Disney Magical Dice Memperkenalkan Sistem Ranking Negara

Disney-Magical-Dice-1

Jadilah bagian dari Tim Nasionalmu dan berkompetisi dengan negara lain untuk bonus tambahan

Netmarble Games Corp., perusahaan mobile game yang berkembang pesat di Asia, hari ini mengumumkan bahwa ‘Sistem Ranking Negara’ terbaru telah ditambahkan ke dalam mobile game board Disney yang pertama, Disney Magical Dice.

Akhirnya, Kalian Bisa Mainin Para Putri Cantik Disney dalam Disney Magical Dice

Akhirnya! Disney Magical Dice Telah Dapat Dimainkan di 155 Negara di Dunia, download Disney Magical Dice APK, Disney Magical Dice MOD, best board bame
Baca Juga

Sistem Ranking Negara ini merupakan perkembangan terbaru dari sistem peringkat yang ada dan memungkinkan pemain untuk mewakili negara mereka sendiri saat bermain game. 100 pemain teratas dari masing-masing negara secara otomatis akan terpilih sebagai anggota dari ‘Tim Nasional’ dan diberi dekorasi khusus di sekitar bendera negara mereka di dalam permainan.

Sistem Ranking Negara berlangsung setiap satu minggu sekali, dilengkapi dengan perhitungan waktu mundur menuju pembaruan ranking di waktu selanjutnya. Individual Class & point pemain, serta peringkat keseluruhan akan ditampilkan bersama 10 pemain dengan peringkat di atasnya dan 10 pemain yang berada di bawah pemain tersebut. Sistem Ranking Negara akan memuat 100 pemain teratas dari masing-masing negara dan menambah point untuk menampilkan peringkat masing-masing negara per minggunya. Ranking dan point dari negara-negara dengan jumlah point terbanyak akan ditampilkan bersamaan dengan pemain dari negara tersebut.

Disney-Magical-Dice-2

Meskipun tidak semua orang dapat masuk ke Tim Nasional, sistem Ranking Negara baru ini diharapkan dapat menjadi motivator bagi banyak pemain. Terlepas dari berada di Tim Nasional atau tidak, semua pemain yang negaranya masuk dalam peringkat tiga teratas di setiap musim akan menerima bonus selama seminggu. Anggota Tim Nasional juga akan menerima keuntungan tambahan karena telah mewakili negara mereka.

Setelah peluncurannya secara global di 155 negara pada 28 April lalu, Disney Magical Dice telah diterima baik di seluruh dunia, dengan mencapai satu juta download hanya dalam kurun waktu dua hari, dan tiga juta download pada hari kelima. Game ini juga tampil di jajaran fitur App Store ‘New Games We Love’ di 154 negara, dan juga berada di jajaran fitur Google Play di 55 Negara.

“Kami sangat senang Disney Magical Dice mendapat sambutan hangat dari para pemain di seluruh dunia,” ujar Seungwon Lee, Chief Global Officer of Netmarble Games. “Dengan Sistem Ranking Negara terbaru, kami berharap para pecinta Disney Magical Dice menikmati lebih banyak keseruan dalam bermain untuk mewakili negaranya masing-masing. Kami juga berencana untuk memperkenalkan konten Disney dan Pixar yang lebih seru dalam waktu dekat ini.”

Disney Magical Dice dapat diunduh secara gratis, dengan pilihan pembelian in-game di App Store dan Google Play.

Disney Magical Dice: Here comes the Disney’s 1st board game!

Tentang Netmarble Games Corporation

Netmarble Games Corp. berusaha menghibur penduduk di seluruh dunia dari segala usia dengan menyediakan permainan mobile yang menyenangkan. Didirikan di Korea pada tahun 2000, Netmarble merupakan perusahaan game mobile terdepan dan terus menjadi developer dan publisher terkemuka di kawasan Asia maupun dunia. Dengan lebih dari 3,000 pegawai, Netmarble telah merilis beberapa game mobile terlaris di antaranya MARVEL Future Fight, Seven Knights, EvilBane: Rise of Ravens (RAVEN di Korea dan Jepang), serta Let’s Get Rich. Netmarble Games Corp. merupakan pemegang saham terbesar SGN, salah satu casual game developer terkemuka, serta memiliki kemitraan strategis dengan CJ E&M Corporation, perusahaan hiburan terbesar di Asia, Tencent Holdings, yang merupakan perusahaan internet terbesar di Asia, dan NCsoft, perusahaan MMO ternama. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui www.netmarble.com.

Di Indonesia, Netmarble Indonesia berdiri pada tahun 2012, dan telah bekerjasama dengan LINE dengan menerbitkan game mobile Let’s Get Rich, serta meluncurkan Seven Knights dan MARVEL Future Fight. Informasi lebih lanjut mengenai Netmarble Indonesia dapat diakses di www.netmarble.co.id.

Tentang Walt Disney Company

Walt Disney Company, bersama dengan anak perusahaan dan afiliasinya, memimpin beragam hiburan keluarga dan perusahaan media internasional dengan lima segmen bisnis: media, taman dan resort, studio hiburan, produk konsumen, dan media interaktif. Disney merupakan salah satu dari 30 perusahaan yang masuk dalam jajaran Dow dan memiliki pendapatan tahunan sekitar $52.4 milyar pada tahun fiskal lalu.

Tentang Disney Consumer Product dan Interactive Media

Disney Consumer Product and Interactive Media (DCPI) adalah segmen bisnis dari Walt Disney Company (NYSE:DIS) yang memberikan kehidupan pada kisah dan karakter dari perusahaan, melalui produk-produk dan pengalaman digital yang menarik dan inovatif menyangkut lebih dari 100 kategori, mulai dari mainan, kaus, hingga aplikasi, buku, dan game konsol. DCPI meliputi dua bidang bisnis: Disney Consumer Products (DCP) dan Disney Interactive (DI). Gabungan dari segment ini adalah rumah bagi tim aplikasi & developer game kelas dunia, ahli lisensi & retail, pemimpin dalam bisnis retail (Disney Store), artis dan pendongeng, serta ahli teknologi yang menginspirasikan imajinasi ke seluruh dunia.


SHARE
Previous articleGarena League of Legends Garuda Series Summer Split 2016
Next articleGandeng IndiHome, Lyto Berikan Bonus Tiga Kali Lipat untuk Pemain CrossFire!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.