Dragon Ball XenoVerse 2 Dikonfirmasikan! Selamatkan Dunia “Past” dan “Future”

Dragon-Ball-Xenoverse-2-6

Game Dragon Ball Terbaru Bakal Angkat Tema Penjelajah Waktu?

Game Dragon Ball Terbaru Bakal Angkat Tema Penjelajah Waktu! Siapakah Time Travel Indonesia, The Real Time Travelling, Future Trunks Dragon Ball Super
Baca Juga

Kemarin malam Bandai Namco Entertainment resmi mengkonifirmasikan game Dragon Ball terbaru, yang pada akirnya beneran Dragon Ball XenoVerse 2, yang kembali dikembangkan untuk platform PC Windows (melalui Steam), PlayStation 4 dan Xbox One. Sebelumnya melalui laman flythroughtime.com, yang kali ini langsung diarahkan ke laman resmi game ini, dragonballxenoverse2.com, Bandai Namco mengajak kita bernostalgia dengan memajang banyak material artwork dari anime, film dan game Dragon Ball sebelumnya, termasuk itu, artwork Dragon Ball Super. Nama laman promosi yang mengindikasikan unsur perjalanan waktu, dan juga ada beberapa ilustrasi Dragon Ball Super di sana, langsung membuat penggemar menebak, jika kalian akan berurusan dengan Zeno dan dewa-dewa universe yang lebih kuat di sini. Apalagi mengingat Future Trunks yang datang dari masa depan masuk ke seri TV Dragon Ball baru tersebut. Mengiringi konfirmasinya, berikut video trailer pertama Dragon Ball XenoVerse 2

Dragon Ball XENOVERSE 2 – Announcement Trailer | PS4, XB1, PC

Misteri Zeno Dragon Ball Super, dan Hubungannya dengan Dragon Ball Xenoverse

Misteri Zeno Dragon Ball Super, dan Hubungannya dengan Dragon Ball Xenoverse, download Dragon Ball Super download, new episode Dragon Ball Super torrent
Baca Juga

Dragon Ball XenoVerse 2 masih diserahkan pengembangannya kepada Dimps, developer seri sebelumnya yang terbukti sukses mengenalkan game Dragon Ball modern ini dengan. Sekuel ini dibangun dari engine prekuelnya, dengan grafis yang ditingkatkan, dan oleh mereka dianggap sebagai game Dragon Ball terbesar dan yang paling detail yang pernah ada sampai saat ini. Mode story-nya bakal menjadi fokus utama, dengan kustomisasi karakternya yang diperlengkap, adanya hub baru, serta tambahan fitur lainnya yang akan dikonfirmasikan selama E3 2016 mulai 14 Juni hingga 16 Juni 2016 mendatang. Video di atas tidak berkata banyak, hanya seperti prekuelnya, kalian akan bermain dengan memperbaiki / menjaga sejarah Dragon Ball, baik di masa lalu, dan masa depan.

Dragon-Ball-Xenoverse-2-3

Dragon Ball Terbaru Ini Temukan Karakter Super Saiyan Langka yang Sangat Kuat!

Game Dragon Ball Terbaru Ini Lahirkan Karakter Super Saiyan Baru yang Sangat Kuat! Download Dragon Ball Fusions guide, karakter Dragon Ball Fusions cheat
Baca Juga

Dikonfirmasikannya Dragon Ball XenoVerse 2 ini mengundang banyak diskusi di tengah penggemar Dragon Ball. Khususnya, seperti apa game yang seharusnya memiliki cerita orisinal ini masuk ke tengah canon Dragon Ball, yang saat ini berjalan melalui Dragon Ball Super. Selain itu, banyak gamer game sebelumnya bertanya-tanya, bagaimana nasib karakter yang sudah mereka bangun sebelumnya. Unsur kustomisasi karakter Dragon Ball XenoVerse pertama menurut kami sudah cukup dalam, bahkan kalian bisa melahirkan Super Saiyan baru, yang tampangnya mirip Saitama One-Punch Man, lho! Tidak heran juga jika Dimps dan Bandai Namco sampai menggelar turnamen Tenkaichi di dunia nyata untuk mempertandingkan para karakter ciptaan tersebut.

Dragon-Ball-Xenoverse-2-2

Beberapa tanda tanya yang berkembang antara lain:

  • Seperti bagaimana nasib karakter yang sudah dibangun sangat kuat dalam Dragon Ball XenoVerse pertama, apakah Bandai Namco bakal menyediakan opsi migrasi ke sekuelnya ini?
  • Kemudian mengenai antagonis utama seri pertama tersebut, Towa dan Mira, apakah mereka bakal kembali di sini? Dan, apakah benar ceritanya akan sejalan dengan Dragon Ball Super, mengingat cerita dalam Dragon Ball XenoVerse pertama termasuk orisinal, yang diadaptasi dari Dragon Ball Online. Memang Akira Toriyama tidak sepenuhnya menangani cerita Dragon Ball Online (yang bisa kalian baca kembali di sini), namun bisa saja dia terlibat dan menjadikan game-game tersebut bagian canon.
  • Kemudian apakah Zeno, dewa semua universe yang akan menjadi tokoh penting di sini, serta apakah dewa naga emas juga akan muncul di sini?
  • Yang tak kalah penting, bisakah kita menjadikan avatar karakter mengadopsi desain di atas wujud Super Saiyan 2? Pasti keren bukan, jika karakter ciptaan kalian mencapai wujud Super Saiyan God Super Saiyan… Ok, tanpa mod ya, yang telah disediakan di tengah template game ini!
  • Apakah Future Trunks kembali berperan besar di tengah permainan, seperti sebelumnya, dan bagaimana dia masuk ke tengah canon Dragon Ball Super, dan juga didukung kemunculannya lagi dalam video di atas?
  • Dan terakhir, bagaimana Bandai Namco dan Dimps membuat game ini lebih keren dari Dragon Ball Fusions, game Dragon Ball baru lainnya untuk 3DS, yang sudah membius banyak penggemar karena konsep RPG-nya yang orisinal?

Dragon-Ball-Xenoverse-2-5 Dragon-Ball-Xenoverse-2-1

Mari kita tunggu bersama update yang lebih lengkap dari Bandai Namco selama E3 2016 mendatang. Dragon Ball XenoVerse 2 balal dirilis tahun 2016 ini juga, namun belum dipastikan kapan tanggalnya.

Sumber: Bandai Namco


SHARE
Previous articleCasual Connect Asia 2016, Konferensi Game Kasual yang Semakin Mendunia!
Next articleTips untuk Developer Indie agar Bisa Adaptasi dengan Tren Pasar yang Cepat Berubah
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.