Trailer Remake MacGyver - Kembalinya Sang Jagoan Populer 90an!

Masih ingat MacGyver? Jagoan genius ini akan kembali lho. Penasaran? Coba cek saja trailer remake MacGyver yang baru rilis ini!

Trailer Remake MacGyver - Kembalinya Sang Jagoan Populer 90an!

Trailer Remake MacGyver - Kembalinya Sang Jagoan Populer 90an!

Masih ingat Angus MacGyver? Jagoan genius ini akan kembali lho. Penasaran? Coba cek saja trailer remake serial MacGyver yang baru rilis ini!

[youtube_embed id="2pS39X658Vw"]

Di tahun 90an dulu, Angus MacGyver adalah salah satu jagoan yang paling dikenang. Bagaimana tidak? Mungkin dia adalah karakter paling cerdas dalam sejarah televisi. Tokoh yang diperankan aktor Richard Dean Anderson ini mampu mengatasi masalah apapun yang menghadangnya hanya dengan perlengkapan seadanya. Asal ada sesuatu yang bisa ia gunakan, maka ia pun akan merakit benda-benda ajaib untuk menolong dirinya sendiri.

Sebelum ini, Richard Dean Anderson pernah memerankan karakter MacGyver yang sudah lebih tua untuk iklan mobil. Tapi apakah ia akan kembali lagi kali ini? Sayangnya tidak. Ternyata, CBS selaku saluran TV yang akan memuat tayangan ini berencana memunculkan versi baru MacGyver. Sifat ceritanya sendiri diperlakukan sebagai prequel, meski latarnya tetap di masa modern. Jadi jelas, para fan Angus MacGyver harus siap-siap menyambut pemeran baru.

Siapa tokoh yang diputuskan memerankan MacGyver kali ini? Jawabannya adalah Lucas Till.

Trailer Remake MacGyver - Kembalinya Sang Jagoan Populer 90an!

Apakah kamu familier dengan namanya? Tak heran. Aktor tampan ini sebelumnya pernah memerankan Havok, kakaknya Cyclops, di film X-Men: Days of Future Past dan X-Men: First Class. Till bahkan kembali lagi menjadi Havok di film yang baru rilis, X-Men Apocalypse.

Di film-film X-Men, Till menunjukkan dirinya mampu membawakan karakter Havok yang percaya diri, terkadang suka menghina, namun diam-diam menyembunyikan rasa keraguan. Tapi bahkan di X-Men: First Class, di mana dia adalah salah satu anggota pertama yang direkrut Charles Xaver, Havok tidak diberi kesempatan banyak untuk bersinar. Mungkin kali ini, sebagai tokoh utama, Lucas Till bisa memperlihatkan kalau ia layak untuk peran yang lebih besar.

Lucas Till - MacGyver

[read_more id="252768"]

Trailer perdana MacGyver remake ini juga mengungkap beberapa hal mengenai serial barunya nanti. Di antaranya adalah MacGyver berhasil meloloskan diri dari penahanan di tempat khusus. Belum diperlihatkan metodenya, namun kamu bisa membayangkan sendiri mengingat kemampuan Angus MacGyver yang paling mendasar.

Selain itu, tokoh utama kita ini pun direkrut oleh organisasi rahasia untuk menjadi agen mereka. Antara itu atau sebagai "konsultan" khusus penanganan masalah, seperti yang ia lakukan di serial lamanya dulu.

Dalam satu kesempatan, MacGyver menggunakan busur dan panah yang ia utak-atik untuk meledakkan SUV yang tengah melaju. Di serial lama, tokoh utama kita yang berambut gondrong ini biasanya lebih berhati-hati dalam menyakiti orang. Jadi membuat penasaran juga kenapa ia menciptakan ledakan itu, mengingat efeknya sepertinya cukup fatal ke mobilnya. Apakah ia tidak punya pilihan lain? Ataukah karena ia lebih muda, ia pun masih beringas dalam menyakiti orang?

Penasaran akan seperti apa serial remake ini? Kamu hanya tinggal menunggu sebentar lagi. Diperkirakan serial ini akan rilis saat musim gugur Amerika, dengan kata lain sekitar Agustus hingga Oktober tahun ini.

Baca Juga: Trailer Perdana Serial Preacher Telah Dirilis!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU