Crossover Men In Black dan Jump Street Akan Segera Dibuat. Bagaimana Jalan Ceritanya?

crossover men in black dan jump streetBerita mengejutkan datang dari dunia perfilman Hollywood, crossover Men In Black dan Jump Street akan segera dibuat!

Dalam sebuah wawancara kala peluncuran film sekuel Alice in Wonderland yakni Alice Through The Looking Glass, James Bobin membenarkan bahwa ia sedang menyutradarai film berjudul MIB 23, yaitu film crossover Men In Black dan Jump Street. Proses syuting sendiri rencanya baru akan dimulai pada akhir tahun ini.

Bukan hanya berita baik bagi para fans dari dua film franchise tersebut, tapi juga bagi semua pencinta film di seluruh dunia karena dapat berkesempatan untuk melihat dua film yang cukup sukses di setiap sekuelnya. Setelah menyelesaikan proyek utamanya di film The Muppets, Bobin akan langsung fokus pada dua film franchise tersebut. Bobin juga akan mempertahankan gaya dalam kedua film tersebut yang penuh dengan komedi dan tetap memiliki alur cerita yang menarik.

mib 23 2Jonah Hill dan Channing Tatum akan mewakili Jump Street dalam film ini. Namun sayangnya dua ikon Men in Black yakni Will Smith dan Tommy Lee Jones dikabarkan tidak bisa ikut berperan. Ini mengindikasikan bahawa crossover ini juga sekaligus bagian dari reboot untuk Men in Black dengan memberikan kesempatan bagi aktor-aktor muda untuk menjadi agen selanjutnya.

Neil Moritz, produser dari 2 film Jump Street yaitu 21 Jump Street dan 22 Jump Street akan kembali menjadi produser dalam film franchise ini. Sedangkan Rodney Rotham akan menulis skenarionya. Belum jelas akan seperti apa jalan cerita film crossover Men In Black dan Jump Street ini.

Franchise film Jump Street menceritakan dua orang polisi, Schmidt (Jonah Hill) dan Jenko (Channing Tatum) dalam memberantas peredaran narkoba. Sedangkan Men In Black mengangkat tema sci-fi di mana dua orang agen yakni Agen K (Tommy Lee) dan Agen J (Will Smith) tergabung dalam sebuah organisasi rahasia bernama Men in Black yang ditugaskan untuk menjaga keseimbangan kehidupan antara manusia dan alien.

Lalu apa jadinya jika dua polisi pemberantas narkoba dan dua agen penjaga keseimbangan antara manusia dan alien disatukan dalam sebuah film? Tentunya dari plot ini saja sudah memancing rasa penasaran para penonton. Apakah Jenko & Schmidt akan bermusuhan dengan Agen J & Agen K layaknya Civil War dalam film Marvel? Atau bisa juga kedua kelompok itu saling bahu membahu menyelamatkan bumi dari serangan alien yang kecanduan narkoba?

mib 23 3Meskipun belum adanya bocoran bagaimana jalan cerita film crossover MIB 23 ini, namun jika melihat kesukses franchise Jump Street dan Men in Black, tentunya film MIB 23 layak untuk dinantikan.

Nah apakah kamu sendiri bisa menebak bagaimana jalan cerita film crossover ini? jangan malu-malu untuk utarakan pendapat kamu di kolom komentar ya!

Sumber: Collider.com


SHARE
Previous articleAkhirnya, Ini Game Naruto Resmi untuk Smartphone, Ultimate Ninja Blazing
Next articlePilih Job Kesukaanmu di Samurai Rising, Game HP Baru yang Mirip Crystal Chronicles!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca