Nexon Bocorkan Atlantica Heroes, Spin-Off Android dan iPhone Bergenre Action

Atlantica Heroes

Tak mau kalah dengan game online lain, Atlantica Online hadir dalam format action untuk mobile dalam judul baru Atlantica Heroes. Dan Nexon akan memulai CBT-nya bulan ini.

Sebelumnya Nexon dan NDOORS Corporation berhasil cukup baik dalam mengembangkan dan merilis Atlantica Online, sebuah game MMORPG dengan permainan turn-based. Bahkan game yang sudah dirilis sejak tahun 2008 ini sangat populer hingga ke seluruh penjuru dunia. Dan dengan kemunculan smartphone, banyak yang menunggu seri mobile dari game strategi yang satu ini. Setelah ditunggu, akhirnya mereka mengumumkan versi mobile-nya yang berjudul Atlantica Heroes. Berbeda dari seri PC-nya, Atlantica Heroes merupakan game action RPG ala mobile, meninggalkan sistem pertarungan turn-based. Namun lebih menariknya lagi, di game ini, kamu bisa memilih tiga hero sekaligus! Dan ketika permainan berlangsung, kamu bisa men-switch karakter yang ingin kamu mainkan.

Atlantica Heroes mmiliki latar belakang cerita dari beberapa pahlawan yang ingin mengungkap seluruh rahasia dari Atlantis. Semua itu akan diceritakan dalam sebuah quest yang harus kamu selesaikan. Game ini menampilkan pertempuran real-time, kamu bisa menggerakan karakter, memukul musuh, atau mengeluarkan skill dari shortcut yang ada di layar. Dan lebih menariknya kamu bisa bermain multiplayer bersama tiga temanmu yang lain. Selain itu terdapat ditur TAG action, dimana kamu bisa melakukan switch dengan karakter lain. Meskipun kini berubah menjadi game action, kamu masih memerlukan strategi untuk bisa memenangkan pertempuran.

Atlantica Heroes

Selain itu, Atlantica Heroes masih menampilkan konten penuh interaksi sosial, termasuk sistem Guild Manufacture, dimana pemain bisa berinteraksi dengan pemain lain untuk mendapatkan dan membuat equipment kuat dari fitur Raid. Hampir mirip dengan fitur Raid di game mobile lain, kamu akan bergabung dalam sebuah party berisi lima pemain. Kamu akan diberi tugas untuk menjelajah suatu dungeon dan melawan boss. Semua itu bisa kamu lakukan secara real-time! Untuk lebih seru lagi, kamu bisa melakukan Raid ini dengan teman-temanmu.

Atlantica Heroes

Menurut berita terakhir, pihak Nexon akan melakukan Close Beta Test khusus pengguna Android pada tanggal 25 hingga 30 Mei 2016 mendatang di Korea Selatan. Belum jelas apakah game ini juga akan dirilis untuk iOS atau tidak. Juga pihak Nexon belum memberikan info lebih lanjut apakah Atlantica versi mobile ini akan dibawa ke Barat atau tidak. Mengingat banyaknya penggemar serial Atlantica di seluruh penjuru dunia, saya rasa mereka bakal merilis versi bahasa Inggrisnya kok.

Atlantica Heroes

Atlantica Online pertama kali dirilis pada tahun 2008 lalu, merupakan game MMORPG yang menceritakan tentang sejarah alternatif bumi yang disajikan dalam tema fantasi. Menyajikan benua yang sesuai dengan dunia asli, tetapi ditambahkan elemen kultural dan mitologi yang berbeda. Termasuk benua yang hingga kini masih belum dipetakan, Atlantis.


SHARE
Previous articleMenjelang Perilisan Overwatch, Blizzard Persembahkan Cerita Duo Naga
Next articleMampukah Rekor Box Office X-Men Apocalypse Kalahkan Deadpool?
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.