sang mempelai mengamuk tidak karuan. Sontak pria mengamuk di pernikahan mantannya itu menjadi viral di dunia maya.

Pria tersebut datang bukan untuk memberikan selamat kepada kedua mempelai, namun ia malah mengancam dan membuat keributan dalam pernikahan yang awalnya berlangsung khidmat tersebut. Terlihat di dalam video, pria ini berteriak-teriak seolah tidak ikhlas melihat mantan pujaan hatinya harus menikah dengan orang lain. Jelas kegaduhan yang timbul karena kejadian itu membuat para tamu panik dan berlarian ke luar tempat kejadian. Pihak keluarga mempelai pun tak tinggl diam, mereka ramai-ramai menyeret pria tersebut ke luar rumah kemudian dihajar ramai-ramai.

Kejadian datangnya mantan dalam pesta pernikahan memang sedikit riskan. Apalagi kalau sang mantan masih gagal move one. Bisa jadi kejadian pria mengamuk di pernikahan mantannya akan terulang kembali.

Kejadian unik diundangnya mantan ke nikahan bukan sekali ini saja terjadi. Namun berbeda halnya dengan apa yang dialami oleh Risna ketika datang ke nikahan mantannya. Alih-alih mengamuk seperti pria yang dibahas di atas, Risna malah memeluk erat-erat sang mempelai yang bernama Rais. Dan tentu saja Rais bukanlah pria biasa bagi Risna, karena pemuda tersebut merupakan mantan kekasih Risna selama 7 tahun. Tak kuasa menahan rindu yang telah menggebu-gebu, Risna secara spontan memeluk erat Rais yang saat itu berdampingan dengan istrinya. Suasanya pernikahan yang awalnya gembira, kemudian berubah menjadi haru melihat bagaimana perasaan Risna yang masih tidak rela melihat mantan kekasihnya harus bersanding dengan sosok wanita lain.

Tentu saja kejadian tersebut langsung menjadi perbincangan hangat di jagat dunia maya. Risna digambarkan sebagai sosok wanita yang menjadi korban takdir “jodoh ada di tangan tuhan”. Pada akhirnya banyak netizen yang bersimpati terhadap takdir yang memisahkan Risna dan mantan kekasihnya itu.

Tentunya kejadian-kejadian mulai dari pria mengamuk di pernikahan mantannya sampai kisah Risna yang memeluk mantan di pernikahannya membuat perkara mengundang mantan di nikahan menjadi hal yang tabu. Bukan hanya itu, tak jarang peristiwa tersebut menjadi bahan becandaan di kalangan netizen. Tak aneh banyak bermunculan meme-meme mengenai undangan nikahan dari mantan. Mulai dari yang bikin ngakak sampai bikin hati teriris, seperti meme-meme berikut ini:

mantan 1

 

mantan 2

mantan 3mantan 4Nah andai suatu saat nanti kamu diundang ke nikahan mantan, apa yang akan kamu lakuin? Ngamuk-ngamuk? Atau ikhlas sambil mengelus-ngelus dada karena sudah ditinggal nikah mantan? Kasih tau kita di kolom komentar ya!


SHARE
Previous articleBen Affleck akan Menjadi Produser Eksekutif Justice League!
Next articleGTX 1080, Kartu Grafis Baru Nvidia dengan Performa Lebih Hebat dari Titan X!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca