Rasakan Pertarungan Antar Titan di Smartphone-mu Melalui Spellbinders

Spellbinders

Spellbinders

Publisher: Kiloo Games
Genre: Strategy
Download:

Android
iOS iTunes

Kini perlombaan perang antar Titan bisa kamu ikuti hanya dengan memainkannya di smartphone kesayanganmu. Semuanya hanya di Spellbinders!

Kiloo Games yang sebelumnya telah sukses dengan game garapannya, Subway Surfers, kini tengah merilis game terbarunya berjudul Spellbinders. Merupakan sebuah game tower defense yang menampilkan perang antar Titan yang seru. Diceritakan sudah sejak lama, para Titan bertarung untuk memperoleh ketenaran dan kemuliaan mereka. Sebagai seorang Spellbinder, kamu bisa mengontrol pertarungan dengan memilih Titan yang kamu sukai, lalu memerintah pasukan-pasukan pemberani dan juga sihir kuat untuk mengalahkan Titan lainnya. Tentu saja untuk memenangkan pertempuran, diperlukan stretegi yang mutakir untuk memenangkan pertempuran!

Masing-masing Titan memiliki prajurit dan sihir yang berbeda-beda. Namun sebagai pemula, kamu hanya bisa memilih Theos. Kamu akan diberi tutorial permainan Spellbinders yang cukup menggambarkan permainan ini secara jelas. Tujuanmu adalah menghancurkan kastil lawan yang berada di seberang. Dan untuk menghancurkan kastil mereka, kamu harus menghabisi tingkat kekuatan kastil yang terlihat dari poin yang berada di atas layar permainan. Masing-masing kastil memiliki 50 poin, dan jika pasukanmu berhasil memasuki kastil lawan, maka poin mereka akan berkurang. Bagi siapa yang sudah kehilangan semua poinnya, akan dinyatakan kalah.

Spellbinders

Selain itu, di medan pertempuran Spellbinders ini terbagi menjadi 3 lane (jalur), dimana masing-masing lane terdapat meriam netral yang bisa dikuasi kedua belah pihak. Jika pasukanmu melewati meriam, mereka akan meng-capture dan meriam tersebut mampu memberikan kerusakan 1 poin setiap tembakannya ke kastil lawan. Jika kamu berhasil meng-capture ketiga meriam, mereka akan memberikan kerusakan 10 poin ke kastil lawan, tetapi setelah itu meriam kembali ke posisi netral. Tentunya dengan adanya sistem meriam ini, kamu bisa memenangkan game lebih cepat dan mudah.

Spellbinders

Oh ya, setiap pasukan di Spellbinders ini memiliki kelemahan dan kelebihan masing-masing, dan masing-masing dari mereka juga akan memberikan pengurangan poin yang berbeda-beda. Setiap pasukan di Spellbinders memiliki Health Point, terlihat sebagai titik diatas kepala mereka. Ketika pasukanmu bertemu dengan pasukan lain di suatu lane, mereka akan bertempur. Dan pasukan siapa yang memiliki titik HP yang lebih tinggi akan keluar sebagai pemenangnya.

Spellbinders

Setelah kamu berhasil menyelesaikan semua tutorial, kamu bisa mengikuti league dimana kamu akan melawan pemain lain. Selain itu, kamu bisa membuka 2 Titan lain: Mortis sang penguasa undead dimana unit andalannya adalah Lich dan Vampire. Lalu ada Oakroot yang menguasai alam, dan unit andalannya adalah Druid dan Wisp. Kamu bisa mengkombinasikan unit prajuti dan sihir dengan tepat, untuk mendapatkan kemenangan. Ingat, setiap prajurit dan sihir yang akan kamu gunakan memerlukan Mana. Dan Mana-mu sendiri akan terisi setiap detiknya, seperti game tower defense sejenis lainnya.


SHARE
Previous articleReview Episode 3 Season 6 Game of Thrones – Oathbreaker
Next articleBocor! Ini Detail Sistem Transaksi Mikro dalam Uncharted 4: A Thief’s End!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.