Mantab! Game Pokémon GO Segera Rilis, Daftar Disini Dulu Jika Mau Main!

Game Pokémon GO

AKhirnya, setelah lama ditunggu-tunggu, Niantic Labs telah membuka pendaftaran untuk sesi field test Pokémon GO di Amerika Utara.

Game Pokémon GO sudah dinantikan banyak penggemar pokémon di seluruh dunia, dan juga para gamer mobile baik Android dan iOS yang sudah penasaran dengan permainannya yang berbasis teknologi lokasi dan GPS game / aplikasi Ingress milik Google. Dengan memadukan teknologi lokasi yang dimiliki perangkat mobile serta augmented reality, game Pokémon GO mampu menciptakan pengalaman yang unik dan memotivasi para pemainnya untuk bermain keluar, bukan sekadar duduk, untuk menjelajahi lokasi baru serta menangkap pokémon liar.

Pokemon-GO-2

Sebelum Download Pokemon GO APK, Pelajari Dulu Update Sistem Terbarunya

Sebelum Download Pokemon GO APK, Pelajari Dulu Update Sistem Terbarunya! Pokemon GO APK Download, guide Pokemon GO APK MOD, Pokemon GO Hack
Baca Juga

Setelah kalian mendaftar field test dan terpilih, maka kalian akan mendapatkan installer-nya, yang pernah juga kami bagikan dalam artikel sebelumnya, dan bisa mengakses game ini dalam versi field test-nya. Pastikan kalian memiliki akun Google ya, karena memang untuk memainkannya, kalian akan terkoneksi ke akun Google dengan tujuan memberikan feedback kepada pengembang untuk memperbaiki game ini di semua wilayah, agar perilisannya nanti minim masalah ketika kalian memainkannya bersama-sama di seluruh dunia nantinya. Kalian bisa membaca impresi dalam field test Jepangnya beberapa waktu lalu di sini.

Saat ini walaupun belum jelas kapan game Pokémon GO bakal dirilis (kabarnya sih pertengahan atau kuartal ketiga tahun ini), namun Niantic Labs terus menggelar sesi field test-nya, yang pertama kali dijalankan di Jepang mulai akhir Maret 2016 lalu. Field test bertujuan untuk menguji seperti apa kinerja game ini, dan hanya bisa dimainkan oleh gadget mobile dengan versi OS minimal Android 4.3 serta iOS minimal iPhone 5. Itu bisa disimpulkan juga kebutuhan sistem smartphone kalian untuk memainkannya.

Pokemon-GO-1

Selain itu, Gmail atau akun Google pun juga dibutuhkan lho untuk verifikasi dan download game Pokémon GO ini. Wajar, secara Google juga berada di balik pengembangan game download Pokémon GO. Mengenai field test-nya yang sebelumnya berlangsung di Jepang, mulai awal bulan ini sudah dijalankan juga di wilayah lainnya, yaitu Selandia Baru dan Australia. Hal itu mengindikasikan jika game ini bakal segera dirilis dalam waktu dekat, mengingat biasanya pengembang menggunakan wilayah tersebut untuk field test sebelum gamenya benar-benar dirilis global.

Cari Pokémon di Dunia Nyata dengan Game Pokémon GO!

Sumber: Niantic Labs


SHARE
Previous articleSenasib dengan Ahok, Kang Emil Malah Ditikung Afgan!
Next articleJudul dan Teaser Transformers 5 Telah Dirilis
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.