Akhirnya, Ini Game Naruto Resmi untuk Smartphone, Ultimate Ninja Blazing

Ultimate-Ninja-Blazing-2

Perang Shinobi Berlanjut! Adu Jutsu Terhebat Buktikan Clan yang Terkuat dalam Naruto

Perang Shinobi Berlanjut! Adu Jutsu Terhebat Buktikan Clan yang Terkuat dalam game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, cheat game Naruto
Baca Juga

Bandai Namco tidak ingin membuat kalian nganggur terlalu lama berhenti memainkan game Naruto. Hari ini mereka mengkonfirmasikan Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing, seri game baru Naruto Shippuden yang pasti bakal lebih heboh di pasaran, karena dikembangkan untuk platform yang mudah diakses penggemar Naruto, yaitu smartphone. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing merupakan hasil kerjasaman Bandai Namco dengan publisher spesialis game mobile, GREE, dan nantinya dirilis secara gratis untuk Android dan iOS tahun ini juga. Sejauh ini baru untuk Jepang saja, namun kami yakin game ini juga akan ditranslasikan, mengingat Februari 2016 lalu, Bandai Namco juga mendaftarkan judul Ultimate Ninja Blazing di Eropa.

Ultimate-Ninja-Blazing-1

Akhir Tragis Sound Four dalam Naruto Storm 4, Pengawal Elit Sasuke dan Orochimaru

Naruto Storm 4 DLC Pack 3 Dirilis, Kenali Dulu Sound Four, Pengawal Elit Orochimaru, download Naruto Storm 4 DLC Pack 3, DLC Pack 3 Naruto Storm 4
Baca Juga

Sejauh ini belum ada informasi mengenai game untuk smartphone ini, namun jika melihat dari artwork yang dipasang di laman resminya, kami melihat ada Jiaraiya berdiri di samping Tsunade, yang mengindikasikan cerita yang diambil tidak akan sejauh sampai Perang Dunia Shinobi terakhir. Kemudian Orochimaru yang digambarkan dengan posisi yang fokus, apakah dia yang akan menjadi antagonis di sini? Apakah para pengawalnya, Sound Four juga kalian temukan selama permainan? Memperkuat dugaan, Zabuza dan Haku juga muncul di sana. Sedangkan ketiga anggota Team 7 terlihat dalam penampilan mudanya, bersama sang guru, Kakashi. Judulnya pun jelas menunjukkan seri Ultimate Ninja, mengindikasikan game ini bisa saja dikerjakan bersama dengan CyberConnect2, yang selama ini menangani serial Storm, dengan game terbarunya, Ultimate Ninja Storm 4 dirilis Februari 2016 lalu.

Banyak juga yang memperkirakan game ini bakal seperti tipikal game mobile gratisan berbasis anime lainnya. Microtransaction bakal menghiasi, pasti, seperti dalam bentuk Gem, Stone atau apa pun yang bisa digunakan untuk memanggil karakter lainnya, meningkatkan limit karakter, atau memulihkan stamina karakter untuk kesempatan bermain lebih lama (jika gamenya berbasis turn-based, dan fokus strategi). Dengan makin maraknya game mobile berbasis anime, dan suksesnya game seperti Dragon Ball Z: Dokkan Battle, hingga One Piece Treasure Cruise, (keduanya juga diterbitkan Bandai Namco) kami tidak heran jika mereka juga menginginkan pencapaian yang sama dengan Naruto Shippuden di ranah mobile. Berikut artwork lainnya Ultimate Ninja Blazing yang di-post di akun Twitter game ini!

Game One Piece resmi untuk smartphone dari Bandai Namco, Treasure Cruise menjadi salah satu game One Piece tersukses, dan diterima dengan baik oleh penggemarnya.

One Piece Treasure Cruise

Bicara game Naruto untuk smartphone, akhir tahun lalu memang ada Naruto Mobile Online yang hanya dirilis di China oleh Bandai Namco dan Tencent. Namun sepertinya Ultimate Ninja Blazing ini bakal berbeda dari Naruto Mobile Online. Lihat preview game Naruto khusus China tersebut di bawah:

Ultimate Ninja Blazing


SHARE
Previous articleBlokir! 24 Lagu Vulgar ini Dilarang Putar oleh KPID Jawa Barat!
Next articleCrossover Men In Black dan Jump Street Akan Segera Dibuat. Bagaimana Jalan Ceritanya?
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.