Gadis Seksi Ini Bikin Kalian Pengen Minum Teh Susu Bubble Tea Tiap Hari!

gadis taiwan seksi

Minuman bubble tea memang sudah biasa di masa sekarang ini. Tapi penjual bubble tea yang merupakan seorang gadis seksi Taiwan, itu baru luar biasa!

Minuman bubble tea merupakan salah satu minuman khas Taiwan, yang pertama kali dikenalkan pada tahun 1980-an. Merupakan minuman teh yang dikocok dengan susu, dan disajikan dengan jeli bulat yang terbuat dari tepung tapioka atau dikenal dengan nama pearl. Minuman ini menjadi terkenal dan tersebar di beberapa negara lain. Nah, menariknya di Taiwan sendiri, baru-baru ini digegerkan dengan kemunculan produk minuman bubble tea unik yang ber-merk Light Bubble Tea. Memang sebenarnya minumannya adalah sebuah bubble tea biasa. Tapi yang luar biasa adalah penjualnya, beberapa gadis seksi di Taiwan yang memakai pakaian ketat dan terbuka! Tentu saja hal ini membuat para pria langsung berbaris antri untuk membeli bubble tea tersebut. Hehe…

Bubble Tea sendiri adalah minuman khas Taiwan, di mana susu dan teh dicampur menjadi satu, disajikan dalam satu wadah. Banyaknya gelembung dalam minuman inilah yang membuat namanya disebut “Bubble Tea”. Minuman ini biasa dijual di gerai kaki lima di sepanjang Taiwan.

gadis taiwan seksi

Cukup menarik sih, meskipun bubble tea dari Light Bulbble Tea ini biasa saja, tetapi uniknya minuman ini disajikan dalam sebuah lampu bolam raksasa (Light Bulb: diplesetkan menjadi Light Bulbble Tea). Namun belum jelas apakah lampu bolam yang digunakan sebagai wadah minuman tersebut merupakan pesanan khusu tanpa filamen, atau lampu bolam asli yang dimodif sehingga bisa digunakan. Yang jelas, kamu bisa menyukai minuman ini jika kamu minum di tempat, karena kamu akan ditemani gadis seksi yang membuatkannya langsung di depanmu. Apalagi jika kamu lihat, yang menjajakan teh seakan sengaja memakai pakaian yang menonjolkan (maaf) dadanya yang besar.

gadis taiwan seksi

Bagi kamu yang memesan bubble tea unik ini, kamu juga bisa meminta sang penjual untuk foto bersamamu. Dan tampaknya gadis seksi asal Taiwan penjual minuman ini juga tidak malu-malu di depan kamera. Seakan mereka memang sengaja berpose sedikit “menantang” agar minumannya laku. Untuk wajah, bisa langsung lihat dari foto-foto yang diambil dari weibo.com.

Meskipun pekerjaan hariannya cukup melelahkan, dengan pesanan bubble tea yang cukup banyak, para gadis Taiwan penjual bubble tea ini tampaknya menikmati pekerjaannya. Bahkan tak jarang mereka melakukan selfie sambil berpose meminum bubble tea buatannya. Nah bagaimana menurut pembaca? Apakah saat ini kamu ingin segera bergegas ke Taiwan untuk mampir di kedai Light Bulbble Tea ini? Hehe….

gadis taiwan seksi

Ada-ada saja cara yang digunakan warga Taiwan untuk menarik pelanggannya. Sebelumnya ada seorang gadis tukang daging yang memiliki wajah bak model atau bintang iklan. Ada juga tukang tahu berbadan six pack yang membuat banyak gadis-gadis dan ibu-ibu membeli produknya. Dalam sekejab, para netizen langsung berbondong memburu es bubble tea ini karena menjadi viral di internet. Mungkinkah dengan menghadirkan penjual seksi ini menjadi strategi jitu pemasaran yang kini sedang lesu?


SHARE
Previous articleDC Comics Ganti Logo, Seperti Apa Logo Terbarunya?
Next article9 Game Indie Keren Jawara Indie Prize 2016 Casual Connect Asia!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.