Kisah Horor Teletubbies, Fakta Menyeramkan yang Pasti Belum Kalian Ketahui!

teletubbies horor 1

Di balik keunyuannya ternyata terdapat kisah horor Teletubbies yang mungkin kalian belum ketahui!

Inilah Dia Nasib Gadis Manis Sang Bayi Matahari Teletubbies Sekarang!

Ia telah tumbuh dewasa sang bayi matahari Teletubbies. Pengakuannya membuat banyak kanal berita online ramai membicarakannya.
Baca Juga

Bagi kamu yang lahir tahun 90an, pasti enggak asing dengan tayangan Teletubbies. Nah baru-baru ini entah siapa yang memulai, nama Teletubbies kembali marak menjadi perbincangan hangat netizen. Bukan karena filmnya kembali tayang di TV nasional, melainkan banyak bermunculan meme-meme Teletubbies yang kocak buatan netizen. Mulai dari yang bawa nama Saipul Jamil, Raisa sampai Yahya Zaini. Sontak hal ini menjadi viral di berbagai media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram maupun Path. Namun ternyata di balik kekonyolan meme-meme tersebut, tersimpan kisah horor Teletubbies yang belum banyak diketahui semua orang.

Teletubbies merupakan salah satu program yang diterbitkan oleh Ragdoll Production. Teletubbies terdiri dari 365 episode dengan waktu tayang 24 menit per episode. Program ini memang dikhususkan kepada penonton kanak-kanak pra-sekolah. Meskipun diperuntukan bagi anak-anak, ternyata program Teletubbies bisa menjadi acara yang sangat mencekam dan menyeramkan.

kisah horor teletubbiesBeberapa waktu yang lalu, sebuah foto teletubbies hitam putih beredar di internet. Foto tersebut memperlihatkan karakter Teletubbies, yakni Tingky Wingky, Dipsey, Lala dan Po sedang berjalan di hamparan rumput. Namun karena foto tersebut diambil lewat gambar hitam putih, membuat karakter teletubbies terlihat menyeramkan. Beberapa netizen berpendapat bahwa ini tampak seperti sebuah program seri pembunuhan atau cover album black metal.

Tak hanya foto hitam putih itu saja, nyatanya masih banyak kisah horor Teletubbies dalam bentuk foto lainnya seperti beberapa foto berikut ini:

teletubbies horor 2teletubbies horor 3teletubbies horor 4Tak cukup dengan foto, video horor Teletubbies pun sempat beredar luas di dunia maya. Tepatnya di YouTube. Seperti video yang diunggah oleh akun Prochallenges, di mana acara Teletubbies yang lucu dan menggemaskan diedit sedemikian rupa sehingga menyerupai film horor yang siap menghantui mimpi kamu saat tertidur.

Beberapa teori konspirasi pun sempat diampungkan terkait program yang pertama kali tayang di BBC ini. Banyak yang berpendapat jika program Teletubbies ternyata menstigma anak-anak kecil mengenai pandangan orang-orang dewasa Barat mengenai kelompok minoritas atau biasa diistilahkan The Others.

Simbol-simbol yang tedapat di kepala Teletubbies mengandung beberapa makna yang banyak orang belum tahu. Simbol di kepala Twingky Wingky melambangkan kaum gay, Dipsy melambangka kaum afro kulit hitam, sedangkan Lala yang memiliki antena seperti lambad mewakili kaum lesbian dan Poo yang mungil melambangkan bangsa Asia.

The Others, atau kaum minoritas yang terdapat di acara Teletubbies seperti gay, lesbian, afro-amerika dan Asia berusaha menyipkan pesan-pesan tersembunyi bagi anak-anak yang menontonnya.

Tapi tentu aja itu tadi hanya sebuah teori konspirasi belaka yang kebenarannya belum teruji. Toh Teletubbies merupakan salah satu program favorit anak-anak di era 90an karena mengajarkan arti persahabatan dan tenggang rasa dalam sebuah kelompok.

Nah, kamu sendiri kangen enggak nih dengan acara-acara tahun 90an seperti Teletubbies? Bisa tuangkang respon kalian melalui kolom komentar ya!


SHARE
Previous articleTernyata Latar Film Assassin’s Creed Lebih Banyak di Masa Sekarang?
Next articleAndroid Tercanggih Sejagat! Spec Samsung Galaxy Note 6 Bikin Geleng Kepala!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca