Film Black Panther Dipastikan Bertabur Aktor-Aktris Berkualitas!

Marvel Studio tidak main-main dalam mengerjakan film Black Panther. Selain Chadwick Boseman, mereka melibatkan sejumlah aktor-aktris berkualitas! Siapa saja?

Film Black Panther Dipastikan Bertabur Aktor-Aktris Berkualitas!

Film Black Panther Dipastikan Bertabur Aktor-Aktris Berkualitas!

Marvel Studio tidak main-main dalam mengerjakan film Black Panther. Selain Chadwick Boseman, mereka melibatkan sejumlah aktor-aktris berkualitas! Siapa saja yang sudah bergabung?

Black Panther mungkin bukan film yang diantisipasi oleh fan awam Marvel sebelumnya. Bagaimana tidak? Untuk yang bukan pembaca setia komik, karakter ini mungkin terasa asing, seperti yang dialami oleh Ant-Man dan kelompok Guardians of the Galaxy sebelum film mereka rilis.

Lalu Captain America: Civil War tayang. Walau Black Panther sempat tertutup oleh hype Spider-Man di masa promo, Chadwick Boseman berhasil menyajikan karakternya dengan luar biasa. Baik sebagai pahlawan berkostum vibranium pelindung Wakanda maupun sosok T'Challa sang pangeran. Alur sub plot Panther bahkan bisa mencuri perhatian.

Marvel Studio pun berencana melanjutkan hype dari penampilan T'Challa di Civil War dengan film berkualitas. Film Black Panther sudah memulai perekrutan aktor, dan ada nama yang sangat berkualitas di antaranya. Siapa saja?


[page_break no="1" title="Michael B. Jordan"]


Film Black Panther Dipastikan Bertabur Aktor-Aktris Berkualitas!

[read_more id="252217"]

Bagaimana cara menarik perhatian Marvel Studio? Rupanya dengan menjadi pemeran Human Torch di film Fantastic Four. Dulu, Chris Evans memerankan Johnny Storm. Walau filmnya tak disambut baik, akting Evans rupanya cukup untuk meyakinkan petinggi Marvel merekrutnya menjadi Steve Rogers, sang Captain America.

Kali ini giliran Human Torch dari film Fantastic Four yang lebih jelek untuk direkrut Marvel. Seperti disampaikan oleh oleh [outbound_link text="The Hollywood Reporter" link="http://www.hollywoodreporter.com/heat-vision/black-panther-michael-b-jordan-893845"], rupanya Michael B. Jordan memutuskan move on dari Fantastic Four untuk tampil di film Black Panther.

Untuk yang langsung bereaksi negatif terhadap Michael B. Jordan, tahan dulu. Singkirkan imaji Human Torch Fantastic Four 2015 dari kepalamu. Bahkan aktor sekelas Leonardo DiCaprio pun sulit untuk menyajikan karakter bagus dengan naskah yang sedemikian kacau. Coba saksikan penampilan Jordan di film Creed, dan kamu akan menyadari kalau dia adalah aktor berbakat yang sempat apes terjebak di film superhero jelek.

Di film Black Panther, Jordan pun akan disutradarai oleh Ryan Coogler, otak di balik suksesnya Creed. Jadi bisa dipastikan Coogler akan memaksimalkan kemampuan Jordan.

Film Black Panther Dipastikan Bertabur Aktor-Aktris Berkualitas!

Belum ada kepastian karakter apa yang akan Jordan perankan. Namun akan menarik kalau sebagai Human Torch, Jordan ditunjuk menjadi Patriot-nya Young Avengers. Bila satu Human Torch bisa menyajikan karakter penyandang tameng dengan begitu berkesan, mungkin Human Torch lain bisa membawakan peran yang serupa?


[page_break no="2" title="Lupita Nyong'o"]


Film Black Panther Dipastikan Bertabur Aktor-Aktris Berkualitas!

 

Sementara Michael B. Jordan sudah dikonfirmasi, ada satu nama besar Hollywood lain yang tengah bernegosiasi untuk bergabung: Lupita Nyong'o. Gadis hitam manis ini sudah membuktikan kualitas aktingnya sebagai peran pendukung di 12 Years a Slave, yang membuatnya sukses meraih piala Oscar. Bahkan tanpa perlu tampil langsung pun dia bisa membawakan peran Maz Kanata di Star Wars: The Force Awakens dengan meyakinkan. Tak heran Marvel ingin mengajaknya tampil di film mereka.

Seperti Michael B. Jordan, belum ada kabar mengenai peran Nyong'o. Harapan fan mungkin dia akan ditunjuk menjadi Storm dari X-Men, yang pernah menjadi istri Black Panther.

Film Black Panther Dipastikan Bertabur Aktor-Aktris Berkualitas!

Tapi karena Storm dan X-Men masih dicengkeram oleh 20th Century Fox, rasanya ini tak akan terjadi.

Yang jelas, apapun perannya, sepertinya Nyong'o akan menyajikan penampilan yang kuat dan membekas di kepala.


 

Jordan, Boseman, Nyong'o. Tiga nama ini sudah cukup untuk menjadi fondasi sebuah film. Jangan lupakan juga Andy Serkis, yang sebelum ini menjadi Ulysses Klaue, sosok yang biasanya disajikan sebagai musuh bebuyutan Black Panther.

Film Black Panther Dipastikan Bertabur Aktor-Aktris Berkualitas!

Dan film Black Panther pun tiba-tiba jadi sangat menarik untuk ditunggu. Sudah tak sabar? Tenang, sayangnya film ini masih akan lama rilis. Direncanakan Black Panther akan dirilis Juli 2018.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU