Menguak Rahasia Developer Game Indie Bersama Rami Ismail dari Vlambeer di Jakarta

Rami Ismail Vlambeer Event

Apakah kamu ingin menjadi atau sedang menjalani pekerjaan sebagai developer indie? Atau mungkin kamu adalah penikmat game yang penasaran dengan bagaimana cara tim developer indie bisa bertahan ketika mengembangkan game dengan dana dan waktu yang terbatas?

Kalau kamu termasuk kategori di atas, atau hanya peminat industri game secara umum sekalipun, maka kamu tidak boleh melewatkan kesempatan untuk belajar langsung dari ahlinya yaitu Rami Ismail dari Vlambeer!

Acara ini diselenggarakan oleh Asosiasi Game Indonesia (AGI), Tech in Asia, Toge Productions, dan Touchten Games, serta didukung oleh Duniaku Network dan Agate Studio dan akan diadakan pada hari Rabu, 18 Mei 2016. Di sini kamu akan bisa bertemu dan berbincang langsung dengan Rami Ismail dari Vlambeer.

Sebagai developer ternama yang telah menelurkan berbagai game berkualitas serta berkontribusi banyak terhadap industri game indie di taraf global, Rami Ismail tentunya memiliki banyak hal menarik untuk diceritakan pada kita semua.

Berikut adalah waktu dan tempatnya:

Tanggal: Rabu, 18 Mei 2016
Waktu: 19:00 – Selesai
Tempat: Touchten Games Office, Thamrin City level 7A Jakarta.

Untuk menghadiri acara ini, kamu cukup mendaftarkan diri melalui tautan di bawah dan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp50.000. Acara ini terbatas untuk 70 orang peserta saja.

Kamu bisa langsung membeli tiketnya dengan mentransfer ke rekening BCA a.n. Daniel (0751406923) lalu kirimkan bukti transfer melalui SMS ke +62812-8267-2208 untuk mobile banking, atau email bukti transfer ke divika@techinasia.com.

EventBrite Link | ButtonKarena tempat yang sangat terbatas, pastikan kamu segera mendaftar, jangan sampai kehabisan! Bagi kamu yang berhalangan hadir, nantinya acara ini juga akan ditampilkan dalam format livestreaming di saluran YouTube Tech in Asia Indonesia.

P.S. Acara akan berlangsung dalam bahasa Inggris.

Mengenai pembicara

Rami Ismail | Photo

Rami Ismail merupakan satu dari duo tim developer game indie Vlambeer. Sebagai orang yang bertanggung jawab untuk urusan bisnis, marketing, dan tetap menangani desain game dan coding dari game yang Vlambeer buat, Rami Ismail cukup sering menjadi pembicara di berbagai acara game bertaraf internasional.

Bersama Vlambeer dia telah menghasilkan berbagai game sukses seperti Nuclear ThroneRidiculous Fishing, Luftrauser, dan lain-lain. Selain itu Rami juga merupakan salah satu inisiator dari Indie MEGABOOTH yang telah membantu developer indie dari seluruh dunia untuk mendapat perhatian lebih di acara besar seperti PAX ataupun Gamescom.


SHARE
Previous articleTerungkap! Perfect World Menjadi Publisher Gigantic, Game MOBA Baru!
Next articleKalian Pasti Gak Percaya! Game Sekeren Edge of Eternity Ini Dibuat Hanya Oleh 4 Orang!