Ternyata Memang Benar Naruto Mati! Dan Inilah 6 Hal yang Akan Terjadi

Naruto mati

Naruto Mati dalam Manga Boruto, Ini Dia Pembunuhnya!

Fakta Naruto Mati dalam Manga Boruto, Ini Dia Pembunuhnya! Download Manga Boruto, baca Manga Boruto download, Boruto Mangascan
Baca Juga
[clearboth]

Sejak dari beberapa tahun lalu, banyak yang berspekualsi bahwa dalam waktu dekat Naruto akan mati. Apalagi semenjak muncul Boruto The Movie, isu Naruto mati pun semakin beredar di mana-mana. Namun, nyata-nyatanya Naruto maih sehat wal afiat aja tuh sampai sekarang.

Penulis pun tergelitik untuk menerka-nerka apa yang akan terjadi ketika suatu saat nanti Naruto mati beneran. Nah berikut ini beberapa kemungkinan yang akan terjadi:

1

Para Fans Menangisi Kepergiannya


naruto cryBukan hanya di Jepang, di banyak negara termasuk Indonesia, Naruto sudah menjadi ikon di era manga atau anime modern. Jadi enggak heran basis fans-nya pun cukup banyak. Nah andai Naruto mati beneran, tentu para fans-nya ini akan menangisi kepergian si rubah ekor 9 yang telah menemani kehidupan mereka dari kecil hingga remaja tersebut. Apa kamu juga akan menangisi kepergian Naruto?


2

Akan Ada Tribute to Naruto


tribute to narutoKalau menangisi doang sih rasanya kurang afdol ya, nah bisa jadi para die hard fans Naruto ini akan mengadakan sebuah tribute untuk mengenang kepergian Naruto untuk selamanya. Tribute ini pun bisa macam-macam caranya, seperti nobar Naruto dari episode pertama sampai Naruto mati atau menyalakan lilin di samping foto-foto Naruto, dan masih banyak lagi terserah fans-nya.


3

Naruto Tamat


naruto tamatKarena Naruto mati otomatis cerita Naruto pun akan tamat. Secara Naruto adalah tokoh sentral dalam cerita. Masashi Kisihimoto pun tak perlu menyibukan dirinya dengan dunia manga lagi, karena ia akhirnya bisa menikmati hasil jerih payahnya selama ini saat masa tuanya tiba.


4

Tapi Ternyata Cerita Naruto Masih Lanjut


naruto matiSepert sudah dijelaskan, manga atau anime Naruto punya basis fans yang cukup besar. Melihat potensi ini, meskipun Naruto sudah mati ternyata Masashi Kishimoto lebih memilih untuk tetap melanjutkan cerita yang ada di anime tersebut. Mungkin ia terinspirasi dari salah satu sinetron Indonesia Tukang Bubur Naik Haji, yap meskipun tukang buburnya udah enggak ada toh filmnya masih lanjut kan.


5

Naruto Punya Kembaran


kembaran narutoBanyak yang enggak terima kalau Naruto mati secepat itu. Tapi ternyata para fans enggak tahu kalau Naruto punya kembaran! Kembaran Naruto sebut saja Naruta punya kemiripian 99% dengan Naruto. Faktanya ketika kecil, Naruta sempat tertukar di suatu rumah sakit dan dibawa oleh seseorang ke daerah terpencil. Mungkin Masashi Kishimoto harus sedikit merubah judul Naruto Shippuden menjadi Naruto yang Tertukar.


6

Cuma Mimpi


naruto mimpiKematian Naruto menjadi headline di mana-mana. Semua fans menangisi kepergiannya. Tribute untuk Naruto pun dibuat. Tapi ternyata sebuah plot twist maha mengaggumkan telah dibuat oleh Masashi Kishimoto, karena kematian Naruto hanyalah sebuah mimpi belaka. Kok jadi mirip-mirip cerita sinteron di Indonesia ya!? Tapi enggak apa-apa asalkan Naruto tetap hidup, para fans pun bergembira. Intinya sih Naruto enggak bakal mati-mati deh!
Nah menurut kamu, kalau Naruto mati apa yang mungkin akan terjadi?

SHARE
Previous articleTrailer Perdana Film Assassin’s Creed Dirilis, Nuansa Game-nya Benar-benar Terasa!
Next articleAda Ahok (Foto) dengan Cinta, Cerita Lucu Selfie Dian Sastro dan Pak Gubernur
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca