Trailer Perdana Film Assassin’s Creed Dirilis, Nuansa Game-nya Benar-benar Terasa!

trailer perdana film Assassin's Creed

Akhirnya, Ubisoft dan New Regency merilis trailer perdana film Assassin’s Creed! Seperti apa?

Rasa penasaran para penggemar Assassin’s Creed akan penampilan filmnya terjawab sudah. Tepat siang hari ini, 12 Mei 2016 Ubisoft dan New Regency resmi merilis trailer perdana film Assassin’s Creed! Meskipun hanya berdurasi sekitar dua menit, namun trailer perdana ini menunjukkan gambaran besar kisah dari film ini nantinya. Pertama-tama simak dulu trailer-nya di bawah ini.

Trailer perdana film Assassin’s Creed ini menampilkan Michael Fassbender yang berperan sebagai Callum Lynch, yang merupakan “Desmond Miles” dari film Assassin’s Creed ini. Yap, sudah sejak jauh-jauh hari Ubisoft mengungkapkan bahwa mereka tidak ingin film ini terinspirasi sama persis dengan game-game Assassin’s Creed yang sudah ada. Selanjutnya, Callum pun akhirnya dikirimkan ke masa lalu oleh Sophia Rikkin (Marion Cotillard) dengan menggunakan Animus. Dan sejenak kemudian, Callum pun akhirnya menelusuri jejak ingatan dari leluhurnya, Aguilar di masa Spanish Inquisition abad ke-15.

trailer perdana film Assassin's Creed

Dan melihat trailer perdana film Assassin’s Creed ini, nuansa game-nya pun langsung terasa. Pertarungan satu lawan satu menggunakan hidden blade, parkour hingga leap of faith pun diperagakan oleh Aguilar, yang juga diperankan oleh Fassbender. Tujuan Callum menelusuri ingatan Aguilar tentu saja, adalah untuk menggagalkan rencana dari Templar masa kini. Terdengar seperti plot game Assassin’s Creed ya!

trailer perdana film Assassin's Creed

5 Prediksi Plot Film Assassin’s Creed, Aguilar Bertemu dengan Ezio??

Kali ini Duniaku akan membuat prediksi plot film Assassin's Creed berdasarkan fakta sejarah serta timeline pada storyline semesta Assassin's Creed.
Baca Juga

Meskipun tidak terinspirasi dari salah satu game Assassin’s Creed, namun film ini masih menggunakan universe yang sama dengan game-nya. Tujuan Ubisoft dengan kehadiran film ini adalah untuk memperluas universe Assassin’s Creed yang sebelumnya hadir di game, komik dan novel saja. Sekilas, trailer ini tampak cukup menjanjikan dan semoga saja lebih baik dari film pendek Assassin’s Creed Lineage yang sempat dirilis dulu.

Yang sedikit berbeda mungkin Animus-nya. Dalam salah satu adegan, tampak Callum terikat ke sebuah alat saat Aguilar melakukan parkour. Mungkinkah ini generasi baru dari Animus yang lebih canggih?

trailer perdana film Assassin's Creed

Selain diperankan oleh Fassbender dan Cotillard, film ini juga menghadirkan beberapa nama lain seperti Ariane Labed yang memerankan Maria, assassin wanita yang bertarung bersama Aguilar; Jeremy Irons sebagai Alan Rikkin, ayah dari Sophia sekaligus CEO dari Abstergo Industries di Madrid Spanyol (pernah muncul dalam game pertama Assassin’s Creed) dan Brendan Gleeson yang berperan sebagai ayah dari Callum. Rencananya, film Assassin’s Creed yang disutradarai Justin Kurzel ini akan tayang pada tanggal 21 Desember 2016 mendatang dan akan menggantikan posisi seri utama game-nya yang sudah dipastikan absen tahun ini.

trailer perdana film Assassin's Creed


SHARE
Previous articleBukan Sekadar di Film Saja, War Machine Naik Motor Muncul di Jakarta!
Next articleTernyata Memang Benar Naruto Mati! Dan Inilah 6 Hal yang Akan Terjadi
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.