Cut Meyriska Terpilih Menyanyikan Lagu Angry Birds Movie!

Cut Meyriska - Angry Birds Movie

Bintang sinetron Cut Meyriska rupanya berhasil meraih prestasi membanggakan. Ia terpilih untuk menyanyikan salah satu lagu tema The Angry Birds Movie!

Nama Cut Meyriska pasti familier untuk yang suka menonton acara TV nasional. Tak heran, mengingat sosok yang satu ini pernah tampil di Anak Jalanan, 7 Manusia Harimau, Kau yang Berasal dari Bintang, dan banyak judul lain.

Namun ternyata Cut Meyriska tak hanya piawai dalam akting saja. Ia pun memiliki kemampuan menyanyi yang oke, hingga ia diberi kehormatan menyanyi di dalam The Angry Birds Movie. Setidaknya untuk versi album yang dirilis di Indonesia. Lagunya bisa kamu cek lewat tautan di bawah ini.

Cut Meyriska Terpilih Menyanyikan Lagu Angry Birds Movie!

Bintang sinetron Cut Meyriska rupanya berhasil meraih prestasi membanggakan. Ia terpilih untuk menyanyikan salah satu lagu tema Angry Birds Movie!

Abaikan

Adapun yang memberikan kesempatan ini adalah Warner Music Indonesia. Meski ini adalah debutnya di industri musik, vokal Cut Meyriska dinilai memiliki vokal yang unik hingga ia pantas menyandang kehormatan ini. Menurut Toto Widjojo, selaku Managing Director Warner Music Indonesia Indonesia, “Cut Meyriska tepat membawakan lagu ini.”

Tak setiap negara diberi kesempatan untuk memasukkan versi lagu mereka ke album soundtrack. Produser musik punya pertimbangan sendiri untuk memutuskan siapa yang boleh membawakan lagu khusus untuk diedarkan di negara masing-masing.

cover-angrybirdsmovie

Salah satu persyaratan itu adalah DJ Matoma, selaku produser dari soundtrack film dan pencipta lagu Wonderful Life (Mi Oh My) menyetujui penyanyi yang diajukan.

Toto Widjojo menyampaikan mengenai proses ini, “Contoh vokal Cut Meyriska dibawa ke luar negeri dan didengarkan pihak Matoma. Lalu setelah disetujui Cut Meyriska membawakannya dengan rekaman di Jakarta. Kemasan musik adalah versi aslinya. Sementara lirik lagu bisa berbeda di tiap negara.”

Tak heran kalau sang penyanyi pun merasakan kebangaan tersendiri atas prestasinya ini. “Aku enggak mimpi. Bisa punya single saja sudah bahagia. Apalagi ini, membawakan single lagu tema film kelas dunia,” tutur Meyriska.

Mengingat Cut Meyriska tengah sibuk di dunia sinetron, menggarap lagu ini membutuhkan perjuangan dan pengorbanan ekstra. Ia harus mengerjakan proses rekaman di sela-sela jadwal syuting yang masih dijalaninya hingga saat ini. “Tapi, tekadku menjadi penyanyi kuat. Dan tak setiap orang bisa mendapatkan kesempatan seperti ini,” katanya.

trailer terbaru the angry birds movie

Selain Wonderful Life (Mi Oh My) versi Matoma dan yang dibawakan oleh penyanyi lokal di sejumlah negara, album soundtrack The Angry Birds Movie diisi oleh banyak lagu populer. Di antaranya adalah Friends dari Blake Shelton, versi cover I Will Survive yang dibawakan Demi Lovato, On Top of the World karya Imagine Dragons, dan masih banyak lagi.

Kamu juga bisa mendengarkan suara bagus dari Peter Dinklage, sang pemeran Tyrion Lannister dari Game of Thrones. Dinklage yang di film ini ditugasi mengisi suara Mighty Eagle juga menjadi vokal di balik lagu tema karakternya sendiri.

The Angry Birds Movie bisa dinikmati oleh fan Indonesia mulai dari 13 Mei 2016.

 

 


SHARE
Previous articleDisney Hentikan Proyek Disney Infinity, 300 Developer Kehilangan Pekerjaan
Next articleGadget Canggih Ace Attorney 6 Ini Pasti Bikin Kalian Pengen Menjadi Penegak Hukum!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.