Kerennya Lee Jung, Hero Baru Seven Knights yang Mampu Persingkat Waktu Cooldown

Apa ya hubungannya ya hero baru Seven Knighs ini dengan artis Korea yang lagi beken akhir-akhir ini?

Kerennya Lee Jung, Hero Baru Seven Knights yang Mampu Persingkat Waktu Cooldown

Kerennya Lee Jung, Hero Baru Seven Knights yang Mampu Persingkat Waktu Cooldown

[read_more id="247617"]

Netmarble Game mengumumkan bahwa hari ini, mobile RPG Seven Knights telah melakukan update dengan memperkenalkan special dungeon dan hero baru, Lee Jung.

Update kali ini memperkenalkan special dungeon, termasuk power up dungeon di mana pemain bisa memperoleh rice cake, material hero untuk power up. Kini pemain juga bisa mengakses daily dungeon yang ada melalui special dungeon terbaru. Netmarble secara bertahap akan menambah dungeon lainnya dengan menawarkan keseruan yang lebih menantang dari gameplay strategi, serta peluang untuk menerima hadiah spesial yang sulit ditemukan di tempat lainnya.

Kerennya Lee Jung, Hero Baru Seven Knights yang Mampu Persingkat Waktu Cooldown Guardian dari Magical Tower of Sages, Lee Jung, akhirnya kalian bisa memainkannya. Apa hubungannya ya dengan artis Korea yang lagi beken saat ini... :)[/caption]

Kerennya Lee Jung, Hero Baru Seven Knights yang Mampu Persingkat Waktu Cooldown Dapatkan Lee Jung melalui 10x 3-6★ Summon di Summon Shop[/caption]

Hero pada update hari ini, Lee Jung adalah hero tipe defense yang mampu mempersingkat waktu cooldown untuk seluruh pasukannya. Di dunia Seven Knights, ia dijuluki North Captain, Enigma, hingga Tower Lord. Lihat video di bawah yang menampilkan preview seperti apa skill yang bisa dilancarkan hero baru Seven Knights ini:

Hero Baru Seven Knights

Seven Knights akan menggelar ‘200th Day Appreciation Event’, sebuah perayaan 200 hari Seven Knights yang diadakan mulai dari 13 Mei hingga 2 Juni mendatang. Pemain memiliki kesempatan untuk yang menyelesaikan misi tersembunyi selama periode event akan mendapatkan gift box. Mereka yang mengumpulkan gift box ini dan mengantarkannya pada Karin, Evan, Alice, Aragon, dan May akan menerima set hadiah melimpah, termasuk ‘Seven Knights Item Ticket ★6’ dan ‘Hero Selector ★6’.

Kerennya Lee Jung, Hero Baru Seven Knights yang Mampu Persingkat Waktu Cooldown

Mobile RPG Seven Knights tengah menikmati kepopuleran dengan 16 juta download di seluruh dunia. Game turn-based RPG ini menawarkan keseruan dalam bermain game dengan mengumpulkan dan mengembangkan lebih dari 200 karakter menarik.

Seven Knights memiliki fitur turn-based battle dan keseruan dalam mengumpulkan serta mengembangkan lebih dari 250 karakter. Sambil berjuang untuk menaklukkan total delapan area, para pemain dapat menikmati petualangan yang dinamis, dungeon yang beragam, serta peperangan sengit antar Guild di setiap minggunya.

Seven Knights kini dapat diunduh secara gratis melalui Google Play dan App Store.

  • Download Seven Knights versi Android melalui Google Play Store: https://play.google.com

  • Download Seven Knights versi iOS melalui App Store: https://itunes.apple.com

Informasi lebih lengkap mengenai game dapat ditemukan di website resmi (http://sevenknights.netmarble.com) atau fanpage resmi Indonesia (https://www.facebook.com/SevenKnightsID/)

Kerennya Lee Jung, Hero Baru Seven Knights yang Mampu Persingkat Waktu Cooldown

Netmarble Games Corp. berusaha menghibur penduduk di seluruh dunia dari segala usia dengan menyediakan permainan mobile yang menyenangkan. Didirikan di Korea pada tahun 2000, Netmarble merupakan perusahaan game mobile terdepan dan terus menjadi developer dan publisher terkemuka di kawasan Asia maupun dunia. Dengan lebih dari 3,000 pegawai, Netmarble telah merilis beberapa game mobile terlaris di antaranya MARVEL Future Fight, Seven Knights, EvilBane: Rise of Ravens (RAVEN di Korea dan Jepang), serta Let’s Get Rich. Netmarble Games Corp. merupakan pemegang saham terbesar SGN, salah satu casual game developer terkemuka, serta memiliki kemitraan strategis dengan CJ E&M Corporation, perusahaan hiburan terbesar di Asia, Tencent Holdings, yang merupakan perusahaan internet terbesar di Asia, dan NCsoft, perusahaan MMO ternama. Informasi lebih lanjut dapat diakses melaluiwww.netmarble.com.

Di Indonesia, Netmarble Indonesia berdiri pada tahun 2012, dan telah bekerjasama dengan LINE dengan menerbitkan game mobile Let’s Get Rich, serta meluncurkan Seven Knights dan MARVEL Future Fight. Informasi lebih lanjut mengenai Netmarble Indonesia dapat diakses di www.netmarble.co.id.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU