Ini Game Horor Paling Serem! Call of Cthulhu Dijamin Bikin Kalian Ketakutan!

Seorang detektif, di sebuah pulau terpencil, dimana lokasi pembunuhan misterius terjadi, yang berujung pada ancaman bangkitnya monster yang paling ditakuti...

Ini Game Horor Paling Serem! Call of Cthulhu Dijamin Bikin Kalian Ketakutan!

Ini Game Horor Paling Serem! Call of Cthulhu Dijamin Bikin Kalian Ketakutan!

[read_more id="247509"]

Nama Cthulhu pasti familiar di telinga kalian penggemar tulisan karya H. P. Lovecraft. Dewa fiktif yang diciptakan oleh H. P. Lovecraft tersebut pertama kali diperkenalkan dalam cerita pendek "The Call of Cthulhu" pada tahun 1928 silam. Menurut Lovecraft, Cthulhu adalah "monster yang agak menyerupai manusia, tetapi memiliki kepala seperti gurita dengan wajah yang dipenuhi peraba, tubuh yang bersisik dan tampak elastik, cakar-cakar besar di kaki depan dan belakang, dan sayap yang tipis dan panjang di belakang." Cthulhu terkubur di kota bawah laut R'lyeh, dan menunggu saat untuk bangkit kembali dan menghancurkan peradaban manusia agar dapat menguasai planet Bumi.

Tenang, Cthulhu bukan makhluk nyata, karena deskripnya tersebut merupaan bagian dari sebuah lore yang sekarang umumnya disebut sebagai mitologi Cthulhu. Namun begitu baiknya Lovecraft membentuk mitos tersebut di tengah cerita fiksi horornya, sehingga sampai mengakar kuat ke banyak unsur Ini Game Horor Paling Serem! Call of Cthulhu Dijamin Bikin Kalian Ketakutan!

[read_more id="90686"]

Berlanjut pada awal tahun 2014 lalu, Frogwares, developer yang kita kenal melalui Ini Game Horor Paling Serem! Call of Cthulhu Dijamin Bikin Kalian Ketakutan!

[read_more id="208786"]

Akhir pekan kemarin Focus Home Interactive kembali muncul dengan screenshot baru game ini, yang memperlihatkan kengerian atmosfer yang akan kalian rasakan selama memainkan game horor ini. Mulai dari dermaga dimana kalian merapat, sampai kondisi rumah besar dimana semua keluarga artis tersebut tewas. Kalian akan menjelajahi latar pulau terpencil sebagai Edward Pierce, mantan veteran dan juga detektif swasta di kota Boston pada tahun 1920. Pierce bertugas mengungkap misteris pembunuhan tragis Sarah Hawkins dan keluarganya di Darkwater Island.

Ini Game Horor Paling Serem! Call of Cthulhu Dijamin Bikin Kalian Ketakutan!

Kesan gelap dan mencekam begitu terasa melalui screenshot terbaru game horor ini, dan begitu pas menggambarkan apa yang disampaikan H. P. Lovecraft melalui cerita aslinya. Seperti apa ya rahasia gelap yang tersimpan di kedalaman pulau ini? Apakah benar Cthulhu akan bangkit kembali seperti pada mitos aslinya selama seiring kalian memainkan game ini? Membaca bukunya saja sudah bergidik, kami sangsi kalian sanggup memainkan versi game terbarunya ini nanti tanpa dihantui rasa takut.

Sumber: Call of Cthulhu

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU