Alisa Manyonok, Pemain Voli Cantik yang Mirip Banget dengan Ino Yamanaka!

alisa manyonokMasih ingat dengan Sabina Altynbekova, pemain voli asal Kazakhstan yang sempat menyihir dunia maya berkat kecantikannya di dalam lapangan? Nah kali ini, lagi-lagi olahraga bola voli memunculkan atlet yang tak kalah cantik dari Sabina Altynbekova yaitu Alisa Manyonok.

Kecantikan bak boneka Barbie tersebut mulai banyak dibicarakan di dunia maya sejak awal Mei ketika foto-foto Alisa berseliweran di Facebook. Bahkan kurang dari waktu 24 jam, foto Alisa Manyonok telah medapatkan lebih dari 4.000 likes.

Alisa Manyonok adalah gadis kelahiran Rusia tepatnya di daerah Vladivostok. Ia merupakan pemain bola voli profesional yang tergabung dalam tim Primorye Volleyball Club dan telah mengikuti berbagai macam turnamen kelas nasional. Namun bukan kehebatan bermain volinya yang membuat nama Alisa terkenal, melainkan berkat parasnya yang menyerupai boneka Barbie, membuat para penonton lebih fokus melihat wajah Alisa Manyonok ketimbang menonton jalanannya pertandingan.

alisa manyonok 3

Bakat Alisa di bidang olahraga mungkin dikarenakan oleh faktor kedua orang tuanya. Disebutkan jika kedua orang tua Alisa Manyonok merupakan seorang atlet. Ibunya adalah mantan atlet basket dan ayahnya merupakan mantan dua kali juara olahraga renang. Hobinya mendaki gunung pun semakin menunjang fisik prima yang didapatkan oleh Alisa. Tak hanya memiliki kemampuan di bidang olahraga, kepintaran Alisa pun tak perlu diragukan lagi. Karena gadis berusia 21 tahun tersebut ternyata merupakan sarjana ilmu komunikasi.

alisa manyonokTernyata bukan cuma di media sosial, kecantikan Alisa juga bisa dibuktikan dari sejumlah prestasi yang ia capai. Gadis berambut pirang tersebut merupakan juara kontes kecantikan Miss Prymore 2013, Top Model Russia 2015 dan sempat mengikuti pemilihan Miss Russia 2015. Baru-baru ini juga Alisa sempat mewakili Rusia dalam ajang Supermodel Internasional yang diselenggarakan di New Delhi, India.

Seperti sudah disebutkan di atas, Alisa Manyonok bukanlah gadis pertama yang kecantikannya mencuat dari lapangan bola voli, karena sebelumnya ada nama Sabina Altynbekova yang berkat kecantikannya dapat melelehkan semua mata lelaki. Nama Sabina mulai banyak dibicarakan ketika ia bersama timnas bola voli U-19 Kazakhstan mengikuti kejuaran di China Taipei. Meskipun tidak menjadi andalan di timnya, namun nama Sabina menjadi fokus utama para penonton. Pelatih Kazakhstan kala itu pun mengeluhkan perlakuan yang didapat oleh Sabina.

sabinaSama halnya dengan Alisa, selain bermain voli Sabina juga kerap beberapa kali diundang menjadi model. Bahkan ketika tergabung di klub bola voli Jepang, ia sering diajak untuk datang ke beberbagai acara talk show dan variety show.

Tentunya akan menarik jika suatu saat nanti Alisa Manyonok dan Sabina Altynbekova dapat bermain dalam satu tim. Nah menurut kamu, mana yang lebih cantik di antara kedua pemian voli tersebut? Alisa atau Sabina?

Btw, mimin merasa Alisa ini juga mirip banget dengan salah satu karakter anime lho. Lebih tepatnya, Ino Yamanaka dari manga/anime Naruto. Coba deh kalian perhatikan baik-baik penampilannya di bawah ini. Rambut pirang panjang, dengan sebagian dibiarkan terurai di sebelah kanan. Mukanya juga oval, bibir mungil dan tatapan matanya yang sayu…

Alisa-Manyonok-Ino-Yamanaka


SHARE
Previous articleToysland 2016 Siap Digelar, Ini Dia Surganya Para Penggemar Mainan!
Next articleApa yang Perlu Kalian Ketahui dari Mass Effect: Andromeda
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca