Siapkan Android dan iOS Kalian, Final Fantasy: Brave Exvius Rilis di Luar Jepang!

Kangen karakter Final Fantasy klasik? Gak bisa lepas dari gameplay adiktifnya Brave Frontier? Final Fantasy: Brave Exvius ini solusinya... daftar awal untuk membuka Magitek Armor Terra, sampai poin Summon Eidolon!

Siapkan Android dan iOS Kalian, Final Fantasy: Brave Exvius Rilis di Luar Jepang!

Siapkan Android dan iOS Kalian, Final Fantasy: Brave Exvius Rilis di Luar Jepang!

[read_more id="173562"]

Kabar terbaru dari Square Enix ini bakal membuat kalian makin cinta dengan publisher spesialis RPG ini. Mereka mengkonfirmasikan akan membawa salah satu game RPG mobilenya yang cukup populer di Jepang, Final Fantasy: Brave Exvius, ke luar Jepang. Game yang dikembangkan oleh A-Lim, pencipta Siapkan Android dan iOS Kalian, Final Fantasy: Brave Exvius Rilis di Luar Jepang!

[read_more id="223278"]

Jalan cerita dari game bersetting di Lapis, sebuah dunia dimana terdapat Kristal misterius yang menjadi sumber kekuatan dari dunia ini. Kita juga dikenalkan kepada dua karakter baru, Rain dan Lasswell yang menjadi karakter utama cerita ini. Rain dan Lasswell adalah ksatria dari kerajaan Grancelt, mereka berdua adalah ahli pedang yang bertualang untuk menyelamatkan Lapis dari kegelapan yang akan menguasai dunia.

Kamu akan bertualang menjelahi daratan luas dan gua yang penuh dengan monster yang berbahaya. Walaupun sekilas terlihat seperti game Final Fantasy pada umumnya, sistem pertarungan yang menyerupai Brave Frontier akan menjadi poin penting yang menambah keunikan dari game ini, karena kalian tinggal sentuh saja command yang ada, namun dengan mekanis yang sama seperti game dari A-Lim tersebut. Selain dari kedua tokoh utama dari game ini, kita juga dapat melihat pemandangan dari berbagai macam serial Final Fantasy favorit kalian.

Siapkan Android dan iOS Kalian, Final Fantasy: Brave Exvius Rilis di Luar Jepang!

Sedangkan untuk versi global ini, Square Enix sudah membuka pendaftaran awalnya. Setiap user yang mendaftar bakal berkontribusi menambah 30 Crystal Points ke campaign "Milestones" yang juga akan membuka konten baru dalam game. Daftar Milestones yang bisa dicapai sebagai berikut:

  • 1,000,000 Points – Magitek Armor Terra – Terra dari Final Fantasy VI bakal membantu kalian memusnahkan musuh!
  • 1,500,000 Points – 3 Elixirs dan 5,000 Friend Points – Memungkinkan karakter kalian mampu terus bertarung!
  • 2,500,000 Points – 500 Lapis – Men-summon karakter yang sangat kuat menggunakan kristal sihir ini!
  • 3,500,000 Points – 5 Phoenix Downs dan 10,000 Gil – Membangkitkan karakter saat mereka tewas!
  • 5,500,000 Points – 10 Rare Summon Tickets – Men-summon figur legenda untuk bertarung bersama kalian!

Final Fantasy: Brave Exvius Teaser Movie

Lihat kembali beberapa video yang sudah dirilis Square Ebix di bawah, yang memperlihatkan banyak artwork yang dikerjakan oleh ilustrator yang sudah identik dengan serial Final Fantasy, Yoshitaka Amano, termasuk itu untuk tiga karakter utamanya, Rain, Lasswell, dan Fina.

Sumber: Square Enix

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU