5 Pemain yang Siap Meledak di Game FIFA 17!

FIFA 2017Liga-liga besar di Eropa baru aja berakhir minggu ini. Para juara pun akhirnya telah diketahui. Mulai dari Leicester City, Juventus, Bayern Munchen, Barcelona dan PSG berhasil merengkuh gelar domestik di negaranya masing-masing. Penutupan musim liga juga menandai awal baru bagi game FIFA 17. FIFA 17 sendiri rencananya baru akan dirilis pada September nanti. Namun menarik untuk melihat pemain mana saja yang akan mendapatkan peningkatan rating berkat performanya di musim ini.

Untuk itu penulis telah merangkum lima pemain yang akan mendapatkan peningkatan rating yang signifikan di FIFA 17 nanti:

1

Riyad Mahrez


riyad mahrezNama Riyad Mahrez mulai melejit tahun ini bersama Leicester City. Apalagi di balik gelar juara yang diraih klubnya, Riyad Mahrez juga dianugerahi sebagai pemian terbaik Liga Inggris musim ini. Jadi wajar jika rating dia di FIFA 17 nanti akan meningkat pesat. Bukan hanya rating di game FIFA, banderol Riyad Mahrez juga melejit tinggi. Tak tanggung-tanggung, jika ingin membeli Riyad Mahrez dari Leicester, sang peminat harus mengeluarkan kocek tak kurang dari 30 juta poundsterling.


2

Eric Dier


FIFA 2017Eric Dier digadang-gadang sebagai pemain andalan masa depan timnas Inggris di Euro 2016 nanti. Kemampuannya sudah terbukti di musim ini ketika ia berhasil membawa Tottenham Hotspurs meraih satu tiket ke Liga Champions. Pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan ini rasanya cukup pantas untuk mendapatkan peningkatan rating di FIFA 17 nanti.


3

Jamie Vardy


jamie vardyYap pastinya nama Jamie Vardy ada di daftar ini. Vardy merupakan ujung tombak Leicester City dalam meraih gelar pertama Liga Inggris sepanjang sejarah. Di musim ini, Vardy juga memecahkan rekor legenda Belanda Van Nistelrooy yakni mencetak gol dalam 11 pertandingan beruntun. Jadi rasanya bukan hal yang aneh di FIFA 17 statistik Vardy akan meningkat pesat.


4

Antoine Griezmann


antonie griezmannJika harus memilih satu orang yang berjasa membawa Atletico Madrid ke final Liga Champions, maka nama Antoine Girezmann ada di deretan paling atas. Pemain kelahiran Prancis ini memiliki andil besar bagi kesuksesan Atletico di La Liga ataupun Liga Champions. Griezmann telah mencetak lebih dari 30 gol bagi Atletico di musim ini, sekaligus menjadikannya top scorer klub. Beberapa faktor itu yang menjadi alasan besar kenapa rating Antoine Griezmann akan meningkat pesat di FIFA 17.


5

Harry Kane


harry kaneMeskipun gagal membawa Tottenham Juara, namun nama Harry Kane patut diapresiasi tinggi-tinggi sebab dengan torehan 25 golnya menjadikan ia sebagai top scorer Liga Inggris musim ini. Nama Harry Kane mulai melejit sejak tahun 2015 lalu, ketika ia sukses mengemas 21 gol semusim. Berbanding lurus dengan rating dia di game FIFA edisi 2016 yang langsung melambung tinggi. Tentu saja lewat prestasinya musim ini, rating Harry Kane di FIFA 17 diperkirakan akan kembali meningkat.

Bagi kamu pecinta game FIFA, lima pemain di atas layak menjadi andalan nih buat dimainkan di FIFA 17. Atau kamu punya pemian favorit lain? kasih tahu kita di kolom komentar yaa!


SHARE
Previous articleReview Episode 4 Season 6 Game of Thrones – Book of the Stranger
Next article5 Alasan Inilah yang Bikin Gamer Tidak Menyukai CoD Infinite Warfare!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca