HOT! Ini Bocoran Update Terbaru CoC! Jangan Sampai Telat Download!

update terbaru CoC

Supercell mengumumkan update terbaru CoC berikutnya akan semakin memudahkan pemain. Kini waktu mengumpulkan pasukan akan semakin cepat selesai!

Clash of Clans memang kini menjadi sebuah game terbaik dan terlaris di pasar game mobile. Bahkan meskipun spin-off-nya dirilis, Clash Royale, game ini masih sangat laris. Namun, CoC sendiri memiliki kelemahan yaitu waktu permainan yang lama. Untuk membangun pasukan yang digunakan untuk menyerang kerajaan lain, membutuhkan waktu yang lama untuk merekrut dan melatih mereka. Tentu hal ini lama-lama membuat para pemain menjadi bosan. Dan akhirnya Supercell memberikan solusi terbaik di update terbaru CoC bulan Mei 2016 ini. Yap, meskipun bukan update Town Hall 11, update terbaru CoC kali ini akan memudahkan pemain dalam menyusun pasukannya lagi untuk berperang. Sebab kini waktu untuk melatih pasukanmu semakin cepat.

update terbaru CoC

Waktu untuk mengumpulkan pasukan memang sangat lama. Kali ini Supercell memanjakan pemain agar bisa meningkatkan kecepatan bermain hingga 4 kali lipat lebih cepat! Beberapa pasukan penting yang waktu untuk melatihnya dikurangi di update terbaru CoC kali ini antara lain adalah:

  1. Dragon – kini menjadi 15 menit dari sebelumnya 30 menit.
  2. Witch – kini menjadi 10 menit dari sebelumnya 20 menit.
  3. Wall Breaker – kini menjadi 1 menit dari sebelumnya 2 menit.
  4. Golem – kini menjadi 15 menit dari sebelumnya 45 menit.
  5. Lava Hound – kini menjadi 15 menit dari sebelumnya 45 menit.
  6. P.E.K.K.A. – kini menjadi 15 menit dari sebelumnya 45 menit.
  7. Balloon – kini menjadi 5 menit.
  8. Wizard – kini menjadi 5 menit.
  9. Healer – kini menjadi 10 menit.
  10. Valkyrie – kini menjadi 5 menit.

update terbaru CoC

Supercell juga mengatakan bahwa waktu yang digunakan untuk membuat Spell juga meningkat 2 kali lebih cepat. Jika kita lihat dari perbaikan diatas, rata-rata waktu pelatihan prajurit kini lebih cepat dua hingga tiga kali. Jadi dalam sehari, kamu bisa melakukan raid lebih sering dibanding biasanya sebelum update terbaru CoC kali ini. Menariknya, tidak hanya waktu pelatihan para prajurit saja yang akan berkurang di update kali ini. Tetapi juga waktu yang dibutuhkan untuk memulihkan para Hero seperti Barbarian King, Archer Queen, dan juga Grand Warden. Jadi kini untuk menyerang dengan kekuatan penuh pun juga akan lebih sering!

update terbaru CoC

Selain update yang mempercepat pelatihan pasukan, Supercell juga menambahkan ballancing terhadap pasukan terbaru di CoC, Bowler. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Bowler adalah pasukan range yang menyerang dari jarak jauh menggunakan batu besar. Namun kecepatan serangannya lambat, sehingga terkadang membuatnya mati sia-sia sebelum bisa menyerang target. Untuk itu di update terbaru CoC bulan Mei ini, Bowler akan mendapatkan perubahan. Pada saat Bowler memasuki medan pertempuran, serangan pertamanya akan lebih cepat (mirip buff dari unit Valkyrie). Jadi kemungkinan ia hanya berdiri di belakang prajurit lainnya pun semakin berkurang.


SHARE
Previous articleGandeng IndiHome, Lyto Berikan Bonus Tiga Kali Lipat untuk Pemain CrossFire!
Next articleSssssttttt! Ini 7 Cara Ampuh untuk Memikat Perhatian Wanita Jepang!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.