Karakter Baru Tales of Berseria Makin Perkuat Hubungan Berseria dan Zestiria

Tales-of-Berseria-2

Tales of Berseria Kenalkan Karakter Kedua, dan Evolusi Baru Sistem Battle Linear

Tales of Berseria Kenalkan Karakter Kedua, Evolusi Baru Sistem Battle Linear, download Tales of Berseria, video Tales of Berseria, guide Tales of Berseria
Baca Juga

Tales of Berseria, yang merupakan game keenam belas dari seri utama tales untuk Playstation 3, Playstation 4 dan PC bakal dirilis 18 Agustus 2016 mendatang di Jepang. Game garapan Bandai Namco Studios ini juga dipastikan akan ditranslasikan, dan versi globalnya (Amerika Utara dan Eropa) menyusul awal tahun 2017. Untuk versi translasinya, sudah dipastikan menggunakan subtitle bahasa Inggris, Perancis, Italia, Spanyol dan Rusia, serta hanya versi PS4 dan PC Windows saja (melalui Steam) yang diubah bahasanya. Meskipun kalian masih lama mendapatkannya, namun Bandai Namco terus memberikan informasi terbaru game ini. Seperti data mengenai para karakternya yang lain, yang akhir pekan kemarin dibeberkan.

Tales-of-Berseria-5

Seperti game mereka lainnya, Bandai Namco menggelar sesi pemesanan awal. Pre-order ini berlangsung mulai 14 April – 11 Juli 2016, dan kalian yang memesan awal bakal mendapatkan tiga bonus. Bonus pertama, percakapan behind-the-scenes para pengisi suaranya. Dua bonus lainnya juga baru saja diungkapkan, yang tidak lain berupa sound data berisi tiga lagu latar yang bisa kalian putar selama memainkan game ini. Bonus ketiganya, bakal diungkapkan bulan depan, dan semuanya didapatkan hanya dengan memesan awal versi Jepang game ini sebelum 11 Juli. Kalian bisa mendengar preview kualitas pada seiyuu-nya melalui video di bawah.

Tales-of-Berseria-3 Tales-of-Berseria-1

Tales of Berseria Rilis Agustus, Pelajari Dulu Nih Intrik yang Terjadi Antar Karakternya!

Tales of Berseria Rilis Agustus, Pelajari Dulu Nih Intrik yang Terjadi Antar Karakternya! Download Tales of Berseria Guide, Tales of Berseria cheat
Baca Juga

Sedangkan karakter yang dikonfirmasikan adalah Oscar Dragonia dan Teresa Linares. Keduanya menjadi bagian Exorcist dari Abbey. Kami sudah menjelaskan sebelumnya, apa peran Abbey di tengah dunia Tales of Berseria yang dikuasai iblis, manusia yang berubah menjadi monster karena efek virus Daemonblight. Namun pada perkembangannya, Abbey yang merasa memegang peranan mengatur politik dan militer menjadi terpaku pada doktrin menegakkan ketertiban dan membawa damai, sehingga mereka berusaha membasmi siapa pun yang terkena efek Daemonblight tanpa terkecuali. Termasuk yang hanya setengah saja terkena efeknya, seperti karakter utama kalian dalam Tales of Berseria ini. Kami juga sedikit menyinggung level Exorcist di Abbey, ada yang kelas bawah, ada yang kelas atas, seeperti Eleanor. Semua dibedakan dari kemampuannya, dan ada tiga kelas, Legate, Praetor, serta Orderly.

Oscar Dragonia

Tales-of-Berseria-11

Exorcist kelas Praetor yang terus berjalan sesuai aturan Abbey dan berambisi membasmi semua daemon. Dia berasal dari keluarga Dragonia, keluarga bangsawan besar di Holy Midgand Empire, dan Teresa, yang lebih tua darinya, tidak lain kakak tirinya.

Teresa Linares

Tales-of-Berseria-12

Berada di kelas yang sama dengan Oscar di Abbey, dia berwenang di Hellawes, kota di utara Holy Midgand Empire. Dia dikenal sebagai Frozen Queen, hanya karena sikapnya yang dingin dan kepribadiannya yang begitu teguh. Namun di dekat Oscar, dia bisa menumpahkan emosinya, apalagi ketiga berduaan saja dengannya. Nah lho, mereka kan bersaudara!?

Tales-of-Berseria-2

Berbeda dengan Eleanor, saudara tiri Oscar Dragonia dan Teresa Linares ini tidak akan bergabung dengan Velvet, namun kalian akan sering bertemu dan bertarung dengan mereka. Peran mereka sama pentingnya dengan Eleanor, mengingat misi Abbey yang berusaha membasmi semua daemon, termasuk yang separuh daemon seperti karakter.

Tales-of-Berseria-17

Oscar bertarung dengan Velvet saat dia berusaha kabur dari Titania, pulau penjara yang dikuasai Midgand.

Tales-of-Berseria-16

Makin menambah misteri game ini, Teresa mengenal baik Laphicet, yang dia sebut sebagai Number Two, dan memanfaatkan Laphicet agar dia bisa menggunakan Malak Arte.

Tales-of-Berseria-19

Kami sudah menjelaskan sebelumnya, para pejuang suci Exorcist menggunakan Malak (sebutan untuk manusia yang tidak memiliki ego) dengan kekuatan mereka untuk melawan para Daemon. Malak merupakan suku yang mampu memanfaatkan kekuatan alam, serta dimanfaatkan manusia sebagai spirit, semacam summon dalam tipikal game RPG. Umumnya Malak berwujud manusia, namun juga ada Malak yang muncul dalam wujud lainnya.

Lanjut ke halaman 2…. untuk prediksi hubungan game ini dengan Tales of Zestiria!

1
2

SHARE
Previous articleCantiknya Tim Uber Indonesia Ini Bisa Bikin Hati Para Cowok Meleleh!
Next articleDLC Ace Attorney 6 Paksa Phoenix Wright Ungkap Misteri Pernikahan Masa Depan
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.