10 Kematian Paling Menyedihkan dalam Naruto (Part 1)

Kematian Paling Menyedihkan dalam Naruto

Arc Kaguya Naruto Shippuden Resmi Filler! Ditarik Panjang Sampai ke Masa Mudanya!

Arc Kaguya Naruto Shippuden Resmi Filler! Ditarik Panjang Sampai ke Masa Mudanya! Arc Kaguya Download, Kaguya Arc Download Naruto Shippuden episode 460
Baca Juga

Sebelum manga Boruto: Naruto the Next Generations mulai diterbitkan 9 Mei lalu, muncul kabar yang tidak menyenangkan bahwa Naruto bakal mati di tengah cerita. Meskipun gosip mengenai Naruto mati bukan kali ini saja kami dengar, setahun lalu sebelum film Boruto Naruto the Movie ditayangkan juga banyak tersiar berita jika Naruto mati di tengah film tersebut. Pada akhirnya, Naruto tidak jadi mati, dan seakan berita tersebut sengaja disebar-luaskan untuk meningkatkan hype sebelum film dan manga Boruto dirilis.

Sedangkan dalam manga Boruto, karena apa yang ditampilkan masih simpang-siur, sekadar mimpi Boruto yang memberi petunjuk jika Naruto berhasil dikalahkan Kawaki. Jelas banyak yang tidak bisa menerima jika Naruto beneran mati, dan akan terjadi beberapa hal di tengah penggemar, atau kelanjutan cerita manga dan anime Naruto nantinya, mengingat dialah karakter utama, dan judul manga-nya ini menggunakan namanya.

Kematian Paling Menyedihkan dalam Naruto

10 Kematian Paling Menyedihkan dalam Naruto (Part 2)! Awas, No. 4 Bikin Baper!

10 Kematian Paling Menyedihkan dalam Naruto (Part 2)! Awas, No. 5 Bikin Baper! Naruto Death, Naruto Died, Death of Naruto, Naruto Mati, Kematian Naruto
Baca Juga

Kematian itu pasti terjadi, dan kematian memang sesuatu yang menyedihkan dan emosional, dan kematian Naruto mungkin adalah kematian karakter paling emosional yang pernah ada. Namun jika benar Naruto tidak mungkin mati karena dialah karakter utama, maka karakter lainnya dalam cerita Naruto sepertinya tidak bisa lolos dari takdir, dan mendapat perlakuan yang sama seperti sang Hokage. Karena itulah di sepanjang cerita Naruto, kita sudah menjumpai banyak adegan kematian para shinobi dan kunoichi yang sanggup membuat emosi kalian bergejolak, serta bahkan menumpahkan air mata. Kematian siapakah yang paling emosional di tengah cerita Naruto, sehingga sampai membuat kalian menangis?

Jika Naruto mati itu pasti menyedihkan, namun kematian para shinobi dan kunoichi berikut ini yang menurut penulis paling menyedihkan. Menurut kalian apa kematian paling menyedihkan dalam Naruto? Tuangkan melalui kolom komentar di bawah ya! Artikel ini berlanjut ke bagian 2, yang bisa kalian baca dengan mengklik tautan berikut:

Kematian Paling Menyedihkan dalam Naruto


1

Kematian Zabuza dan Haku


Kematian Paling Menyedihkan dalam Naruto

Ternyata Memang Benar Naruto Mati! Dan Inilah 6 Hal yang Akan Terjadi

Penulis pun tergelitik untuk menerka-nerka apa yang akan terjadi ketika suatu saat nanti Naruto mati beneran. Nah berikut ini beberapa kemungkinannya
Baca Juga

Mungkin satu alasan kenapa kematian keduanya begitu menyedihkan adalah karena Zabuza adalah karakter favorit Eiichiro Oda. Bakan selama Land of Waves Arc, Arc yang menurut penulis terbaik dari cerita Naruto, Masashi Kishimoto sampai demam hampir setiap minggu selama menggambar arc tersebut. Arc tersebut memperlihatkan banyak hal menarik dari Naruto, seperti Sharingan Kakashi, Naruto dan Sasuke yang memiliki keterikatan, Kekkei Genkai-nya Haku, Sasuke membangkitkan Sharingan dan perubahan bentuk pertama Naruto menjadi Kyubi. Semua itu membuat kita menjadi makin terlibat dengan jalan ceritanya.

Selama arc tersebut kalian bisa melihat dalamnya persaan Naruto, bahkan pada musuh yang sanat kejam seperti Zabuza, yang telah membunuh semua murid lainnya di kelasnya hanya untuk bisa lulus. Naruto juga tidak sanggup menghabisi Haku, walaupun sebelumnya dia melihat Sasuke hampir terbunuh oleh mereka. Haku juga demikian, tidak bisa membunuh Naruto dan Sasuke dan menyerahkan hidupnya kepada Zabuza, bahkan pada saat kematiannya.

Zabuza-Haku-Naruto

Meskipun Zabuza dan Haku adalah tokoh antagonis, namun ternyata mereka masih memiliki hati. Ketika Zabuza menganggap Haku hanya sebagai pertahanan terakhir nya, ternyata Haku menganggap jika Zabuza adalah orang terpenting dan akhirnya berkorban nyawa demi menyelamtkan Zabuza. Kemudian ketika hampir mati, Zabuza meminta kepada Kakashi untuk menggendongnya hingga dekat dengan mayat Haku. Hal ini menunjukkan jika ternyata Zabuza juga menganggap Haku adalah orang yang sangat penting baginya.

Aku juga ingin melindungi orang yang kucintai – Haku

Gambar di atas cukup menggambarkan betapa Zabuza mencintai dan peduli kepada Haku, dia meminta maaf, dan berharap bisa bersama dengannya setelah kematian.

Lanjut ke halaman 2…

1
2
3
4
5

SHARE
Previous articleReview X-Men Apocalypse – Bisa Bersaing dengan Civil War dan BvS
Next articleEnam Hal Menarik yang Tersaji di One Piece 826
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.