10 Kematian Paling Menyedihkan dalam Naruto (Part 2)! Awas, No. 4 Bikin Baper!

Kematian Paling Menyedihkan dalam Naruto

10 Kematian Paling Menyedihkan dalam Naruto (Part 1)

10 Kematian Paling Menyedihkan dalam Naruto (Part 1), Naruto Mati, Naruto Death, Death of Naruto, Sad Moment in Naruto, Emotional Moment in Naruto
Baca Juga

Kematian itu pasti terjadi, dan kematian memang sesuatu yang menyedihkan dan emosional, dan kematian Naruto mungkin adalah kematian karakter paling emosional yang pernah ada. Namun jika benar Naruto tidak mungkin mati karena dialah karakter utama, maka karakter lainnya dalam cerita Naruto sepertinya tidak bisa lolos dari takdir, dan mendapat perlakuan yang sama seperti sang Hokage. Karena itulah di sepanjang cerita Naruto, kita sudah menjumpai banyak adegan kematian para shinobi dan kunoichi yang sanggup membuat emosi kalian bergejolak, serta bahkan menumpahkan air mata. Kematian siapakah yang paling emosional di tengah cerita Naruto, sehingga sampai membuat kalian menangis?

Kematian Paling Menyedihkan dalam Naruto

Meskipun belum tentu akan terjadi, namun jika Naruto mati itu pasti akan sangat menyedihkan. Namun kematian para shinobi dan kunoichi berikut ini yang benar-benar telah terjadi, yang menurut penulis paling menyedihkan, sampai kalian berpikir bagaimana cara membangkitkan mereka menggunakan Edo Tensei. Menurut kalian apa kematian paling menyedihkan dalam Naruto? Apakah lebih tragis dan mengharukan dibandingkan kematian karakter pada halaman 4 artikel ini? Tuangkan melalui kolom komentar di bawah ya!

Artikel ini merupakan kelanjutan artikel dengan judul yang sama: 10 Kematian Paling Menyedihkan dalam Naruto, yang bisa kalian buka di tautan berikut ini:


1

Kematian Asuma Sarutobi


Asuma-Naruto-2

Arc Kaguya Naruto Shippuden Resmi Filler! Ditarik Panjang Sampai ke Masa Mudanya!

Arc Kaguya Naruto Shippuden Resmi Filler! Ditarik Panjang Sampai ke Masa Mudanya! Arc Kaguya Download, Kaguya Arc Download Naruto Shippuden episode 460
Baca Juga

Ketika Asuma sedang menjalankan misi untuk melacak keberadaan Kakuzu dan Hidan, ternyata dia tidak tahu jika Hidan itu hidupnya abadi., karena teknik rahasia Jashin membuatnya hidup abadi, walaupun kepalanya dipotong. Sangat menyedihkan ketika kita melihat Asuma tewas terbunuh oleh Hidan, apalagi ketika mengetahui juga bahwa dia tewas meninggalkan kekasihnya, Kurenai dan anak mereka yang belum lahir, Mirai Sarutobi. Lebih banyak kisah mengenai Mirai bisa kalian simak dalam novel Legenda Baru Konoha. Asuma sendiri berpesan pada Shikamaru untuk menjaga Kurenai dan anaknya, dan yang mengharukan, Asuma juga mempunyai permintaan terakhir, menyalakan rokok untuknya untuk terakhir kalinya pada Shikamaru.

Asuma-Naruto

Kematian Asuma ini menjadi kenyataan terpahit yang dialami Team 10. Asuma dibunuh oleh Hidan di depan shikamaru. Hal ini membuat Shikamaru sangat terpukul. Biarpun mencoba tegar, namun akhirnya Shikamaru manangis sejadi-jadinya, dan mempersiapkan misi balas dendam bersama Chouji, Ino dan Kakashi.

Jika kematian Asuma belum membuat kalian sedih, apa yang mengikutinya selanjutnya juga cukup menggugah emosi. Shikamaru mampu membalaskan dendam gurunya, dia mengalahkan Hidan (setelah melalui salah satu pertarungan terbaik di tengah serial ini). Roh Asuma sempat muncul, dan Shikamaru menyalakan kembali rokok gurunya untuk terakhir kalinya. Asuma akhirnya meneruskan Semangat Api / Will of Fire kepada muridnya, dan akhirnya Shikamaru bisa melepaskan kepergian gurunya.

Lanjut ke halaman 2….

1
2
3
4

SHARE
Previous articleEnam Hal Menarik yang Tersaji di One Piece 826
Next articleSetelah DotArena, FunPlus Dukung XII Braves Percepat Perilisan Valiant Force
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.