Judul dan Teaser Transformers 5 Telah Dirilis

Transformers 5 - Optimus Prime

Siap-siap fan Transformers, proses produksi Transformers 5 hendak dimulai! Sebagai permulaan, judul dan teaser Transformers 5 pun dirilis!
empat belas film transformers

Judul dan Teaser Transformers 5 Telah Dirilis

Siap-siap fan Transformers, Transformers 5 siap untuk memulai produksi!

Abaikan

Video teaser Transformers 5 di atas memang belum mengungkap banyak informasi soal filmnyaTapi satu yang pasti: Optimus Prime, sang ikon dari seri Transformers, akan kembali lagi dalam film terbaru ini. Bahkan videonya pun dibuka dengan wajahnya.

Hal berikut yang terungkap dalam teaser adalah sub-judul dari filmnya sendiri. Alih-alih hanya Transformers 5, film ini akan memiliki sub-judul seperti Dark of the Moon dan Revenge of the Fallen dari film-film sebelumnya.

Transformers 5 - The Last Knight

Inilah Nasib Buruk Para Pahlawan Civil War Setelah Filmnya!

Alih-alih meraih kejayaan, sejumlah pahlawan Civil War akan menghadapi nasib buruk setelah filmnya. Siapa saja yang tertimpa sial dan kenapa bisa terjadi?
Baca Juga

Ya, judul resmi untuk Transformers 5 adalah Transformers: The Last Knight. Menurut teaser Transformers 5 ini, produksi filmnya akan resmi dimulai Juni 2016. Jadi mungkin sejak Mei ini kamu sudah mulai mendengar potongan-potongan informasi tentang Transformers: The Last Knight, mulai dari siapa aktornya, siapa saja Autobot yang kembali, dan apa sebenarnya yang diceritakan.

Transformers: The Last Knight akan menjadi pembuka untuk trilogi baru Transformers. Film keduanya akan dirilis tahun 2018 nanti, lalu film ketiganya diproyeksikan tayang 2019. Mengenai apa maksud judulnya, sejauh ini masih tanda tanya. Apakah kesatria yang dimaksud adalah Optimus Prime, dan hanya dia Autobot yang tersisa? Anggota dari peradaban lama Autobot dan Decepticon? Ataukah tokoh baru yang sama sekali tak ada hubungannya dengan dugaan sebelumnya?

Pedang gaya Eropa yang disajikan di logonya pun tidak memberi jawaban. Ketimbang senjata Autobot dan Decepticon, pedang itu terasa lebih cocok digenggam seorang kesatria dari abad pertengahan.

Untuk yang berharap Michael Bay tak terlibat lagi dalam franchise Transformers, kamu harus kecewa. Sutradara yang sangat berbakat dalam menggarap film sederhana dengan banyak ledakan ini sudah diumumkan akan kembali menjadi otak di balik Transformers: The Last Knight. Dia akan dibantu tim penulis naskah yang terdiri dari Art Marcum, Matt Holloway, dan Ken Nolan.

transformers

Untuk aktor utama, dikabarkan Mark Wahlberg yang membintangi Transformers: Age of Extinction siap kembali di The Last Knight. Jadi apapun plot filmnya, tampaknya film ini akan tetap berhubungan dengan Age of Extinction, bukannya petualangan Transformers di era kesatria.

Untuk tokoh utama wanita, aktris Isabela Moner telah terpilih mendampingi Mark Wahlberg. Komedian Jerrod Carmichael juga telah terpilih.

Suka tidak suka, keterlibatan Michael Bay tampaknya memastikan film ini akan mendulang kritik buruk seperti sebelumnya. Namun Bay sudah terbiasa menyajikan film yang bisa menghibur massa, tanpa memedulikan seperti apa respons kritikus di Rotten Tomatoes. Jadi film ini pun, kecuali ada sesuatu tak terduga, diprediksi mampu meraih minimal ratusan juta dolar secara global. Tak heran kalau film-film Transformers sudah menjadi andalan Paramount.

Transformers: The Last Knight direncanakan rilis 2017.

 

 


SHARE
Previous articleMantab! Game Pokémon GO Segera Rilis, Daftar Disini Dulu Jika Mau Main!
Next article5 Alasan Kenapa Lebih Baik Franchise Fast Furious Segera Dihentikan
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.