5 Alasan Kenapa Plantronics BackBeat GO 3 Asik Dipakai Beraktivitas Sambil Dengar Musik!

Kamu yang suka dengerin musik pasti sering ngerasa nggak nyaman karena kabel, Plantronics BackBeat GO 3 solusinya!

5 Alasan Kenapa Plantronics BackBeat GO 3 Asik Dipakai Beraktivitas Sambil Dengar Musik!

5 Alasan Kenapa Plantronics BackBeat GO 3 Asik Dipakai Beraktivitas Sambil Dengar Musik!

Kamu yang suka dengerin musik pasti sering ngerasa nggak nyaman karena kabel! Ketika lari misalnya, kabel yang menjuntai seringkali jadi penghalang tangan kita untuk bergerak bebas, selain juga gerakan-gerakan terasa mengganggu di telinga karena ada tarikan dari kabelnya. Sering terjadi juga, smartphone kita yang jatuh dan jadi korban karena kabelnya tersangkut sesuatu.

Orang yang hobi mendengar musik dan mengalami masalah ini biasanya memutuskan untuk membeli earphone bluetooth_ yang wireless. Selain fleksibel, earphone seperti ini juga lebih stylish, penampilan jadi terlihat lebih simple dan elegan. Namun kita perlu hati-hati karena ternyata banyak earphone bluetooth_ yang tidak berkualitas! Walau bikin terlihat jelek, kabel itu juga ada manfaatnya: suara biasanya terdengar lebih jernih bila dihantarkan lewat kabel.

Nah, buat kamu yang pengen kelihatan stylish tanpa mengorbankan kualitas suara, earphone BackBeat GO 3 keluaran Plantronics ini enak banget dipakai! Kenapa? Ini dia lima alasannya!


[page_break no="1" title="Sound Menawan"]


5 Alasan Kenapa Plantronics BackBeat GO 3 Asik Dipakai Beraktivitas Sambil Dengar Musik!

Kamu yang belum pernah mendengar nama Plantronics mungkin mengira earphone ini adalah buatan perusahaan yang meragukan kualitasnya. Jangan salah! Plantronics adalah sebuah merek besar asal Amerika Serikat yang dikenal karena produk audio canggihnya. Dahulu, headset yang digunakan Neil Amstrong di bulan untuk mengucapkan kalimat terkenal "satu langkah kecil untuk satu orang, satu loncatan besar untuk manusia" adalah buatan Plantronics!

Karena datang dari sebuah perusahaan yang memiliki nama dan sejarah sebesar Plantronics, kualitas suara BackBeat GO 3 yang baru launching 18 Mei 2016 di Singapura ini juga bukan main-main. Berbeda dengan kualitas suara earphone bluetooth lain, kualitas suara BackBeat GO 3 jernih banget! Ini karena mereka menggunakan high-resolution audio yang audio codec-nya dikustomisasi dan menghasilkan suara yang micro-detail.


[page_break no="2" title="Mudah Digunakan Di Mana Pun"]


5 Alasan Kenapa Plantronics BackBeat GO 3 Asik Dipakai Beraktivitas Sambil Dengar Musik!

Pada dasarnya earphone biasa pun sudah portabel karena mudah dibawa kemana-mana, namun BackBeat GO 3 jauh lebih portable lagi! Bayangin kamu melakukan olahraga yang butuh banyak gerakan seperti dalam video ini:

[youtube_embed id="9EMWx_kE8sI"]

Nah, gerakan ini akan sulit sekali dilakukan sambil mendengarkan musik kalau kita hanya menggunakan earphone standar. Karena hanya dua tiga kali goyangan kepala saja, earphonenya akan tercabut oleh gerakan kabel. Kelebihan ini juga berguna bila kamu senang mendengarkan musik sambil tidur-tiduran. Karena wireless, kamu tidak perlu khawatir untuk bergerak bebas!

Meski menggunakan bluetooth, kita tidak perlu khawatir kehabisan baterai. Secara default, earphone ini dilengkapi baterai yang sanggup bantu kamu dengerin musik 6,5 jam non-stop! Selain itu juga, earphone ini dilengkapi aksesoris pouch yang di dalamnya terdapat portable battery untuk menambah daya tahan baterai kita!


[page_break no="3" title="Desain Keren dan Stylish"]


5 Alasan Kenapa Plantronics BackBeat GO 3 Asik Dipakai Beraktivitas Sambil Dengar Musik!

Karena ditujukan untuk penggunaan di luar ruangan, desain earphone ini dibuat sangat stylish dan enak dilihat. Plantronics memberikan dua pilihan warna, yang pertama adalah warna cokelat dengan corak kayu. Warna ini cocok untuk kamu yang bergaya casual dan aktif. Pilihan kedua adalah perpaduan antara warna biru tua (cobalt) dan hitam. Ini lebih cocok untuk kamu yang ingin terlihat simple dan elegan, namun tetap ingin tampil oke. Kalau mau lebih maksimal, kami menyarankan untuk membeli pouch-nya juga, yang terbuat dari kanvas berwarna cokelat muda yang bikin kita kelihatan keren!

Selain stylish, BackBeat GO 3 juga awet karena dilengkapi dengan nano-coating P2i demi melindunginya dari keringat, gerimis, tumpahan air dan lainnya. Jadi, selama tidak terendam lama-lama, kamu tak perlu khawatir bila tanpa sengaja menumpahkan air ke headsetmu!


[page_break no="4" title="Praktis Dipakai"]


[read_more id="250569"]

Sebagai earphone yang didesain untuk mereka yang senang beraktivitas, Plantronics memiliki bentuk yang simple dan elegan. Penggunaannya pun sangat praktis. Saat kita memasukannya ke telinga, ia akan memberikan informasi berapa lama lagi baterai akan tersisa dan bagaimana cara mengaktifkannya.

Lubang untuk charging terletak di telinga kanan yang dapat dibuka. Selain itu, Plantronics juga memberikan tombol tambahan untuk membesarkan dan mengecilkan suara. Sebagai tambahannya, kamu bisa membeli pouch untuk menyimpang produk ini di tas kamu sekaligus men-charge baterainya. pouchnya sendiri terlihat sangat stylish dengan warna dominan cokelat.


[page_break no="5" title="Harga Terjangkau"]


5 Alasan Kenapa Plantronics BackBeat GO 3 Asik Dipakai Beraktivitas Sambil Dengar Musik!

Dengan begitu banyaknya fitur, berapa sih harga dari earphone ini? Ternyata dibandingkan earphone sejenis, BackBeat GO 3 sangat terjangkau! Dengan fitur dan desain yang masuk kategori "wah," earphone ini hanya dibandrol seharga SGD$169 (sekitar Rp1,6 juta)! Bila membutuhkan tambahan pouch yang bisa berfungsi sebagai powerbank untuk earphone kita, kita hanya perlu menambah sebesar SGD$50 (sekitar Rp500 ribu).


Dengan sound yang canggih, harga terjangkau, dan desain yang menarik, kami sangat merekomendasikan headset ini untuk kamu yang aktif, senang berolahraga, atau sekedar ingin mendengarkan musik sambil tidur-tiduran tanpa takut tersangkut kabel!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU