Uncharted 4 Pecahkan Rekor Game dengan Biaya Marketing Terbesar dalam Sejarah Sony!

Investasi besar Sony ini sepertinya akan membuahkan hasil dengan banyaknya review positif yang sudah mulai bermunculan di media!

Uncharted 4 Pecahkan Rekor Game dengan Biaya Marketing Terbesar dalam Sejarah Sony!

Uncharted 4 Pecahkan Rekor Game dengan Biaya Marketing Terbesar dalam Sejarah Sony!

Belum juga dirilis, namun Uncharted 4: A Thief's End sudah memecahkan rekor sebagai game dengan biaya pemasaran terbesar sepanjang sejarah Sony!

Tinggal menghitung jam lagi, salah satu judul terbesar PS4, Uncharted 4: A Thief's End akan dirilis. Yap, tepatnya game yang akan menjadi petualangan terakhir dari Nathan Drake ini akan dirilis besok, tanggal 10 Mei 2016 serentak di seluruh dunia. Tentu ini jadi momen yang ditunggu-tunggu oleh para fans Uncharted, apalagi setelah game ini beberapa kali Uncharted 4 Pecahkan Rekor Game dengan Biaya Marketing Terbesar dalam Sejarah Sony!

[read_more id="247562"]

Sebut saja untuk TV Spot. TV Spot dari A Thief's End sendiri kerap kali ditayangkan di jam-jam primetime, seperti jeda saat season finale The Walking Dead, atau premiere Game of Thrones season 6 lalu. Bukan cuma itu, Sony juga "menyisihkan uang" untuk berkampanye di bioskop sebelum penayangan beberapa film box office, seperti sebelum penayangan Deadpool, Star Wars: The Force Awakens dan Captain America: Civil War. Itu belum termasuk dengan kampanye-kampanye offline lain seperti di billboard dan juga badan bus. Sony benar-benar all out dalam mempromosikan game ini!

Meskipun jadwal rilis resminya baru 10 Mei 2016 besok, namun review dari beberapa media sudah mulai bermunculan. Hasilnya pun sesuai dengan ekspektasi, dimana banyak dari media tersebut memberikan nilai yang sempurna untuk A Thief's End ini. GameSpot memberikan nilai 10, sedangkan Forbes dan Polygon memberikan nilai yang hampir sempurna, 9. Tentu ini bakal membuatmu semakin penasaran untuk memainkan game yang digadang-gadang sebagai judul terbaik PS4 ini.

Uncharted 4 Pecahkan Rekor Game dengan Biaya Marketing Terbesar dalam Sejarah Sony!

[read_more id="251308"]

Oiya, setelah kamu menerima kopi game-nya besok, kamu diharuskan untuk men-download day one patch sebesar 5GB sebelum memainkannya. Bukan cuma itu, nantinya Naughty Dog juga akan menyediakan satu DLC campaign single player tambahan yang bisa kamu mainkan setelah kamu menamatkan kisah utamanya. Sayangnya, sampai saat ini belum ada detail lebih banyak akan seperti apa campaign single player tambahan itu nantinya.

Sembari menunggu A Thief's End, ada baiknya kamu juga memainkan versi mobile-nya, Uncharted: Fortune Hunter yang dirilis untuk Android dan iOS. Game ini bisa kamu dapatkan secara gratis, dan kamu bisa membuka berbagai macam reward untuk digunakan di fitur multiplayer-nya dengan memainkan game ini.

Sudah siap untuk menyambut salah satu judul yang (mungkin) akan menjadi judul terbesar dari PS4 ini?

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU