Salut Gan! Walaupun Kalah Perang, Call of Duty Tetap Memuji Battlefield!

Call of Duty

Walaupun memiliki penggemar yang saling beradu argumen satu sama lain, kedua developer dari game FPS fenomenal Call of Duty dan Battlefield telah berhasil untuk mengesampingan perbedaan mereka dan saling memuji game terbaru yang telah mereka umumkan. Inilah yang dilakukan oleh Infinity Ward sebagai developer dari Call of Duty setelah developer saingannya mengeluarkan trailer terbaru untuk Battlefield 1.

Call of Duty

CoD vs Battlefield Berlanjut! Battlefield 1 Hadir dengan Latar Perang Dunia I

COD vs Battlefield Berlanjut! Call of Duty Infinite Warfare vs Battlefield 1 Dikonfirmasikan dengan Latar Perang Dunia I, guide Battlefield 1 guide
Baca Juga
[clearboth]

Lewat akun Facebook resminya, Infinity Ward memberikan pujian terhadap trailer Battlefield 1 yang baru saja dirilis oleh DICE. Walaupun mendapatkan provokasi dari penggemarnya, Infinity Ward tetap dapat membalas komentar tersebut dan bahkan memuji hasil karya studio asal Swedia tersebut.

Battlefield 1Michael Drobot, seorang developer lain dari Infinity Ward bahkan mengatakan bahwa dia sangat menyukai berbagai aspek dari trailer Battlefield lewat akun Twitter pribadinya. Lewat tweetnya, Michael mengatakan bahwa dia sangat menyukai animasi ekspresi wajah yang diperlihatkan dalam trailer developer saingannya tersebut.

Ternyata tidak hanya developer yang memberikan apresiasi mereka terhadap hasil kerja keras DICE. Eric Monacelli, pimpinan PR dari Infinity Ward juga ikut memuji DICE dan memberikan komentar tentang pilihan lagu DICE untuk trailer gamenya.

Komentar Monacelli tentang lagu yang dipilih oleh DICE memang tidak salah. Pihak DICE menggunakan cover lagu “Seven Nation Army” buatan White Stripes, dan lagu tersebut menjadi sebuah nilai tambah yang semakin membuat banyak orang terkagum saat melihat trailer untuk Battlefield 1.

Call of Duty

COD Infinite Warfare, Game dengan YouTube Dislike Terbesar dalam Sejarah

COD Infinite Warfare Raih Predikat Game dengan YouTube Dislike Terbesar dalam Sejarah, video Call of Duty Infinite Warfare Dislike, Infinite Warfare video
Baca Juga

Infinity Ward telah memilih jalan yang sangat rendah hati untuk menanggapi trailer pertama dari developer saingannya, sementara para penggemar dari game Call of Duty dan Battlefield terus beradu argumen satu sama lain game siapakah yang terbaik. Trailer di YouTube untuk kedua game tersebut juga sangat berbeda satu sama lain, trailer untuk Battlefield 1 telah mendapatkan lebih dari 20 juta view dengan hampir 1,5 juta up vote, sementara Call of Duty: Infinite Warfare mendapatkan hampir 1 juta down vote walaupun memiliki  12 juta view. Jika angka tersebut berpengaruh kepada penjualan gamenya, kelihatannya tahun ini tidak akan menjadi tahun yang baik bagi Activision ataupun Infinity Ward.

Call of DutyWalaupun begitu, masih ada hal yang belum diumumkan oleh Infinity Ward ataupun Activision tentang game terbarunya, dan E3 adalah menjadi kesempatan mereka untuk kembali menaikan nama Call of Duty dimata para gamer. Setidaknya saat ini kita telah mengetahui seberapa besar penghargaan para developer dari Infinity Ward terhadap game Perang Dunia Pertama buatan saingannya dan kita dapat memastikan adanya persaingan yang sehat diantara keduanya.

Call of Duty

Ini Dia Fakta Sejarah yang Kalian Temukan dalam Battlefield 1

Ini Dia Fakta Sejarah yang Kalian Temukan dalam Battlefield 1 video, video Battlefield 1 guide, Battlefield 1 cheat, download Battlefield 1 DLC
Baca Juga
[clearboth]

Pihak DICE telah mengatakan bahwa Battlefield 1 akan dirilis pada tanggal 21 Oktober untuk konsol dan PC sementara Call of Duty: Infinite Warfare akan dirilis pada tanggal 4 November. Dipihak manakah kamu berada saat ini? Apakah kamu lebih memilih berada di masa depan dengan Call of Duty atau kembali ke masa lalu bersama Battlefield? Berikan jawabanmu dikomentar yah!


SHARE
Previous articleDishonored 2 Sangat Anti Mainstream, Mau Menantang Dark Souls!
Next articleUpdate Besar DragonNest INA, Kini Semua Job Bisa Main di DWC Mode!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.