Seven Guardians, Game Mirip Clash Royale Bertema Mitologi Nordik!

Seven-Guardians-Android-Game

4:33 Creative Labs segera merilis game terbaru mereka yang pertama, Seven Guardians! Game strategi mirip Clash Royale dengan tema perang mitologi nordik.

Pada bulan lalu, 4:33 Creative Labs ingin merilis tiga game mobile baru. Dan kini terungkap bahwa mereka ingin merilis game mobile Seven Guardians sebagai game baru pertamanya. Seven Guardians sendiri merupakan sebuah game strategi yang mirip dengan permainan Clash Royale, tetapi hanya menghadirkan satu lane saja sebagai jalur peperangannya. Atau jika kamu pernah memainkan Cartoon Wars, maka kamu tidak akan asing dengan game yang mengusung perang mitologi nordik yang satu ini. Jika kamu mengikuti seri Thor, pasti kamu akan mengetahui dengan jelas seluk beluk tema game ini.

Seven Guardians

Diceritakan setting permainan ini ada pada sebuah sembilan dunia fantasi yang dijuluki Nine World (Midgard, Asgard, Alfheim, dan sebagainya), dimana awalnya masih memiliki perdamaian dan tanah yang kaya. Namun karena kebangkitan undead, membuat tanah yang sebelumnya subur menjadi gersang, suram, dan diliputi kegelapan. Teman menjadi musuh, dan yang lemah semakin tertindas, bersembunyi di rumah mereka. Namun terdapat tujuh ksatria pemberani yang tidak takut akan kuasa kegelapan, mereka ingin menghentikan serangan para undead tuntuk memperoleh kembali kedamaian. Namun mereka memerlukan ahli strategi untuk memenangkan pertempuran, dan itulah kamu!

Sesuai dengan judulnya, Seven Guardians menampilkan tujuh pilih unit yang masing-masing memiliki peran mereka sendiri-sendiri di medan pertempuran. Ketujuh unit tersebut antara lain adalah:

  • Warrior: Pasukan standar ini menggunakan senjata jarak dekat untuk menyerang musuh-musuhnya. Merupakan pasukan pejalan kaki yang memiliki kemampuan seimbang.
  • Rogue: Mereka juga pasukan pejalan kaki yang menyerang dari jarak dekat. Namun mereka mampu berlari, sehingga dapat menyusul prajurit yang sudah menyerang sebelum dia.
  • Defender: Pasukan ini membawa tameng besar untuk melindungi pasukan lain dibelakangnya. Mereka juga bisa menyerang, tetapi sangat lamban.
  • Hunter: Mereka menyerang dari jauh menggunakan busur panah. Sangat cocok disandingkan dengan Defender yang mampu melindunginya di depan
  • Wizard: Wizard juga menyerang dari jauh, tetapi mereka menggunakan sihir untuk menyerang musuh, jadi pertahanan fisik sebesar apapun tak mempan bagi dia.
  • Golem: Bisa dibilang merupakan pasukan raksasa yang sangat kuat baik pertahanan maupun serangannya. Namun mereka berjalan dan menyerang sangat lambat!
  • Warlord: Pasukan berkuda ini memiliki serangan cukup mematikan dengan melempar tombak perangnya.

Seven Guardians

Sejalan dengan permainan, kamu bisa meningkatkan rank dari ketujuh pasukanmu, membuat mereka memiliki kemampuan baru yang lebih baik, dan tentu saja lebih kuat. Terdapat juga fitur series, dimana masing-masing karakter akan memiliki atribut tertentu seperti Fire, Ice, Explosive, dan sebagainya. Game ini juga menampilkan fitur PVP dalam mode Arena dan City Attack & Defend.


SHARE
Previous articleUpdate Besar DragonNest INA, Kini Semua Job Bisa Main di DWC Mode!
Next articleFilm Booster Gold Akan ‘Meminjam’ Dua Orang Penting dari Serial The Flash!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.