Battlefield 1 vs Call of Duty: Infinite Warfare, dan COD Kalah Telak!

Battlefield 1 vs Call of Duty: Infinite Warfare

CoD vs Battlefield Berlanjut! Battlefield 1 Hadir dengan Latar Perang Dunia I

COD vs Battlefield Berlanjut! Call of Duty Infinite Warfare vs Battlefield 1 Dikonfirmasikan dengan Latar Perang Dunia I, guide Battlefield 1 guide
Baca Juga
[clearboth]

Salah satu berita terheboh minggu lalu adalah trailer Battlefield 1 yang hingga saat ini telah disaksikan lebih dari 20 juta penonton. Para penggemar game first-person shooter (FPS) semakin tidak sabar untuk segera kembali ke masa lalu dalam game terbaru dari serial Battlefield ini. Apakah ini berarti Battlefield telah berhasil mengalahkan kepopuleran Call of Duty?

Seperti apakah perang baru Battlefield 1 vs Call of Duty: Infinite Warfare ini? Berikut ulasannya!

Battlefield 1Jika reaksi dari sebuah trailer dapat menandakan bagaimana penjualan game tersebut saat dirilis, maka sudah dipastikan kesuksesan Electronic Arts di tahun ini adalah berkat bantuan Battlefield 1. Setelah berbagai rumor tentang game terbarunya cukup lama terdengar, EA dan developernya, EA DICE akhirnya mengeluarkan trailer resminya untuk menjawab segala rumor tersebut, dan kali ini mereka akan membawa pemainnya ke jaman Perang Dunia Pertama.

Battlefield 1

COD Infinite Warfare, Game dengan YouTube Dislike Terbesar dalam Sejarah

COD Infinite Warfare Raih Predikat Game dengan YouTube Dislike Terbesar dalam Sejarah, video Call of Duty Infinite Warfare Dislike, Infinite Warfare video
Baca Juga
[clearboth]

Semenjak pertama kali dirilis, trailer Battlefield 1 telah menjadi video trailer yang paling banyak disaksikan dari banyak video resmi game Battlefield lainnya, dengan jumlah view sebesar 26,890,616. Dan angka tersebut akan terus bertambah. Hal lain yang juga tidak kalah penting dari hal ini adalah bagaimana reaksi para penggemar serial game Battlefield terhadap trailer terbarunya. Walaupun trailer pertamanya mendapatkan 25,099 down vote di YouTube, trailer yang sama juga mendapatkan 1,406,611 up vote. Dengan kata lain, masih ada setidaknya satu juta orang yang sudah sangat tidak sabar untuk segera bermain game tersebut saat Battlefield 1 dirilis di tahun ini.

Battlefield 1Jika hingga saat ini kamu masih bertanya, mengapa sebuah trailer game dapat membuat banyak orang antusias, kamu dapat melihat trailer untuk Battlefield 1 dibawah ini dan mengetahui secara langsung apa yang membuat banyak orang sangat tidak sabar untuk segera memainkan game tersebut.

Angka memang tidak bisa berbohong, trailer tersebut berhasil membuat nama EA dan Battlefield menjadi bahan perbincangan para penggemar FPS. Kombinasi dari lagu “Seven Nation Army” ditambah berbagai adegan peperangan Perang Dunia I dapat menjadi sebuah trailer yang sangat sukses. Walaupun hingga saat ini masih belum ada berita apapun tentang gameplay ataupun alur cerita dari gamenya, kelihatannya para pemainnya akan dapat merasakan suasana peperangan secara langsung, ditambah lagi trailer tersebut juga memperlihatkan beberapa adegan yang melibatkan tank, pesawat terbang, pesawat zeppelin hingga berperang sambil menunggangi seekor kuda.

Battlefield 1

Ini Dia Fakta Sejarah yang Kalian Temukan dalam Battlefield 1

Ini Dia Fakta Sejarah yang Kalian Temukan dalam Battlefield 1 video, video Battlefield 1 guide, Battlefield 1 cheat, download Battlefield 1 DLC
Baca Juga
[clearboth]

Menulis tentang Battlefield tentunya tidak lengkap tanpa menyebutkan nama Call of Duty, setidaknya satu kali. Battlefield 1 vs Call of Duty: Infinite Warfare, persaingan antar kedua game ini kelihatannya masih akan terus berlanjut, apalagi jika kita mengingat trailer Battlefield 1 dirilis beberapa hari setelah trailer Call of Duty: Infinite Warfare. Jika Battlefield 1 membawa pemainnya kembali ke masa lalu, maka Infinite Warfare akan membawa pemainnya pergi ke masa depan.

Battlefield 1Reaksi para penggemar Call of Duty terhadap trailer terbaru untuk gamenya juga sangat berbeda jauh dengan Battlefield. Walaupun trailer pertamanya telah mendapatkan lebih dari 18 juta view di YouTube, para penggemarnya sangat menentang keputusan Infinity Ward untuk membuat game yang bertemakan masa depan. Hingga saat ini trailer Infinite Warfare telah mendapatkan sebanyak 324,247 up vote dan 1,887,647 down vote.

Battlefield 1Dan kesimpulan dari Battlefield 1 vs Call of Duty: Infinite Warfare, apakah ini berarti seri terbaru Battlefield telah berhasil mengalahkan Call of Duty sebagai game FPS terbaik di tahun ini? Siapa menurutmu yang akan lebih unggul dalam persaingan ini? Berikan pendapat kalian melalui kolom komentar yah!


SHARE
Previous articleReview Mr. Right – Kisah Cinta Sinting Seorang Pembunuh Handal
Next articleIni Dia Trailer Voltron: Legendary Defender!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.