Marvel Ramen Ini Bikin Ngiler Para Fans Tim Iron Man dan Tim Captain America

Marvel RamenBagi kamu pembela kubu Iron Man atau kubu Captain America, maka kamu harus mencicipi Marvel Ramen yang bikin ngiler ini.

Masih segar diingatan kita bagaimana hype-nya film Captain America: Civil War yang beberapa minggu lalu tayang di Indonesia mampu menyedot banyak perhatian netizen. Perdebatan mana yang lebih baik antara tim Iron man atau kubu Captain America menjadi salah satu bumbu penyedap dari pertikaian para pahlawan di Dunia Marvel tersebut. Momen booming-nya film Captain America: Civil War rupanya dimanfaatkan dengan jeli oleh salah satu restoran di Jepang yang menciptakan sebuah menu makanan yang unik, yakni Marvel Ramen.

Restoran yang bernama Ippodou tersebut secara cerdik menciptakan racikan ramen yang mengambil tema pertempuran antara kubu Iron Man dan kubu Captain America. Sang pemilik restoran mematok harga kurang lebih 4.500 yen bagi pengunjung untuk bisa menyantap Marvel Ramen tersebut. Dengan harga yang cukup terjangkau, pengunjung tak hanya mendapatkan satu tetapi akan mendapatkan dua macam ramen yakni Captain America Ramen atau Iron Man Ramen.

Isi dari kedua ramen tersebut juga terdapat beberapa perbedaan tergantung karakteristik pahlawan super yang ada di film Captain America: Civil War. Ini dikarenakan sang pemilik restoran menginginkan adanya filosofi yang terdapat dalam setiap mangkuk ramen yang dipesan oleh pelanggannya. Tentu hal ini akan membuat pelanggan yang memilih kubu Iron Man atau kubu Captain America sebagai ramennya mendapatkan sensasi nyata dan seusai dengan karakter favoritnya tersebut.

ramen civil war 2Ramen tim Captain America mengandung mustard bayam Jepang dan terlihat seperti panah panjang Clinton Barton. Bahkan bumbu lada hitam berbentuk butiran kecil melambangkan Ant-Man yang merupakan bagian penting di tim Captain America.

ramen civil war 1Sementara ramen tim Iron Man dengan cerdik digambarkan oleh telur rebus lembut yang melambangkan reaktor Tony Stark, sebuah jaring putih mewakili Spider-Man dan mie yang dibuat dengan wortel menyerupai rambut Black Widow.

Selain Marvel Ramen, restoran Ippodou juga menyajikan menu makanan lain yang masih berhubungan dengan film Captain America: Civil War. Diantaranya adalah minuman dan puding yang cukup menarik karena menambahkan ornamen-ornamen yang berhubungan dengan Tim Captain America dan Tim Iron Man.

ramen marvel

ramen marvel 1

Tentunya bagi para fans garis keras Marvel, Ramen Marvel ini patut untuk dicicipi sekali seumur hidup. Apakah kamu tertarik untuk pergi ke Jepang dan mencoba makanan di restoran Ippodou tersebut?


SHARE
Previous articlePolda Metro Jaya Bersama Netmarble Indonesia Kampanye Tertib Lalu Lintas
Next articleIni Fitur Baru Zombie Fallout: Reloaded, Zombie Luar Angkasa sampai “Susu Bayi”
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca