Setelah DotArena, FunPlus Dukung XII Braves Percepat Perilisan Valiant Force

valiant force

Pengembang asal Singapore, XII Bravers, mendapat dukungan dari FunPlus! Game pertama mereka, Valiant Force, akan segera dirilis secara global.

Salah satu publisher yang sukses dengan game mobile DotArena (menjadi salah satu top game di social game), FunPlus, mengumumkan bahwa mereka kini sedang bekerja sama dengan game developer asal Singapura, XII Braves. Sebagai tindakan kerja samanya, FunPlus kini menjadi publisher untuk game-game yang dibuat oleh XII Braves. Dan game pertamanya tentu saja adalah Valiant Force, yang sebelumnya sempat kita bahas. Game ini akan dirilis secara global, tetapi untuk awalnya hanya beberapa wilayah saja yang dapat menikmati game RPG bergaya anime ini. Tentu saja wilayah Singapore mendapat kesempatan untuk menikmati game ini pertama kali.

valiant force

Pengumumkan kerja sama ini sendiri lakukan di Hard Rock Cafe Singapura, dan diliput juga oleh berbagai media dari luar. Acara tersebut juga disaksikan oleh perwakilan dari Media Development Authority (MDA), papan hukum pemerintah yang mengembangkan industri media di Singapura. Selain itu juga ada perwakilan dari Game Solution Centre (GSC), perkumpulan yang membangun fondasi industri game di Singapura. Sungguh keduanya mampu membangun industri game yang lebih maju lagi di Singapura. Semoga saja di Indonesia, pihak pemerintah benar-benar ingin memajukan industri multi media juga yah. Hehe…

valiant force

Valiant Force menceritakan tentang dua saudara kembar Faenon dan Bathor di sebuah dunia bernama Arathos. Mereka lahir di tengah-tengah peperangan, dimana keluarga mereka berdua tertangkap dan dibunuh. Kesedihan mendalam membuat mereka berdua bersumpah untuk mengakhiri perang. Menggunakan sihir blood magic, mereka memberikan janji-janji para penguasa dengan kekayaan dan kekuasaan. Tapi dikala rencana mereka berdua hampir selesai, Bathor mendapatkan sebuah penglihatan tentang orang tua mereka yang memohon untuk tidak melakukan jalan kesalahan tersebut.

Faenon akhirnya juga mengetahui bahwa saudara kembarnya sudah mulai berubah, dan akhirnya mengusir Bathor. Rencana kejam Faenon untuk mendatangkan perang di Crivhyr pun mencapai puncaknya. Ketika Faenon ingin menyelesaikan rapalan sihirnya yang mengubah para prajurit menjadi ethereal spectres, tiba-tiba Bathor datang dan menusukan pedang ke jantungnya. Sebelum mati, Faenon bersumpah akan datang kembali ke dunia untuk mendatangkan kekacauan. Satu dekade terlewati dan tanda-tanda kebangkitan Faenon pun muncul.

Menurut rencananya, Valiant Force ini akan segera dirilis secara soft-launch pada beberapa wilayah negara terpilih pada bulan Juli 2016 mendatang untuk platform Android dan iOS. Mereka juga akan mengadakan beberapa event yang bisa diikuti penggemarnya. Salah satu event yang sudah diumumkan adalah kontes global art yang akan diselenggarakan FunPlus dan XII Braves minggu depan. Oh ya, ke depannya kerja sama FunPlus dan XII Brave akan berlanjut bahkan setelah game strategi pertama mereka ini dirilis.


SHARE
Previous article10 Kematian Paling Menyedihkan dalam Naruto (Part 2)! Awas, No. 4 Bikin Baper!
Next articleDC Comics Ganti Logo, Seperti Apa Logo Terbarunya?
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.