One Piece Terbaru Ini Ungkapkan Aliansi Luffy Justru Bergabung dengan Musuh!

One Piece Terbaru One-Piece-Burning-Blood-4

Luffy Gear 5? Bersama Kung Fu Luffy, Dapatkan Dia Hanya di One Piece yang Satu Ini!

Luffy Gear 5? Kung Fu Luffy, Dapatkan Hanya di One Piece Burning Blood, wujud Luffy Gear 5, video Luffy Gear 5, penampakan Luffy Gear 5, bentuk Luffy Gear 5
Baca Juga

Game One Piece terbaru, One Piece: Burning Blood dirilis 21 April 2016 kemarin di Jepang hanya untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Sedangkan versi Amerika Utaranya nanti pada 31 Mei untuk PS4, Xbox One, dan PS Vita, dan terakhir versi Eropanya menyusul pada 3 Juni. Pengguna PC Windows bisa memainkannya pada bulan Juni mendatang, meskipun tanggalnya belum dipastikan. Sebelumnya, kami sudah mengetahui jika untuk versi global dari game garapan Spike Chunsoft ini memberi penawaran terbaik. Beberapa bonus gratisannya  bakal membuat kalian susah nolak game ini. Mendekati perilisannya yang kurang beberapa minggu saja di luar Jepang, mereka memberikan demo playable, sebuah kesempatan bagi kalian untuk mencobanya lebih awal sebelum memutuskan untuk membeli versi globalnya nanti. Berikut tautan untuk mengunduh demonya, dengan catatan region akun PSN dan Xbox kalian juga Eropa.

One-Piece-Burning-Blood-1

Demo playable ini sebelumnya sudah ditawarkan kepada gamer Jepang akhir April 2016 lalu. Agar kalian di luar Jepang tidak sampai iri, Bandai Namco pun memberikan demo yang sama, yang sayangnya sejauh ini baru untuk PlayStation Store dan Xbox Store region Eropa saja. Demo ini terbatas, hanya menawarkan mode single dan 2-player dengan empat karakter, Luffy, Ace, Aoiji, dan Franky. Namun yang lebih menarik dari demo ini, ada mode baru yang dipamerkan, dan mode ini tidak ada dalam versi Jepangnya, yaitu Pirate Flag Battle!

One Piece Burning Blood – PS4/XB1/PC/PS Vita – The Pirate Flag Battle (English Trailer)

Nunggu Luffy Gear 5? Golden Luffy Ini Sudah Lebih Kuat dari Fourth Gear Lho!

Nunggu Luffy Gear 5? Golden Luffy dalam One Piece Burning Blood Ini Sudah Lebih Kuat dari Fourth Gear Lho! Cheat One Piece Burning Blood Trophy Guide
Baca Juga

Mode tersebut menjadi bagian dari permainan online dalam One Piece: Burning Blood ini, dan di sini, kalian bisa memilih memainkan karakter apa, memilih tim bajak lautnya, kemudian masuk ke lokasi familiar dari versi manga dan animenya secara online bersama sebuah tim bajak laut. Sayangnya, bukannya kalian bisa bebas membentuk tim bajak laut sendiri, dari pilihan banyak karakter One Piece, Spike Chunsoft telah menyedaiakan pilihan beberapa bajak laut yang bisa kalian ajak menjelajahi lautan. Mereka antara lain: mulai aliansi Luffy melalui Straw Hats Pirate, Whitebeard Pirate, Red-Hair Pirate, Buggy Pirate, Blackbeard Pirate, dan Baroque Work. Daftar tersebut belum final, akan diperbarui lagi nantinya dengan tim bajak laut lainnya. Yang menarik memang kalian bebas memilih mau bergabung dengan tim yang mana. Baik itu aliansi Luffy, atau bajak laut lainnya. Seorang Luffy yang seharusnya menjadi pemimpin bajak laut topi jerami, bisa saja memilih bergabung dengan Blackbeard, nah lho!

One-Piece-Burning-Blood-3

Membedah Video One Piece Terbaru, 10 Hal yang Perlu Diketahui dari Burning Blood!

Membedah Video One Piece Terbaru, 10 Hal yang Perlu Diketahui dari One Piece Burning Blood cheat, download video One Piece episode terbaru
Baca Juga

Tujuan utama kalian selama memainkan Pirate Flag Battle dalam untuk menguasai wilayah bajak laut lainnya. Kemudian pemain lain yang memilih untuk bersekutu dengan tim bajak laut kalian, bakal bertarung dengan kalian untuk berkompetisi mendapatkan Victory Point sebanyak-banyaknya. Victory Point inilah yang menjadi buruan utama kalian, yang bisa digunakan untuk mengklaim sebuah wilayah.

Misalnya nih, kalian memilih bergabung dengan Blackbeard Pirate, yang bertarung dengan tujuan menguasai Island of Weatheria. Kemudian kru bajak lautnya bisa menguasai beberapa wilayah di sana, dengan setiap wilayah yang dikuasai dan memungkinkan tim bajak laut tersebut mendapatkan apa yang disebut Force PTs. Setelah beberapa saat, yang disebut sebagai season dalam video di atas, maka kru bajak laut Blackbeard dengan Force PTs tertinggi bakal dianggap sebgaai pemenang! Siapa yang menjadi pemenang bakal mendapatkan pangkat khusus. Jika kalian bergabung dengan aliansi Luffy, cerita dan pertarungannya bakal berbeda.

One-Piece-Burning-Blood-5

Mode dalam One Piece terbaru ini menjadi selingan yang cukup menarik agar kalian makin lama memainkan dan menikmati pertarungan aliansi Luffy dan bajak laut lain yang eksis di tengah dunia One Piece. Mode-mode permainan lainnya dari One Piece: Burning Blood bisa kalian simak ulasannya dalam artikel kami sebelumnya.

SHARE
Previous articleIni Dia Trailer Voltron: Legendary Defender!
Next articleDishonored 2 Sangat Anti Mainstream, Mau Menantang Dark Souls!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.