Setelah Grand Chase, Kini Elsword Mobile Tengah Memasuki Masa CBT!

Elsword mobile

Elsword: Evolution (CBT)

Publisher: Kiloo Games
Genre: Strategy
Download:

Android

Setelah Grand Chase M, kini Elsword Mobile bakal menjadi game petualangan penerus versi PC Online-nya!

Setelah Grand Chase M, kini game garapan KOG Games lain yang berjudul Elsword juga merambah ke dunia mobile. Elsword mobile ini berjudul lengkap Elsword: Evolution, yang sejak bulan lalu sudah memasuki masa CBT (Close Beta Test). Berbeda dengan Grand Chase M, Elsword mobile yang satu ini masih mengusung gameplay orisinalnya, side-scrolling beat-em-up. Permainan akan terbagi menjadi banyak stage, dimana setiap stage-nya akan ada cut-scene yang menceritakan cerita karakter yang kamu pilih sebelumnya. Misi utamamu bisa kamu lihat di tengah atas layar, biasanya misi utamamu adalah menghabisi semua musuh yang muncul di stage tersebut.

Seperti game mobile lainnya, di Elsword mobile ini menyediakan tiga bintang yang bisa kamu peroleh setiap stage-nya, yang menandakan kamu berhasil menyelesaikan stage tersebut dengan sempurna. Akan ada tantangan setiap stage, dimana akan menambah bintang. Kamu bisa melihat tantangan, di kiri atas layar permainanmu. Misalnya kamu harus menyelesaikan stage tanpa menggunakan HP Bottle. Sejalan dengan kenaikan level karaktermu, kamu bisa mengembangkan skill mereka. Jika awalnya kamu hanya memiliki satu skill, setelah memasuki level 3, kamu bisa menambah skill ke action slot-mu. Totalnya kamu bisa membawa 4 pilihan skill dari 6 skill aktif. Semakin tinggi level karaktermu, kamu akan membuka skill baru yang lebih kuat.

Di Elsword Mobile yang masih memasuki masa CBT ini menampilkan 3 pilihan karakter yang masing-masing mewakili kelas mereka. Berikut ini adalah ketiga karakter tersebut:

1

Exorde

Elsword mobile

Exorde merupakan satu-satunya karakter pria yang bisa kamu mainkan di Elsword mobile. Akupansinya adalah seorang Knight, menggunakan pedang besarnya untuk menebas musuh-musuhnya. Sebelumnya karakter ini dikenal dengan nama Elsword seperti judulnya. Namun di seri ini diganti dengan nama Exorde (pengucapannya mirip bukan?). Jika kamu menyukai tipe karakter yang bisa menebas musuh dari jarak dekat, maka Exorde merupakan pilihan kelas yang cocok untuk kamu.

2

Reina

Elsword mobile

Elf yang satu ini mampu menyerang musuh dari jauh menggunakan busur panahnya, dan juga tak kalah hebatnya jika berkelahi dari jarak dekat. Reina memiliki keunggulan dalam pergerakannya yang cepat. Jika kamu menyukai pertempuran jarak jauh dan karakter lincah, maka ia tepat menjadi pilihanmu.

3

Aishya

Elsword mobile

Gadis berambut ungu ini mengandalkan kekuatan sihir untuk menyerang lawan-lawannya. Hampir seluruh sihir penghancur dikuasai oleh Aishya, menjadikannya sebagai karakter yang tak kalah mematikan di game ini. Tipe permainannya adalah menyerang dari jauh menggunakan sihir kuat, mungkin itu tipe permainanmu?

Elsword mobile

Nantinya di Elsword mobile kamu bisa bergabung dengan klan-klan yang tersedia. Dan kamu bisa menyerang klan lain untuk merebut harta yang mereka kumpulkan. Tiap minggunya kamu juga bisa ikut berpartisipasi untuk berebut tambang dengan klan lain. Menarik bukan? Semoga saja kedepannya, lebih banyak karakter lain yang muncul di game ini.


SHARE
Previous articlePada Akhirnya, Siapakah Pemenang Sejati Civil War?
Next articleDua Tokoh Terkenal Marvel Ini Nyaris Tampil di Civil War!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.