Film Booster Gold Akan ‘Meminjam’ Dua Orang Penting dari Serial The Flash!

booster gold
Beberapa waktu yang lalu sempat ada rumor yang mengatakan bahwa eksekutif produser serial DC Arrow dan The Flash, Greg Berlanti akan menjadi sutradara untuk film Booster Gold/Blue Beetle. Namun, berita tersebut telah lama tidak terdengar kembali, dan saat ini berita lain yang terkait dengan nama Berlanti kembali terdengar. Tidak hanya Berlanti akan kembali mendapatkan kursi sutradara, tapi dia juga akan membawa seorang penulis dari serial TV DC bersamanya.

booster gold

Inilah Alasan Mengapa Doctor Strange Akan Sangat Berbeda Dengan Film MCU Lainnya

Menurut Benedict Cumberbatch, inilah alasan mengapa Doctor Strange akan menjadi sangat berbeda dengan film MCU lainnya yang pernah ada.
Baca Juga

Greg Berlanti adalah orang yang bertanggung jawab atas DC Television Universe, dimana dia telah berahasil mempertemukan para superhero Arrow, Supergirl, The Flash dan Legends of Tomorrow. Maka tidak heran jika dia dikabarkan akan mendapatkan kursi sutradara untuk film Booster Gold bersama dengan Zack Stentz sebagai penulisnya naskah untuk film tersebut.

booster gold

Yuk Kenalan dengan Alicia Vikander, Lara Croft ABG Bintang Film Tomb Raider 2017

Kenalan dengan Alicia Vikander, Lara Croft ABG Bintang Film Tomb Raider 2017, Film reboot Tomb Raider awal petualangan Lara Croft sebagai seorang arkeolog
Baca Juga

Stentz juga bukanlah orang baru dalam dunia DC, dia adalah orang yang menulis episode terbaru The Flash yang berjudul The Runaway Dinosaur. Episode tersebut telah menjadi salah satu episode The Flash yang paling emosional dan berhasil mengangkat nama Stentz sebagai seorang penulis, dan selain menulis untuk serial tersebut, Stentz juga bertanggung jawab atas naskah film Thor dan X-Men: First Class.

booster gold

5 Karakter Marvel Yang (Mungkin) Akan Bergabung Kedalam MCU

Dari berbagai macam superhero unik dalam dunia Marvel, kelima karakter ini memiliki kemungkinan terbesar untuk bergabung kedalam MCU!
Baca Juga

Pengalaman Zack Stentz sebagai seorang penulis juga menjadi alasan mengapa keberadaannya dalam tim produksi Booster Gold menjadi sangat penting. Menurut komiknya, nama asli Booster Gold adalah Michael Jon Carter, dan dia memiliki masa lalu yang cukup rumit. Karirnya sebagai seorang atlet di abad ke-25 telah hancur dan dia terpaksa bekerja sebagai seorang sekuriti di sebuah museum. Carter kemudian mencuri sebuah alat yang memberikannya kemampuan untuk kembali ke masa lalu, dimana dia menggunakan pengetahuannya tentang masa depan untuk mendapatkan uang dan ketenaran. Sifat Carter yang sombong dan rasa bangga atas kekuatannya adalah sifat dari karakter utama yang seringkali Stentz tulis dalam ceritanya, maka pengalamannya sudah lebih dari cukup untuk menjadi penulis dalam film Booster Gold.

booster goldSelain sifatnya yang sombong dan angkuh, kehidupan Carter juga dipenuhi oleh berbagai konflik keluarga, dan disinilah Greg Berlanti akan sangat berperan besar. Tidak hanya dia memiliki pengalaman bekerja dengan cerita superhero Berlanti juga berpengalaman sebagai sutradara dari serial drama politik Political Animals. Walaupun pengalamannya sebagai sutradara tidak begitu banyak, pengalaman Berlanti mengadaptasi sebuah cerita komik telah lebih dari cukup, maka gabungan dari cerita dan arahan dari Berlanti dan Stentz akan menjadi sebuah hasil akhir yang sangat menarik.

booster goldJika kabar ini terbukti benar, maka keputusan Warner Bros dan DC Comics untuk memasukan Greg Berlanti dan Zack Stentz adalah hasil dari reaksi penggemar DC yang kurang puas setelah menyaksikan Batman v Superman: Dawn of Justice garapan Zack Snyder.

Hingga saat ini Booster Gold masih belum memiliki tanggal rilis ataupun daftar aktor yang akan memerankannya. Apakah menurutmu kehadiran Berlanti dan Stentz akan dapat meningkatkan nama Warner Bros dan DC? Berikan pendapatmu di kolom komentar yah!