Romantis, Sepasang Gamer Profesional DotA Ini Akhirnya Melangsungkan Pernikahannya!

pemain profesional dota

Kejadian menarik datang dari dunia game tanah air. Beberapa waktu lalu dua sejoli yang sama-sama merupakan pemain profesional DotA 2 melangsungkan pernikahannya.

Septivia Utami dan Deny Hadi melangsungkan pernikahannya pada Kamis, 5 Mei 2016. Momen sakral tersebut dilangsungkan di Masjid Islamic Centre Bekasi, dengan dihadari oleh keluarga dan kerabat dekat. Selain dihadari oleh keluarga inti, pesta pernikahan ini pun mengundang beberapa gamers DotA yang ada di Indonesia seperti FemaleFighters, NXALadies, DotACafe, UniPin dan masih banyak lagi. Di samping itu turut juga diramaikan oleh beberapa cosplayer hero DotA seperti Crystal Meiden, Luna, Void dan Juggernaut.

dota 2Septivia “Crestfall” Utami dan Deny “Fuurinkazan” Hady memang mengambil tema DotA dalam konsep pernikahannya. Bahkan mas kawin yang mereka pilih pun adalah satu set gaming gear Steelseries DotA Edition!

Septivia Utami dan Deny Hadi mulai mengenal satu sama lain ketika mereka sama-sama mengikuti turnamen DotA pada tahun 2011. Semenjak itu mereka menjadi couple gamers yang selalu mengikuti turnamen secara bersama-sama. Setelah menjalin hubungan kurang lebih 5 tahun, akhirnya couple gamers ini bisa melanjutkan ke hubungan yang lebih serius, yakni pernikahan.dota 2 1

Pernikahan antara dua gamer ini tentunya membuktikan bahwa bermain game tidak selalu berdampak negatif. Karena masih banyak sisi positif yang bisa diraih, seperti bertemu jodoh yang tidak diduga sebelumnya. Mungkin kamu pun punya mimpi untuk bertemu jodoh dalam bermain game.

Wow, Pasangan Ini Menikah Setelah Disatukan Lewat Game!

Pasangan asal Vietnam, Ngunyen Van Chinh (26 tahun) dan Phạm Thị Kiều (21 tahun) menikah karena game Darkness Reborn! Simak kisahnya!
Baca Juga

Namun ada satu kejadian yang berbanding terbalik dengan apa yang terjadi pada Septivia Utami dan Deni Hady yang menikah berkat menjadi pemain profesional DotA 2. Tahun lalu, pemuda asal Filipina terpaksa harus membatalkan pernikahannya hanya untuk sekedar mengikuti turnamen DotA yang kebetulan dilaksanakan tepat dengan hari pernikahannya. Usut punya usut ternyata turnamen DotA tersebut bukanlah turnamen sembarangan karena memperebutkan item langka yang ada di DotA 2. Tentu saja hal ini membuat mempelai wanita dan pihak keluarga kecewa.

Menurut keterangan mempelai wanita, pasangannya itu memang sudah kecanduan banyak game online sejak mereka masih pacaran. Meski demikian, sang kekasih tidak menyangka bahwa pria idamannya malah lebih memilih game online ketimbang pernikahan mereka. Dan pada akhirnya sang mempelai wanita memutuskan hubungan yang ia jalin selama ini. Sementara sang pasangan harus masuk panti rehabilitasi atas kecanduannya dalam bermain game. Beruntung nasib pasangan Septivia Utami dan Deny Hadi tidak sama dengan pasangan asal Filipina terebut.

Dan tentu saja selamat menempuh hidup yang baru bagi couple gamers Crestfall dan Fuurinkazan semoga darah gamer-nya bisa menurun kepada anaknya kelak.

Kamu sendiri pengen enggak nih ketemu jodoh di dunia game? Ceritain di kolom komentar yaa!


SHARE
Previous articleCivilization VI Dikonfirmasikan! Sudah Siap Kembali Menjadi Pemimpin Dunia?
Next articleTerungkap! Perfect World Menjadi Publisher Gigantic, Game MOBA Baru!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca