Diorama Civil War ini Lebih Seru Daripada Filmnya!

diorama civil war

Diorama Civil War ini memiliki detail dan fotografi yang memukau!

Captain America: Civil War masih menjadi pembahasan hingga saat ini. Tentu saja karena jarang terjadi sebuah film menyajikan perseteruan aksi para superhero terbaik di dunia, dalam dua kubu antara team Iron Man yang terdiri dari Iron Man, Black Widow, War Machine, Vision, dan Spider-Man, dengan team Captain America, yang terdiri dari Captain America, Winter Soldier, Falcon, Hawkeye, Scarlet Witch, dan Ant-Man. Berbagai cara dilakukan fans dalam mengungkapkan antusiasme terhadap film terbaru Captain America ini. Mulai dari pembahasan di forum-forum, membeli merchandise, melakukan cosplay, atau berkreasi dengan mebuat diorama Civil War.

Kali ini Duniaku akan membahas mengenai karya anak Indonesia dalam membuat diorama Civil War. Hype Captain America: Civil War juga menjadi inspirasi bagi para artis kreatif untuk berkarya. Salah satu pembuat diorama dan fotografi mainan yang handal adalah Hrjoe Photography, bekerjasama dengan Red Diorama untuk menciptakan foto dan diorama Civil War ini. Buat kamu yang sudah nonton filmnya maupun menyimak trailer-trailer Captain America: Civil War, diorama ini akan menarik perhatianmu karena terkait dengan adegan di filmnya.

Edy Hardjo adalah fotografer di balik Hrjoe Photography. Awalnya dia sebenarnya tidak begitu tertarik dengan action figure. Dia hanya menggunakan kemampuan fotografinya untuk membuat barang yang dia jual secara online. Tetapi, begitu melihat action figure skala 1/6 milik Hot Toys, Enterbay, dll, dia tertarik dengan detailnya. Dia pun mulai berpikiran untuk membuat foto action figure unik. Selama membuat foto action figure unik, Edy Hardjo menggunakan pengalamannya sehari-hari untuk menjadi inspirasi membuat cerita didalam fotonya tersebut.

Sedangkan Red Diorama adalah grup spesialis pembuat diorama yang berdiri pada 2012. Red Diorama berdiri karena mereka merasa action figure pada dasarnya perlu sentuhan khusus, perlu greget agar tidak sekadar menjadi pajangan biasa. Dan membuat diorama merupakan greget bagi Red Diorama untuk menambah nilai sebuah action figure. Red Diorama biasa membuat diorama pertarungan superhero.

Red Diorama kembali bekerjasama dengan Hrjoe Photography untuk membuat diorama dari Captain America: Civil War. Selain membuat diorama Civil War, beberapa fotografi juga diambil untuk menangkap momen yang pas dengan suasana Captain America: Civil War. Namun tidak hanya adegan yang serius, ada juga adegan rekaan yang jenaka sebagai hiburan tersendiri. Penasaran? Yuk lihat diorama Civil War buatan Red Diorama dan fotografi oleh Hrjoe Photography.

Adegan Iron Man vs Captain America + Winter Soldier direka ulang dalam diorama Civil War ini.

Diorama Civil War antara Captain America vs Iron Man ini tidak kalah seru dengan filmnya. Detil background nya juga keren dengan terlihat seperti reruntuhan sungguhan!

Re-post CIVIL WAR CANCELLED In celebration of the movie premiere

A photo posted by hrjoe Photography (@hrjoe_photography) on

Stan Lee turun tangan di Civil War? Apakah Civil War jadi dibatalkan??

CIVIL WAR battle scene, using diorama created by @red_diorama

A photo posted by hrjoe Photography (@hrjoe_photography) on

Momen Iron Man vs Captain America + Winter Soldier dengan fotografi yang memukau

Satu lagi adegan diorama Civil War yang jenaka. Bahkan Deadpool ikut “memeriahkan” perseteruan ini! Siapakah yang akan menang?

Sumber: Red DioramaHrjoe Photography

 


SHARE
Previous articleCinta Laura Batal Tampil dalam Prekuel Film Harry Potter? Ini Alasannya!
Next articleCasual Connect Asia 2016 Segera Digelar, Apa Saja Agendanya?
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.