Update Besar DragonNest INA, Kini Semua Job Bisa Main di DWC Mode!

DWC Mode DragonNest INA

Selain mempersiapkan fase Open Beta Test (OBT) dari Tree of Savior Indonesia, Gemscool pun terus memberikan update baru untuk game-game mereka yang lain. Salah satunya adalah DragonNest INA, yang di pertengahan Mei 2016 ini mendapatkan update yang cukup besar di DWC Mode-nya. Yap, mulai tanggal 10 Mei 2016 kemarin, DWC Mode sudah bisa diakses oleh seluruh karakter DragonNest INA!

Update Terbaru DWC Mode DragonNest INA

DWC Mode atau DragonNest World Championship Mode merupakan server Player Versus Player (PVP) dimana setiap pemain dari seluruh server dapat bertemu dengan semua job di DragonNest INA. Semua equipment yang digunakan pada mode ini adalah setara. Skill dan strategi yang digunakan juga seimbang, sehingga untuk menjadi pemenang, pemain tentunya harus mempunyai skill dan pengaturan strategi yang baik.

Adapun update yang dilakukan DragonNest INA pada bulan Mei ini adalah menambahkan 5 job terbarunya agar bisa ikut serta dalam DWC Mode, yaitu Assassin, Lancea, Maquina, Dark Avenger, dan Silver Hunter. Namun, syarat agar pemain bisa bermain di DWC Mode adalah karakter yang dimilikinya harus mempunyai level 90.

DWC Mode DragonNest INA

DragonNest Seasonal Battleground

Dengan dibukanya DWC Mode tersebut, tim DragonNest INA menyiapkan sebuah kompetisi untuk menandai telah dibukanya DWC Mode, bernama DragonNest Seasonal Battleground. Para peserta yang mengikuti kompetisi yang dilakukan secara online ini akan bertanding bersama timnya di jadwal/waktu yang sudah ditentukan.

Sesuai judulnya, DragonNest Seasonal Battleground akan diadakan setiap season. Di akhir season, 10 tim dengan perolehan rating paling tinggi akan mendapatkan reward kemenangan, seperti: berbagai macam weapon costume (main dan secondary costume) serta G-Cash yang diberikan untuk setiap anggota tim.

Menariknya, sebelum kompetisi yang sesungguhnya dimulai, DragonNest INA akan mempersiapkan para pemain setianya dengan melakukan pemanasan selama 10 hari terlebih dahulu agar siap dalam menghadapi pertarungan dahsyat ini. Adapun pre season akan dilaksanakan pada tanggal 10-25 Mei 2016, dan season I akan dimulai pada tanggal 1 Juni sampai dengan 25 Juni 2016. Pertandingan akan dimulai pada pukul 12.00 dan berakhir pada pukul 23.00 WIB.

DWC Mode DragonNest INA

Tim DragonNest INA sudah menyiapkan beberapa peraturan yang harus ditaati oleh pemain yang ingin mengikuti DragonNest Seasonal Battleground ini. Kamu bisa menyimak detail peraturannya dan juga detail mengenai update DWC Mode ini di halaman resmi update-nya.

Sudah siap bertarung dan berkompetisi bersama dengan pemain lain dari seluruh Indonesia? Mainkan DragonNest INA sekarang juga dan segera tingkatkan levelmu ya!


SHARE
Previous articleSalut Gan! Walaupun Kalah Perang, Call of Duty Tetap Memuji Battlefield!
Next articleSeven Guardians, Game Mirip Clash Royale Bertema Mitologi Nordik!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.