Gandeng IndiHome, Lyto Berikan Bonus Tiga Kali Lipat untuk Pemain CrossFire!

IndiHome Lyto CrossFire

Kamu pemain CrossFire, sekaligus pelanggan IndiHome dari Telkom? Berkat kerja sama Lyto dan IndiHome, kamu bisa mendapatkan berbagai bonus spesial di CrossFire! Apa saja?

Kabar gembira bagi kamu pemain CrossFire yang menggunakan IndiHome sebagai koneksi utama saat bermain game. Lyto selaku publisher dari CrossFire sudah mengkonfirmasikan, bahwa mereka menggandeng IndiHome untuk memberikan berbagai keuntungan kepada para pemainnya. Termasuk kepada para pemain CrossFire, dimana Lyto sudah menyiapkan bonus tiga kali lipat dan juga berbagai item menarik khusus untuk para pengguna IndiHome!

Melalui event bertajuk Triple Bonus ini, para pemain CrossFire yang menggunakan koneksi IndiHome untuk bermain bisa mendapatkan bonus mulai dari tambahan bonus Exp dan GP, hingga senjata untuk karakter mereka! Berikut adalah rincian bonus yang disediakan oleh Lyto dan IndiHome untuk pemain CrossFire:

IndiHome Lyto CrossFire

  • 130% EXP Bonus
  • 130% GP Bonus
  • SPOP – 7 Hari
  • AK47 Knife – 7 Hari

Untuk mendapatkan bonus ini, ada syarat dan ketentuan yang harus kamu perhatikan berikut ini:

  1. Event Triple Exp + GP Bonus ini berlaku secara otomatis khusus untuk pelanggan IndiHome.
  2. Pembagian Hadiah Karakter SPOP dan Senjata AK47 Knife akan dibagikan pada saat maintenance mingguan, Rabu, 18 Mei 2016 mendatang.

Sampai artikel ini ditulis, event Triple Bonus ini masih belum ada batas berlakunya. Jadi, para pemain CrossFire yang menggunakan koneksi IndiHome akan langsung otomatis mendapatkan bonus ini. Selain itu, berkat kerja sama ini, Lyto dan IndiHome juga akan memberikan bonus-bonus menarik lain setiap minggunya, baik untuk CrossFire maupun untuk game-game Lyto yang lainnya. Plus, karena sudah menjadi mitra dari IndiHome, Lyto menjamin saat bermain game-game-nya, kamu tidak akan menemui lag jika menggunakan koneksi keluaran Telkom ini.

IndiHome Lyto CrossFire

Kamu pemain CrossFire yang menggunakan koneksi IndiHome saat bermain? Maka tunggu saja, karena kamu akan langsung otomatis mengikuti event ini dan mendapatkan bonus-bonus yang disediakan. Bagi yang belum bermain, kamu bisa men-download client game buatan SmileGate Entertainment melalui tautan di bawah ini.

Download Client: CrossFire Indonesia


SHARE
Previous articleDisney Magical Dice Memperkenalkan Sistem Ranking Negara
Next articleHOT! Ini Bocoran Update Terbaru CoC! Jangan Sampai Telat Download!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.