Cantiknya Tim Uber Indonesia Ini Bisa Bikin Hati Para Cowok Meleleh!

tim uber indonesiaSalah satu turnemen bergengsi di arena bulutangkis yaknis Thomas & Uber Cup sedang berlangsung sejak Sabtu lalu. Turnamen yang dihelat di Kunshan Sports Centre, Provinsi Juangsu, Tiongkok ini memang lagi rame-ramenya diperbincangkan netizen. Sampai saat ini tim Thomas dan tim Uber Indonesia telah memastikan diri lolos dari babak grup dan masuk ke perempat final. Khususnya untuk tim Uber Indonesia, pencapaian sejauh ini memang cukup menjanjikan, karena meniliki dari kualitas skuat yang dimiliki, tim Uber Indonesia bukan lah unggulan dalam turnamen ini. Namun dengan semangat juang tinggi Maria Febe dkk mampu menembus fase perempat final dan bukan tak mungkin akan menjadi juara dan mengharumkan nama Indonesia.

Namun di samping semangat pantang menyerah yang dimiliki, skuat tim Uber Indonesia 2016 juga punya paras yang cantik lho. Mungkin kamu pun bakal langsung kesemsem melihat mereka tanding. Nah berikut ini nih beberapa pemain di Tim Uber Indonesia yang bikin kamu rela di smash sama mereka:

1

Anggia Shitta Awanda


tim uber indonesiaAnggia Shitta Awanda merupakan pemain ganda putri andalan Indonesia di piala Uber 2016. Bersama partnernya, Ni Ketut Mahadewi Istriani, ia telah berhasil memenangkan berbagai kejuaraan nasional dan dunia seperti Hanoi International dan Chinese Taipei Masters. Tak hanya dibekali kemampuan dalam bermain bulutangkis, Anggia Shitta Awan juga memiliki paras yang bisa bikin kaum Adam meleleh deh.


2

Hana Ramadhini


hana ramdhiniSaat ini Hana Ramadhini baru berusia 21 tahun namun sudah mampu mewakili Indonesia di ajang Uber Cup. Tentunya itu dikarenakan kemampuannya yang emang oke punya. Terbukti di nomer tunggal putri ia telah meraih beberapa gelar internasional seperti Vietnam International tahun 2013 dan Swiss International tahun 2014. Kamu pun pastinya akan langsung jatuh cinta kalau melihat kecantikan dara kelahiran Tasikmalaya ini.


3

Ni Ketut Mahadewi


ni ketutYap, Nie ketut Mahadewi adalah partner sejati dari Anggia Shitta Awanda. Selain sama-sama jago, mereka juga sama-sama cantik lho. Kalau enggak percaya sih kamu bisa nonton pertandingan ganda putri Indonesia di Piala Uber dan tunggu sampai Ni Ketut Mahadewi melempar senyum ke kamera.


4

Rosyita Eka Putri Sari


rosyita eka putri sariRosyita Eka Putri Sari memang digadang-gadang sebagai atlet ganda putri masa depan Indonesia. Masih berusia 20 tahun, ia bersama Della Destiara Haris telah merengkuh berbagai gelar seperti Vietnam Open tahun 2014 dan Malaysia International tahun 2015. Dan saat ini Rosyita Eka sedang berjuang untuk merebut piala Uber Cup yang telah lama tak diraih Indonesia. Yang jelas, di piala Uber kali ini, ia tak cuma mengeluarkan kemampuan pukulannya, namun Rosyita Eka juga tak jarang mempertunjukan kecantikannya kepada penonton.


5

Belleatrix Manuputy


Bellaetrix ManuputtyMemang sih Belleatrix Manuputy enggak ikut serta sebagai tim Uber Indonesia 2016, tapi kalau masalah adu-adu cantik, rasanya kurang afdol kalau engga bawa nama gadis kelahiran Jakarta ini. Bahkan di beberapa situs olahraga, Belleatrix Manuputy masuk sebagai atlet bulutangkis tercantik di dunia.

Gimana, kamu udah terpana dengan kecantikan mereka? nah kalau sudah, kamu juga harus dong mendukung para atlit bulutangkis Indonesia baik itu tim Thomas ataupun tim Uber yang sedang bertanding untuk merebut kembali piala bergengsi tersebut ke tanah ibu pertiwi.


SHARE
Previous articleMampukah Rekor Box Office X-Men Apocalypse Kalahkan Deadpool?
Next articleKarakter Baru Tales of Berseria Makin Perkuat Hubungan Berseria dan Zestiria
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca