Cinta Laura Batal Tampil dalam Prekuel Film Harry Potter? Ini Alasannya!

cinta lauraApakah Cinta Laura benar-benar batal tampil dalam prekuel film Harry Potter?

Setelah trio The Raid, yakni Iko Uwais, Yayan Ruhiyan dan Cecep Arif Rafman menancapkan tajinya di industri film Hollywood saat membintangi film Star Wars: The Force Awakens, kali ini nama Cinta Laura menjadi pembicaraan hangat karena ia sebelumnya terdaftar sebagai salah satu pemain film prekuel Harry Potter, yaitu Fantastic Beasts and Where to Find Them. Kabar Cinta Laura membintangi prekuel film Harry Potter tersebut memang sudah diketahui sejak tahun lalu, tepatnya ketika situs Internet Movie Database (IMDb) memajang foto dan profil Cinta Laura dalam film tersebut. Wanita berdarah Jerman Indonesia tersebut rencananya akan berperan sebagai gadis penjual permen atau Candy Store Girl.

Namun Cinta Laura selalu bungkam ketika ditanya keterlibatannya dalam film tersebut. Gadis kelahiran 17 Agustus 1993 ini bahkan diisukan juga akan mengambil peran di film Picth perfect 3 seperti tertulis di IMDb.

cinta laura 2Beberapa hari belakang beredar lagi kabar bahwa Cinta Laura batal tampil di film prekuel Harry Potter yaitu Fantastic Beasts and Where to Find Them. Secara mengejutkan nama Cinta tidak lagi terdaftar di laman IMDb sebagai pemain film tersebut. Tak hanya dalam film Fantastic Beasts and Where to Find Them, nama Cinta Laura yang sebelumnya tercantum dalam beberapa film Hollywood seperti Pitch Perfect 3, Monster Truck dan Scooby-Doo juga ikut menghilang. Apakah benar Cinta Laura batal bermain dalam beberapa film Hollywood tersebut?

Cinta memang memiliki mimpi untuk menjadi artis Hollywood. Pasca menyelesaikan kuliahnya di Colombia University, Cinta memilih untuk menetap di negeri Paman Sam demi mengambil kelas akting di sana. Cinta Laura berkali-kali mengikuti casting beberapa film produksi asing. Puncaknya ketika ia berhasil menjadi pemain dalam film After the Dark atau The Philoshoper. Dalan film tersebut Cinta berperan sebagai Utami, murid sekolah asal Indonesia yang terjebak dalam bungker bersama pelajar lainnya. Film yang tayang pada tahun 2013 itu disutradarai oleh John Huddles.

cinta laura 3Kabar batalnya ia bermain dalam film prekuel Harry Potter tentunya cukup mengecawakan. Apalagi film tersebut merupakan film besar yang cukup ditunggu-tunggu oleh penikmat film. Namun kemungkinan hal tersebut ada hubungannya dengan pernyataan Cinta Laura beberapa waktu lalu dimana ia harus merahasiakan peran yang diperolehnya di film Hollywood. Menurutnya, ia sedang mengerjakan dua proyek film di Hollywood. Proyek tersebut rencanannya baru akan dimulai pada bulan Mei dan Desember mendatang. Hal itu memaksa Cinta harus menetap di Amerika setidaknya sampai awal tahun 2017.

Sikap bungkamnya Cinta tentang perannya di film Fantastic Beast and Where to Find Them, membuat berita ini menjadi simpang siur. Karena jika mengacu pada daftar di situs IMDb, besar kemungkinan Cinta Laura akan batal bermain dalam prekuel film Harry Potter tersebut. Bukan kali ini saja Cinta Laura disebutkan akan berperan di tengah film Hollywood, namun kemudian secara tiba-tiba perannya lepas. Seperti pernah dikabarkan akan bermain dalam Resident Evil 6, dan bahkan Star Wars Episode 7. Bagaimana menurut kalian? Apa memang benar ada yang iseng mengedit halaman IMDb tersebut, mengingat laman itu adalah sebuah database yang bisa di-edit oleh siapa saja seperti Wikipedia?


SHARE
Previous articleFilm Booster Gold Akan ‘Meminjam’ Dua Orang Penting dari Serial The Flash!
Next articleDiorama Civil War ini Lebih Seru Daripada Filmnya!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca