Senasib dengan Ahok, Kang Emil Malah Ditikung Afgan!

kang emil

Kali ini giliran Afgan bikin Kang Emil cemburu!

Afgansyah Reza atau yang akrab dipanggil Afgan adalah salah satu penyanyi solo pria terbaik yang dimiliki Indonesia. Afgan sudah mencuri perhatian pencinta musik Indonesia sejak awal kemunculannya dengan lagu hits ‘Terima Kasih Cinta’. Wajah tampan, kemampuan vokal yang luar biasa dan lagu-lagu hits-nya yang romantis dan melankolis diminati banyak orang. Pada Jumat (13/5/2016) lalu, Afgan mendatangi Walikota Bandung Ridwan Kamil yang akrab dipanggil sebagai Kang Emil yang didampingi istrinya, Atalia Praratya. Kunjungan Afgan ini dalam rangka mengundang Ridwan Kamil beserta istri pada acara Konser Afgansyah Reza yang diselenggarakan di Trans Convention Center, Bandung, Sabtu (14/5/2016).

Namun ada momen yang menarik pada pertemuan ini. Kang Emil seperti selalu punya cara untuk membuat orang lain tersenyum. Kali ini, lewat akun sosial medianya, Ridwan Kamil mengunggah sebuah foto yang menampilkan wajahnya yang tampak ‘bete’.
Dalam foto tersebut terlihat momen dimana Ibu Atalia tengah selfie dengan Afgan. Adapun Ridwan Kamil terlihat melipat kedua tangannya membelakangi mereka, bertampang cemberut.

hmmm. Ketika brondong hadir. cc @afgansyah.reza @ataliapr

A photo posted by @ridwankamil on

Postingan ini mengingatkan pada momen dimana Ibu Veronica Tang, istri Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau dikenal sebagai Pak Ahok tampak memegang botol mineral dan terlihat cemberut. Momen ini bertepatan saat sang suami ber-selfie dengan Dian Sastrowardoyo.

Seolah-olah meniru “nasib” Pak Ahok -namun tentu yang terjadi adalah sebaliknya-, hal ini membuat Kang Emil tampak seperti sedang ditikung Afgan. Padahal saat itu Ibu Atalia sedang memegang kartu undangan dari konser SIDES, sebuah konser roadshow yang rencananya akan digelar di 5 kota di Indonesia yaitu Bandung, Surabaya, Makassar, Medan dan Banjarmasin, dan menjadi tur konser pertama Afgan sepanjang 8 tahun karier bermusiknya. Pemilihan lokasi 5 kota ini berdasarkan banyaknya permintaan Afganisme, fans dari Afgan agar Afgan mengadakan konser di kota mereka.

Netizen pun sontak menanggapi momen ini dengan jenaka. Meme Kang Emil pun bermunculan merespons kejadian ini. Tentunya kreativitas netizen ini menjadi hiburan tersendiri di ranah dunia maya.

Beberapa meme Kang Emil yang sedang ditikung Afgan antara lain adalah berikut ini.

https://www.instagram.com/p/BFc8ewmg4_s/?taken-by=ataliapr

https://www.instagram.com/p/BFY15lRL-rg/?taken-by=tvllankz

https://www.instagram.com/p/BFWYaI0L-iX/?taken-by=tvllankz

hhhhmmm..sudah kuduga..hahah sabar pak @ridwankamil …#memecomicindonesia #ridwankamil

A photo posted by Dede Setiyadi (@dede.setiyadi) on

Beuh akhirnya lagu sadis Afgan dinyanyikan kang @ridwankamil @ataliapr #ridwankamil #sadis #aadc3 #afgan

A photo posted by Deny Mundhary (@mundhary) on

Walau begitu tenang saja tidak ada masalah antara Kang Emil, Ibu Atalia, dengan Afgan karena tetap ada postingan dimana mereka tampak akrab bersama! Namun manakah meme yang paling lucu menurutmu?

Hatur nuhun kang @ridwankamil & ibu Atalia atas waktunya. Semoga besok bisa datang ke konser SIDES ya. :)

A photo posted by Afgan (@afgansyah.reza) on


SHARE
Previous articleGame Dragon Ball Terbaru Bakal Angkat Tema Penjelajah Waktu?
Next articleMantab! Game Pokémon GO Segera Rilis, Daftar Disini Dulu Jika Mau Main!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.