Bocor! Ini Detail Sistem Transaksi Mikro dalam Uncharted 4: A Thief's End!

Tenang saja, transaksi mikro dalam game ini tidak akan sampai memaksamu untuk Pay to Win!

Bocor! Ini Detail Sistem Transaksi Mikro dalam Uncharted 4: A Thief's End!

Bocor! Ini Detail Sistem Transaksi Mikro dalam Uncharted 4: A Thief's End!

Uncharted 4: A Thief's End akan mengimplementasikan model transaksi mikro. Semahal apa transaksi mikro dalam game ini?

[read_more id="251451"]

Tepat hari ini, 10 Mei 2016 salah satu game terbaik PS4, Uncharted 4: A Thief's End dirilis di seluruh dunia. Bagi para penggemar Uncharted, tentu momen ini sudah ditunggu-tunggu sejak lama, apalagi dengan banyaknya penundaan sebelumnya. Belum lagi, adanya masalah-masalah nonteknis seperti Bocor! Ini Detail Sistem Transaksi Mikro dalam Uncharted 4: A Thief's End!

  • Bocor! Ini Detail Sistem Transaksi Mikro dalam Uncharted 4: A Thief's End!

    Yang menarik, Naughty Dog hanya menyediakan transaksi mikro untuk poin saja. Sedangkan untuk senjata atau item-item fungsional lainnya yang mempengaruhi gameplay, kamu tidak bisa membelinya dengan transaksi mikro, alias kamu harus grinding sendiri. Meskipun saat ini baru "bocor" dari GameStop, namun sangat besar kemungkinan fitur transaksi mikro ini akan segera diimplementasikan di PlayStation Store bersamaan dengan perilisan game ini tanggal 10 Mei 2016.

    Berbicara mengenai Uncharted 4: A Thief's End, bukan jadi rahasia bahwa game ini banyak mendapatkan pujian. Dari sekian banyak pujian yang dilontarkan kepada karya Naughty Dog ini, mungkin pujian yang paling "berkesan" adalah datang dari rival Sony di perang konsol, Microsoft Xbox. Siapa sangka, di tengah panasnya tensi persaingan PS4 dan Xbox One, bos divisi Xbox, Phil Spencer sempat memberikan ucapan selamat kepada Naughty Dog dan Presiden Sony Interactive Entertainment Worldwide Studios, Shuhei Yoshida atas perilisan Uncharted 4 ini!

    https://twitter.com/XboxP3/status/728518245880225792

    "Niat baik" dari Phil Spencer ini pun langsung sampai ke meja Shuhei Yoshida. Yoshida pun tidak sungkan-sungkan untuk membalas ucapan selamat dan pujian tersebut dan menanti kesempatan untuk bertemu Spencer di E3 2016 bulan Juni mendatang.

    https://twitter.com/yosp/status/728518452676169728

    Rukun sekali ya!

    Uncharted 4: A Thief's End akan dirilis hari ini, 10 Mei 2016. Sambil menanti kopi game-nya sampai ke tanganmu, kamu bisa memainkan game mobile-nya terlebih dahulu yang dirilis untuk Android dan iOS.

    Sumber: GameStop

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU