Sssssttttt! Ini 7 Cara Ampuh untuk Memikat Perhatian Wanita Jepang!

wanita Jepang

Punya kenalan wanita Jepang, tetapi bingung bagaimana cara menarik perhatiannya? Tujuh cara ini terbukti ampuh untuk membuat mereka terpikat!

Mungkin sebagian besar dari pembaca duniaku.net, apalagi yang memiliki sifat introvert (tertutup), sulit untuk mendekati lawan jenis. Apalagi jika yang ingin kamu dekati adalah wanita Jepang, yang terkenal akan kecantikannya. Namun pihak Niconico News membocorkan tujuh cara yang bisa kamu lakukan untuk memikat para wanita Jepang yang ingin kamu dekati! Yuk langsung kita simak saja ketujuh cara yang dimaksud.

1

Utamakan wanita duluan, ladies first

wanita Jepang

Ternyata wanita Jepang suka dirinya diutamakan! Yap, jadi jika kamu ingin memikat mereka, berusahalah untuk mendahulukan dia. Misalnya kamu bisa membuka pintu mobil dan mempersilahkan masuk terlebih dulu. Kamu juga bisa melakukannya saat mempersilakannya duduk di restoran dengan mempersiapkan kursi untuk ia duduk.

2

Lindungi dia

wanita Jepang

Saat kamu bertemu dengannya, usahakan dia merasa aman bersamamu dengan cara melakukan sesuatu untuk melindungi dia dari hal kecil. Misalnya pada saat kamu berjalan bersama dan hujan, kamu bisa memegang payung untuk melindungi agar tidak basah. Dan ketika berjalan di trotoar, kamu bisa memilih sisi yang dekat dengan jalan raya, hal ini berguna sebab jika ada mobil lewat, mereka tidak terkena cipratan air. Jika cuacanya panas, kamu bisa memilihkan tempat duduk yang teduh.

3

Jadilah cowok sexy dimata mereka

wanita Jepang

Menurut survey, wanita Jepang menyukai cowok sexy. Pengertian sexy disini adalah ketika cowok tampil modist, seperti membuka satu hingga dua kancing bajunya, melonggarkan dasi agar tidak terlalu kaku. Dan ada satu fakta mengejutkan, wanita Jepang suka cowok yang merokok! Yah, tapi hal ini juga beresiko membahayakan kesehatanmu sih. Jadi kamu harus berhati-hati. Potongan rambut juga bisa berpengaruh, jadi pilihlah potongan rambut yang rapi dan terlihat tampan!

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleHOT! Ini Bocoran Update Terbaru CoC! Jangan Sampai Telat Download!
Next articleOne Piece X Avengers, Crossover yang Lebih Rame dari Civil War!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.