Terungkap! Perfect World Menjadi Publisher Gigantic, Game MOBA Baru!

Gigantic

Akhirnya Gigantic Online, game MOBA yang dikembangkan secara indie oleh Motiga akan dirilis oleh Perfect World di barat untuk PC dan Xbox One.

Hari ini, Perfect World Entertainment mengumumkan bahwa mereka resmi menjadi publisher game MOBA garapan Motiga berjudul Gigantic. Merupakan sebuah game online bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang digabungkan dengan permainan third-person shooter. Sebelumnya Montiga mengumumkan bahwa Gigantic hanya akan dirilis pada Xbox One dan juga PC Windows 10. Namun ketika bekerja sama dengan Perfect World, game ini akhirnya juga mendukung permainan dengan sistem Win64 (Window XP, 7, dan Vista) melalui platform Arc Games. Jadi kamu tidak perlu khawatir dengan spesifikasi yang dibutuhkan PC-mu untuk memainkan game seru ini. Daripada bingung soal Gigantic, lebih baik kita lihat trailer-nya saja.

Menurut CEO dari Perfect World Entertainment, Bryan Huang, tahun 2016 ini akan menjadi tahun pertumbuhan bagi perusahaannya. Mereka lebih memperluas kerjasama dengan banyak rekan pengembang game, dan mereka juga akan selalu memastikan bahwa game yang mereka usung adalah game-game yang memiliki kualitas permainan yang tinggi. Jadi para penggemarnya yang terhubung dalam Arc Games, akan selalu mendapatkan kepuasan. Dan semangat tim Motiga, kreator dari Gigantic itulah yang membuat Bryan Huang mau bekerjasama dalam merilis sebuah produk yang berkualitas di pasar.

Gigantic

Gigantic sendiri merupakan game MOBA dimana pemain bisa bertanding secara kompetitif melawan pemain lainnya secara real-time. Di mode utama permainan ini, sepuluh pemain akan dibagi menjadi dua kubu tim. Masing-masing tim akan diberi misi untuk menjaga mahkluk raksasa yang disebut dengan Guardian dan mengalahkan Guardian milik kubu lawan. Uniknya, para pemain bisa memilih karakter (Heroes) yang mereka suka. Banyak Heroes yang memiliki kemampuan yang berbeda-beda. Dan permainan yang disediakan pun bukan point-and-click, tapi Gigantic merupakan game penuh aksi dalam sudut pandang orang ketiga! Terlebih setiap karakter akan memiliki 5 skill berbeda yang membuat pertarungan semakin berwarna. Hingga kini Gigantic sudah menyediakan 16 pilihan karakter playable. Untuk informasi lebih lanjutnya bisa kamu kunjungi website resminya.

Gigantic

Game ini juga menggabungkan beberapa macam teknik peperangan, kamu harus membunuh Guardian musuh menggunakan senjata api, pedang, ataupun sihir! Semua itu tergantung pilihanmu, mau menyerang dari jauh atau dari dekat. Seperti pada game MOBA lain, pemilihan karakter menjadi kunci yang ama krusial. Sebab masing-masing karakter memiliki peran yang berbeda-beda di Gigantic. Jadi kamu harus atur strategi dan memperkuat kekompakan tim untuk bisa memenangkan permainan.

Gigantic

Game yang dikembangkan menggunakan Unreal Engine 3 ini rencananya akan dirilis pada tahun 2016 ini, tetapi pihak pengembang masih belum memberikan jadwal resmi perilisannya. Kita tunggu saja update lebih lanjut dari pihak Perfect World.


SHARE
Previous articleRomantis, Sepasang Gamer Profesional DotA Ini Akhirnya Melangsungkan Pernikahannya!
Next articleMenguak Rahasia Developer Game Indie Bersama Rami Ismail dari Vlambeer di Jakarta
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.