Celana Jeans Jepang Ini Didesain Untuk Kamu Pecinta Kucing!

celana jean Jepang

Seorang mangaka asal Jepang membuat celana jeans Jepang spesial dimana didesain khusus untuk kamu pecinta kucing! Mungkin kamu juga butuh?

Di Indonesia, kucing merupakan salah satu binatang peliharaan yang cukup diminati banyak pecinta hewan. Mereka memiliki tampang lucu, berbulu, dan bisa diajak bermain. Tentu hal ini membuat para pecinta hewan mau bermain dengan mereka. Dan ternyata di Jepang, banyak juga para pecinta kucing loh! Saking banyaknya pecinta kucing di Jepang, ada salah satu mangaka, Rinrin Yamano, yang akhirnya menciptakan sebuah celana jeans Jepang spesial yang desainnya memungkinkanmu untuk bisa berinteraksi dengan kucing peliharaanmu. Celana jeans Jepang ini dijual di toko online Felissimo. Sebelumnya toko online ini juga menghadirkan banyak pakaian yang berema kucing yang juga digambar oleh Rinrin Yamano.

celana jean Jepang

Tentu saja karena celana jeans Jepang ini didesain untuk pecinta kucing, di kantong belakang jean ini juga terlihat bordir berbentuk kepala kucing yang sangat lucu. Juga ada print merk yang bergambarkan telapak kucing. Sedangkan untuk modelnya sendiri, jeans ini juga mampu membuat pemakainya merasa santai, jadi bisa dipakai di dalam maupun di luar rumah. Apalagi di Jepang terdapat sebuah kafe khusus untuk pecinta kucing, Cat Cafe, tentu celana jeans ini sangat cocok untuk dipakai disana.

celana jean Jepang

Celana jeans Jepang ini diberi nama Cat-attracting Jeans didesain khusus untuk membuat pemakainya bisa bermain dengan kucing-kucing peliharaan mereka. Bahkan desainnya sendiri sangat detail, terdapat kantong-kantong bertingkat yang serba guna. Bisa kamu gunakan untuk menaruh mainan para kucing seperti bulu plastik. Kantong-kantong ini juga berguna untuk menjadi pijakan para kucing untuk bisa berdiri. Jadi kamu bisa melihat imutnya mereka ketika mencoba untuk memanjat kakimu. Hehe..

celana jean Jepang

Dibelakang celana jeans Jepang ini terdapat kait kecil yang bisa kamu gunakan untuk menggantung ekor mainan atau asesoris berbulu lainnya. Dengan mengaitkan ekor mainan ini, akan menarik perhatian kucing untuk memainkannya. Apalagi jika kamu bergerak, ekor mainan ini akan ikut bergoyang-goyang, membuat kucing mengikutimu kemana saja. Bahkan jika kamu sedang bersantai dan malas-malasan di depan televisi, kucingmu bisa bermain sendiri dengan jeans dan juga ekor mainan yang terkait. Menarik bukan?

celana jean Jepang

Yamano mendapatkan ide untuk membuat desain jeans ini dari kesenangannya bermain dengan kucing-kucing peliharaannya. Dia menggambar desain celana ini, memberikan ide-ide apa yang bisa ditambahkan di celana tersebut, dan akhirnya benar-benar dibikin produk aslinya. Jika kamu tertarik untuk membelinya, kamu bisa merogoh kocek sebesar 7000 yen (sekitar Rp840.000, belum ongkos kirimnya ke Indonesia) melalui website online-nya di Jepang. Yah meskipun cukup mahal, untuk pecinta kucing, tentu celana jeans Jepang ini sulit kamu lewatkan bukan? Hehe.


SHARE
Previous articleRaih 940 Juta Dolar, Captain America: Civil War Kalahkan BvS!
Next articleTouch Tank, Ini Jadinya Jika Gunbound dan Metal Slug Bergabung Jadi Satu!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.