Ini Cara Termudah dan Termurah untuk Mengisi Saldo Steam Wallet-mu!

Steam Wallet Code indomog

Bingung cara mengisi Steam Wallet yang mudah dan murah? Nih Duniaku punya solusinya!

Dewasa ini mendapatkan game PC original sangat mudah. Apalagi dengan kehadiran Steam, yang merupakan platform dan store game PC terbesar di dunia saat ini. Semakin mudah, karena Steam sekarang sudah mendukung mata uang rupiah, sehingga kamu tidak perlu susah-susah mengkonversikan dollar terlebih dahulu seperti sebelumnya. Harga game PC original di Steam pun sangat murah, dan lebih murah lagi jika kamu “berburu” game saat Steam mengadakan event diskonan, seperti Steam Summer Sale atau Steam Winter Sale yang digelar setiap tahun.

Untuk membeli game-game di Steam, satu hal yang perlu kamu lakukan adalah dengan mengisi “dompet” alias Steam Wallet. Untuk mengisi Steam Wallet ini, ada banyak cara yang bisa dilakukan, seperti menggunakan kartu kredit, membeli di beberapa provider telekomunikasi, hingga membeli Steam Gift Card atau Steam Wallet Code. Ingin mengisi Steam Wallet dengan cara termudah dan harga termurah? Kamu bisa membeli Steam Wallet melalui INDOMOG!

Steam Wallet Code indomog

INDOMOG menyediakan solusi membeli Steam Wallet Code dengan menggunakan metode top up MOGCAZ yang lebih murah dibandingkan channel lain. Contohnya untuk denominasi Rp12.000, INDOMOG menyediakannya dengan harga Rp15.000 saja. Lebih murah dibandingkan channel lain yang biasanya menjual dengan harga kisaran Rp16.000 – Rp18.000. Berikut tabel perbandingannya.

Steam Wallet Code indomog

Melalui www.indomog.com kamu dapat membeli Steam Wallet Code dengan menggunakan saldo INDOMOG-mu yang diisi menggunakan voucher MOGCAZ. Voucher MOGCAZ bisa kamu dapatkan di berbagai modern channel (Alfamart, Alfamidi, 7-Eleven, Family Mart) atau warnet INDOMOG. Kamu juga bisa mengisi saldo INDOMOG mu dengan berbagai metode lain lho, seperti misalnya transfer bank. Setelah mengisi saldo INDOMOG, kamu bisa langsung membeli Steam Wallet Code nya sesuai nominal yang kamu inginkan. Berikut langkah-langkah transaksinya.

Steam Wallet Code indomog

Setelah saldo INDOMOG terisi, kamu hanya perlu memilih saldo Steam Wallet Code yang kamu inginkan di halaman resminya. Kemudian setelah mendapatkan Steam Wallet Code, kamu bisa langsung redeem di Steam untuk mengisi Steam Wallet-mu. Untuk redeem kode di Steam, kamu bisa lakukan langkah-langkah berikut ini:

  1. Login ke https://store.steampowered.com lalu klik akunmu, kemudian pilih Account Details.
  2. Klik Add funds to your Steam Wallet kemudian pilih Redeem a Steam Wallet Code
  3. Isikan kode Steam Wallet pada kolom yang tersedia lalu klik Continue. Nantinya saldo Steam Wallet-mu akan segera bertambah.

Atau untuk lebih jelasnya, kamu bisa melihat gambar di bawah ini.

Steam Wallet Code indomog

Segera top up memalui www.indomog.com, dan perbanyak tabungan Steam Wallet kamu karna sebentar lagi bakal ada Steam Summer Sale (biasanya sih sekitar awal Juni),  di Steam Wallet agar kamu nanti bisa langsung berburu game tanpa perlu repot-repot isi Steam Wallet terlebih dahulu! Untuk info lengkap dan pembelian Steam Wallet Code kamu bisa klik disini.


SHARE
Previous articleBerikut Inilah Peringkat Kekuatan Karakter X-Men Apocalypse!
Next articleGame Strategi ala Anime, Phantom of the Kill Dirilis Secara Global
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.