Game Dragon Ball Terbaru Bakal Angkat Tema Penjelajah Waktu?

Dragon-Ball-Artwork-29

Misteri Zeno Dragon Ball Super, dan Hubungannya dengan Dragon Ball Xenoverse

Misteri Zeno Dragon Ball Super, dan Hubungannya dengan Dragon Ball Xenoverse, download Dragon Ball Super download, new episode Dragon Ball Super torrent
Baca Juga

Masih ingat dengan berita kami sebelumnya, bahwa ada kabar jika Bandai Namco sedang menyiapkan game Dragon Ball baru, yang saat itu diduga Dragon Ball XenoVerse 2? Tampaknya memang benar adanya. Bandai Namco Entertainment telah mengkonfirmasikan jika saat ini mereka tengah mengerjakan proyek Dragon Ball baru, yang memang belum disebutkan judulnya. Hanya saja laman resminya flythroughtime.com (jelas mengacu pada perjalanan waktu) memberi kita petunjuk seperti apa material artwork dari anime, film dan game Dragon Ball sebelumnya yang dipajang di sana, termasuk itu, artwork Dragon Ball Super.

Dragon-Ball-Artwork-24

Tidak heran jika banyak yang langsung berspekulasi, jika ini memang benar Dragon Ball XenoVerse 2 yang banyak disinggung di tengah komunitas Dragon Ball, mengingat usia seri pertamanya sudah lebih dari setahun. Namun dengan dipastikannya Trunks masa depan muncul dalam Dragon Ball Super, siapa pun pasti langsung terbesit jika perjalanan seri anime baru tersebut akan mencatut unsur time travel atau perjalanan waktu, dan begitu pas dengan ide yang diangkat Bandai Namco dengan Dragon Ball XenoVerse pertama. Berhubungan dengan game ini, dan juga kemunculan Future Trunks, si penjelajah waktu dalam dunia Dragon Ball, apakah benar Towa dan Mira, antagonis utama XenoVerse pertama muncul dalam Dragon Ball Super?

Towa dan Mira...
Towa dan Mira, antagonis utama XenoVerse pertama, yang diduga juga bakal diseret bersama Future Trunks masuk ke arena Dragon Ball Super… setidaknya kita mengetahui Akira Toriyama ikut berperan membuat cerita Dragon Ball Online -> XenoVerse, apakah itu berarti serial game XenoVerse juga canon?

Dan dengan digunakannya material Dragon Ball Super di sini, apakah benar game terbaru Dragon Ball ini bakal masih mengadaptasi seri anime Dragon Ball Super, khususnya dengan munculnya beberapa petarung baru seperti Zeno, dewa semua universe yang berpotensi menjadi lawan yang sangat kuat? Apakah benar nama laman “fly through time” tersebut bakal mewakili temanya, time travel, serta penjelajah waktu Future Trunks yang dipastikan hadir dalam seri animenya? Semuanya bakal terjawab saat laman resminya yang saat ini masih dalam proses hitungan mundur memastikan judul game ini sekitar jam 9 malam nanti waktu Indonesia.

Dragon-Ball-Artwork-37

Berikut video trailer terbari XenoVerse pertama, yang memperlihatkan event turnamen Tenkaichi yang pernah digelar di tengah game tersebut.

Dragon Ball Xenoverse – World Tournament – Tenkaichi Budokai


SHARE
Previous articleTidak Hanya untuk PS Vita, NIS America Juga Rilis Yomawari untuk PC
Next articleSenasib dengan Ahok, Kang Emil Malah Ditikung Afgan!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.