Alisa Manyonok, Pemain Voli Cantik yang Mirip Banget dengan Ino Yamanaka!

Dan kalian pasti tahu kan, sebagian cewek Rusia itu jomblo... Kalau jomblo-nya seperti ini, mirip banget dengan Ino, rame-rame dah pindah ke Rusia!

Alisa Manyonok, Pemain Voli Cantik yang Mirip Banget dengan Ino Yamanaka!

Alisa Manyonok, Pemain Voli Cantik yang Mirip Banget dengan Ino Yamanaka!Masih ingat dengan Sabina Altynbekova, pemain voli asal Kazakhstan yang sempat menyihir dunia maya berkat kecantikannya di dalam lapangan? Nah kali ini, lagi-lagi olahraga bola voli memunculkan atlet yang tak kalah cantik dari Sabina Altynbekova yaitu Alisa Manyonok.

Kecantikan bak boneka Barbie tersebut mulai banyak dibicarakan di dunia maya sejak awal Mei ketika foto-foto Alisa berseliweran di Facebook. Bahkan kurang dari waktu 24 jam, foto Alisa Manyonok telah medapatkan lebih dari 4.000 likes.

Alisa Manyonok adalah gadis kelahiran Rusia tepatnya di daerah Vladivostok. Ia merupakan pemain bola voli profesional yang tergabung dalam tim Primorye Volleyball Club dan telah mengikuti berbagai macam turnamen kelas nasional. Namun bukan kehebatan bermain volinya yang membuat nama Alisa terkenal, melainkan berkat parasnya yang menyerupai boneka Barbie, membuat para penonton lebih fokus melihat wajah Alisa Manyonok ketimbang menonton jalanannya pertandingan.

Alisa Manyonok, Pemain Voli Cantik yang Mirip Banget dengan Ino Yamanaka!

Alisa Manyonok, Pemain Voli Cantik yang Mirip Banget dengan Ino Yamanaka!

Bakat Alisa di bidang olahraga mungkin dikarenakan oleh faktor kedua orang tuanya. Disebutkan jika kedua orang tua Alisa Manyonok merupakan seorang atlet. Ibunya adalah mantan atlet basket dan ayahnya merupakan mantan dua kali juara olahraga renang. Hobinya mendaki gunung pun semakin menunjang fisik prima yang didapatkan oleh Alisa. Tak hanya memiliki kemampuan di bidang olahraga, kepintaran Alisa pun tak perlu diragukan lagi. Karena gadis berusia 21 tahun tersebut ternyata merupakan sarjana ilmu komunikasi.

Alisa Manyonok, Pemain Voli Cantik yang Mirip Banget dengan Ino Yamanaka!Ternyata bukan cuma di media sosial, kecantikan Alisa juga bisa dibuktikan dari sejumlah prestasi yang ia capai. Gadis berambut pirang tersebut merupakan juara kontes kecantikan Miss Prymore 2013, Top Model Russia 2015 dan sempat mengikuti pemilihan Miss Russia 2015. Baru-baru ini juga Alisa sempat mewakili Rusia dalam ajang Supermodel Internasional yang diselenggarakan di New Delhi, India.

Seperti sudah disebutkan di atas, Alisa Manyonok bukanlah gadis pertama yang kecantikannya mencuat dari lapangan bola voli, karena sebelumnya ada nama Alisa Manyonok, Pemain Voli Cantik yang Mirip Banget dengan Ino Yamanaka!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU